Poor Kyu

Standar

Awal’e mau bikin ttg news2 gt ..

Hahha, tp emang dasar gak bakat jd wartawan, jd’e gw mau curcoL saja lhaa . jiahahahhaah ..

Kemaren, baru aje megang 4jib yg dr KOREA . haahhaahah,,

KaL leatin tampang qrenz mereka satu2 ,, gak lupa buat mandangin s’EtuL heechul lebi lama, & dgn tatapan cinta .. jiahahahahh *tabok

Lembar demi lembar d’leat ..

Tb2 brenti d’satu halaman,,

Lalu teringat komen2  gak juelazz  d’foto FB yg pernah d’tag m tmn yg berhasil bikin ngakak. hahahaha ..

Di situ, ada Shindong, Eunhyuk, Yesung, & Kyuhyun (si pembuat ngakak).

Gw bingung, ide konsep & tata letak foto mereka itu sape sih yg saranin ???

Konsep sih oke lhaa, tapi tata letak’e itu lhoo, Gak Bangeet ..

Bayangin aje 3 orang terlihat cool n ganteng abizzz ,,

sdgkan yg satu jongkok ngumpet d’kolong meja,, mana thu tampang gak ad senyum2’e ,,

aduuuh, ngedumel jg dalem ati, “siape sih fotographer’e?? abal2 kah??? Koq gak oke banget posisi s’ Magnae Kyuhyun? Terkesan nyempiL .. OMO!!! Kasian itu anak orang ampe cemberut d’foto’e”,,

hahahhahahahaahahhahhahaha ,, ckckck ,, mian yak buat bini2’e Kyu ..

kalo mw protes, protes k’fotographer’e .. heehee ..

by: HeekaL

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s