Kapan Kyuhyun kembali

Standar


setelah 2 minggu lalu sukses menjalankan operasi telinga nya, fans banyak bertanya kapan Kyuhyun akan kembali tampil bersama Super Junior.

OSEN pun menghubungi SM Entertainment pada hari ini 14 Juni, dan mereka juga belum tau pasti kapan Kyuhyun akan sembuh total dan bisa kembali bersama Super Junior. mereka hanya mengatakan ‘dia pasti akan kembali, akan tetapi dia butuh waktu untuk sembuh. kami tidak yakin kapan dia akan bersama Super Junior lagi, skrg kami sedang melihat perkembangan kesehatan nya.’

sementara setelah sembuh dari operasi nya, fans juga melihat Kyuhyun bbrp hari lalu hadir di kampus nya, Kyunghee University dengan telinga dibalut perban, dia memutuskan untuk operasi karena radang otitis media yang dia derita sejak remaja memburuk dan dia akan sibuk kedepan nya promosi Asia bersama Super Junior
source: osen

3 responses »

  1. Sumpah aku ngfans banget sama ini orang, suaranya KEREN BUANGET ! ! !
    Aku Fanboynya Kyuhyun sejak dia debut di Super Junior. Kapan ya bisa ngeliat dia tampil lagi di panggung? Hyung hwaiting. ^^

  2. smg kyuhyun cpt smbuh… ju2r… d album bonamana ini… aura kyu paling bersinar… klo g ad kyu rsax aneh…

    kalo g 13 jg aneh… aneh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s