[Twitter] Sungmin Lagi Sedih

Standar


Kalo beberapa hari lalu, Leeteuk yang lagi sedih, kali ini yang sedih adalah SungMin. Nih,, buktinya,, coba baca semua tweet dia…

SungMin Twitter

  • Aku adalah orang yang tidak bisa melakukan apapun tapi hanya bisa bekerja keras untuk itu…Diantara hadiah yang aku terima hari ini, ada surat yang membuatku sangat terkejut dan menyentuh maka itu aku menangis…waktu di radio Heechul hyung, Youngstreet, aku ditanya berapa banyak album yang sudah terjual lebih dari 100,000 kopi karena aku dan aku menjawab 50..
  • Ini adalah foto dan surat dari fan yang sedang mendengarkan acara radionya. Di situ tertulis.. “Oppa itu bukan terjual 50 tapi 50,000!’ Terima kasih telah memberikan cinta yang besar ini padaku walaupun aku banyak kekurangannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian tersentuh 
  • Terima kasih banyak….
  • Dan juga selain itu untuk semua fansku yang sudah khawatir tentang aku kehilangan energi dan kepada kalian selalu ada untukku ..akhir-akhir ini aku merasa seperti orang bodoh maafkan aku…aku akan kembali lagi dan terus bekerja keras! Terima kasih dan aku cinta kalian~
  • Apakah aku akan tertawa lagi…ataukah aku akan menangis…Setelah bangun di pagi hari ini dan ketika aku menerima sinar matahari, aku merenungkannya setiap saat…aku mendesah panjang sekali…menghirup napas panjang dan menggertakkan gigiku…Tenggorokanku sakit..aku rasa aku bisa melakukan yang terbaik…

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM + sj-world.net
Take on dateforsuju

2 responses »

  1. hiks… hiks… bca ni jd sedih… jujur… klo dnger kbr kyk gni… rsax ikt sakit jg…

    sungmin oppa, semangat… Y__Y

Tinggalkan Balasan

