kim kibum ‘a middle nap’

Standar

annyeong^^ para istri kibum….termasuk saya…huhuhu

ni emang beritanya uda lama..tapi ya ga apa-apa lah….seenggaknya bisa mengobati rasa kangen kita sama seseorang yang punya ‘killer smile’ ini….

‘a middle nap’ bercerita tentang kehidupan orang-orang paruh baya gitu…tentu aja pasti ada kisah cintanya…disini kibum berperan sebagai ‘Han Youngjin’ versi mudanya..sedangkan Han Youngjin itu sendiri berperan sebagai peran utama pria disini..sebenernya ‘a middle nap’ ini tuh semacem acara teater atau drama musical gitu…dan ini adalah kali pertama kibum berperan di teater….pastinya pada penasaran banget pengen liat penampilan kibum…..oh i really miss him… T_Tkangen????????

pastinya…….

seenggaknya dengan liat piku-piku diatas bisa mengobati rasa kangen kalian…….

by : tata_kibum

6 responses »

  1. Jagiiii~~~ kau b’tmbh chubby… ap kau bahagia???
    syukurlah…

    tp… dsini kami (para istrimu) mnagis mnunggumu… come back soon…
    sabar buuu…

    ak ELFx kibum! akn mngunggu ampe ubanan (?) hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s