Super Junior on Twitter

Standar

Annyeong chingudeul ^___^

mungkin info ini udah gak asing yah di telinga kalian? Tapi untuk mendata member yang ada gak ada salahnya kan kalo aku publish disini ? hayuk kita mulai saja.

Leeteuk : http://www.twitter.com/special1004

Heechul : http://www.twitter.com/heedictator

Yesung : http://www.twitter.com/shfly3424

Shindong : http://www.twitter.com/shinsfriends

Sungmin : http://www.twitter.com/myblacksmile

Eunhyuk : http://www.twitter.com/allrisesilver

Donghae : http://www.twitter.com/donghae861015

Siwon : http://www.twitter.com/siwon407

Ryeowook : http://www.twitter.com/ryeong9

Henry : http://www.twitter.com/henrylau89

Zhoumi ga punya twitter karena china nge-ban twitter, zhoumi punya-nya Sina. Kangin, Kibum dan Hangkyung juga nggak punya twitter. Dari data diatas, kita tau chingu kalo dari 10 member yang comeback gapunya twitter itu CUMA Kyuhyun -__- sepertinya Kyu belum tergerak hatinya untuk membuat twitter seperti para Hyungnya hwhw.  ayo para isteri Kyu selain saya, adakah yang berhasil membuat kyu bergerak dan membuat twitter acc? hehe

by:Fasya Fatina

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s