Diposkan pada News

super junior musik bank 100611

minggu ini super junior tidak menduduki peringkat pertama lagi di Musik Bank K-Chart.

K-Chart hari ini

1- ss501 ‘love ya’

2- wonder girls ‘2different taers’

3- cn blue ‘love’

4- super junior ‘bonamana’

sungguh menyedihkan memang….tapi gak apa.apa dah….toh oppadeul juga baik-baik aja….turut bersukacita untuk ‘Triple S’…semoga minggu depan bisa jadi #1 lagi di mubank k-chart..mari kita bekerja keras bersama..SUPER JUNIOR & ELF…HWAITTING!!!

by : tata _kibum

Diposkan pada News

Super Junior on Twitter

Annyeong chingudeul ^___^

mungkin info ini udah gak asing yah di telinga kalian? Tapi untuk mendata member yang ada gak ada salahnya kan kalo aku publish disini ? hayuk kita mulai saja.

Leeteuk : http://www.twitter.com/special1004

Heechul : http://www.twitter.com/heedictator

Yesung : http://www.twitter.com/shfly3424

Shindong : http://www.twitter.com/shinsfriends

Sungmin : http://www.twitter.com/myblacksmile

Eunhyuk : http://www.twitter.com/allrisesilver

Donghae : http://www.twitter.com/donghae861015

Siwon : http://www.twitter.com/siwon407

Ryeowook : http://www.twitter.com/ryeong9

Henry : http://www.twitter.com/henrylau89

Zhoumi ga punya twitter karena china nge-ban twitter, zhoumi punya-nya Sina. Kangin, Kibum dan Hangkyung juga nggak punya twitter. Dari data diatas, kita tau chingu kalo dari 10 member yang comeback gapunya twitter itu CUMA Kyuhyun -__- sepertinya Kyu belum tergerak hatinya untuk membuat twitter seperti para Hyungnya hwhw.  ayo para isteri Kyu selain saya, adakah yang berhasil membuat kyu bergerak dan membuat twitter acc? hehe

by:Fasya Fatina

Diposkan pada News

[Twitter] Sungmin Lagi Sedih


Kalo beberapa hari lalu, Leeteuk yang lagi sedih, kali ini yang sedih adalah SungMin. Nih,, buktinya,, coba baca semua tweet dia…

SungMin Twitter

  • Aku adalah orang yang tidak bisa melakukan apapun tapi hanya bisa bekerja keras untuk itu…Diantara hadiah yang aku terima hari ini, ada surat yang membuatku sangat terkejut dan menyentuh maka itu aku menangis…waktu di radio Heechul hyung, Youngstreet, aku ditanya berapa banyak album yang sudah terjual lebih dari 100,000 kopi karena aku dan aku menjawab 50..
  • Ini adalah foto dan surat dari fan yang sedang mendengarkan acara radionya. Di situ tertulis.. “Oppa itu bukan terjual 50 tapi 50,000!’ Terima kasih telah memberikan cinta yang besar ini padaku walaupun aku banyak kekurangannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian tersentuh 
  • Terima kasih banyak….
  • Dan juga selain itu untuk semua fansku yang sudah khawatir tentang aku kehilangan energi dan kepada kalian selalu ada untukku ..akhir-akhir ini aku merasa seperti orang bodoh maafkan aku…aku akan kembali lagi dan terus bekerja keras! Terima kasih dan aku cinta kalian~
  • Apakah aku akan tertawa lagi…ataukah aku akan menangis…Setelah bangun di pagi hari ini dan ketika aku menerima sinar matahari, aku merenungkannya setiap saat…aku mendesah panjang sekali…menghirup napas panjang dan menggertakkan gigiku…Tenggorokanku sakit..aku rasa aku bisa melakukan yang terbaik…

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM + sj-world.net
Take on dateforsuju

Diposkan pada News

Super Junior “SAMSUNG Galaxy”

Tepatnya pada tanggal 06 Juni 2010 kemarin, Super Junior tiba di singapura untuk mempromosikan handphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy. Acara yang dimulai pukul 07.30 PM waktu Singapura ini dihadiri oleh 9 member (minus kyuhyun). Selain Talkshow mereka juga menyajikan pertunjukan Bonamana secara live kepada para ELF Singapura.

Namun sayang mereka berada di Singapura tidak lebih dari 24 jam, dengan menggunakan pesawat bernomor SQ602 pada pukul 11.55 PM waktu Singapura mereka kembali ke Korea. Mereka sampai kembali di Korea pada pukul 07.20 AM waktu Korea.

Moment kedatangan Super Junior yang hanya sebentar ini tidak sia – siakan para ELF, mereka sudah memburu Super Junior sejak kedatangannya di Bandara Singapura hingga kepulangannya ke Korea.

Berikut foto – foto Super Junior yang diambil di Bandara hingga saat acara Showcase berlangsung:

Kedatangan Super Junior di Bandara Changi Singapura

Bonamana Perform

Posted by Shania9ranger