Diposkan pada News

Kibummie’s CFs

sekarang aku mau bagi-bagi beberapa CF yang pernah dibintangi ama Kibum *iye,, udah banyak yang postingin juga*

yang ini, CF nya yang ama BoA

klo gak salah tentang uniform gitu deh,,,

truz yang ini iklan KTF

hwaaa imut-imut dunk kibummie disitu

truz yang ini kibummie bareng ama heechulie bintangin iklan mie,,

hwehehehehe

kibummie makannya kok lahap..

laper apa doyan tuh,,,^^

udah deh,,

segitu dulu

ntar lo nemu yang laen bakal diposting seh

hehehehe..

by: putry suka jeruk unyil

Diposkan pada Fanfiction

FF: Pulpen Pinter milik Doraeetuk (Oneshoot) ~

Cast:
– Nobita + Kyuhyun = Nobikyu
– Doraemon + Eetuk = Doraeetuk
– Sizuka + Heecul = Sizucul
– Suneo + Eunhyuk = Sunehyuk
– Giant + Kangin = Giankang

NB: ini FF comedy first aku, jadi maaph klo garing ceritanya! n maaph juga klo maen ganti nama orang ajja.. (takut dipenggal sama bini”nya)
so, enjoy guys… ^^

“NOBIKYUUUUUUU!!!! Apa-apaan neh?? Kenapa nilai kamu kayak gini! Nilai bebek,, apanya yang mau kamu banggain! Hah??!!!!” teriak ibu nobikyu setelah melihat nilai ulangan nobikyu yang jelek banget.
“Pokoknya ibu gak akan kasih kamu uang jajan hari ini, ngerti??!!!” bentaknya lagi.
*Di kamar*
“Huwaaaaahhh… Huwaaahhhhh…” tangis gue pecah gak karuan.
“Aduuuhhhh… ada apaan lagi seh? Berisik amat!!!” Tanya doraeetuk kesel sambil nutup kupingnya pake tangan.
“Tolongin gue doraeetuk!! Gue mohon!!!!! Huwaaaaahhhh…” gue mohon mohon ampe sujud-sujud.
“Iye.. iye.. udah gue maapin kok *Loh?*! emank bantuin apa seh, berisik amat dah lu!!!” ceplos doraeetuk kesel.
“Gara-gara nilai gue jelek mulu jadinya ibu gak mao ngasih duit jajan lagi ke gue!! Tolongin gue dong buat bagusin nilai ulangan gue!! Plissss… ntar gue beliin dorayaki deh! Suerr deh, janjiiii!!!” mohon gue sambil nyogok.
“Janji ye beliin gue dorayaki?! Awas aje lu klo boong, gue sikutin lu!!”
“Iye, iye janji deh gue… janji!!”
“Yaudeh.. gue keluarin neh alat mujur gue…” sambil ngunsek-ngunsek kantong ajib.
“Ini dia.. PULPEN PINTER!!!!” teriak doraeetuk sambil ngangkat pulpennya kayak patung liberty.
“WAHHHHH… lu bae dah!! Maksih ye brooo, gue seneng bangeeettt!!!” ucap gue berbinar binar.
“Woyyy… dorayaki dolo baru dapet neh pulpen!!” doraeetuk ngetekin pulpennya biar gak diculik sama gue.
“Iye neh gue beliin dah, bawel amat dah lu!!”
Semenit kemudian*
“Bujukkk!! Cepet amat lu brooo… ngepot pake ape lu??” Tanya doraeetuk syok.
“Hahaha… nyulik dorayaki orang neh tadi yang lewat di depan rumah!!” gue ngejelasin ke doraeetuk.
“Bwakakakakak… bagoooosssss!!! Dapet ilmu darimana lu??” Tanya doraeetuk lagi.
“Gue abis berguru sama Sunehyuk!! Dia jago banget nyadap barang orang!!! Haahaha..” gue jelasin sambil ngakak.
“Ahhh.. diye mah emank kingnya! Yaudeh neh pulpen pinternya” sambil nyerahin pulpen ke gue
“Horeeeee… makasih ye!! Muach.. muach.. I Love You!!!!!!”
“Idisss… najes jis jus jos gue dicium lu!! Amit-amit deh pipi gue kesentuh sama bibir lu!! Tereaknya Sambil ngebasuh pipi sampe 10x basuh, 4x pake tanah suci terus diguyur 6x pake aer zam zam*Ngelebihin najisnya anjing* hahaha.. *Authornya lebay amat ye*

Lanjutkan membaca “FF: Pulpen Pinter milik Doraeetuk (Oneshoot) ~”

Diposkan pada News

[Video] ELF desak Kyuhyun bikin twitter.

Nah,, ini ada video editan dari para fans Kyuhyun yang ‘demo’ gara-gara Kyuhyun belom punya Twitter!! Oh,, iah sekalian mau bilang,, kalo Hangeng ntu engga punya Twitter!! Kalo engga salah artis cina engga boleh make Twitter,, Zhou Mi ‘SUJU M’ pernah bilang!! Di Video ini juga ditulis koq!!

Demo disini maksudnya seorang ELF membuat parodi.. dia bikin video plesetan dari Video BonaMan yang liriknya nyuruh Kyuhyun bikin twitter!!
Gue acungin jempol deh ama ELF yang satu ini, soalnya liriknya masuk banget,,!! Haio dah check out!!

by: Putry suka jeruk unyil

Diposkan pada News

Teukkie And Eunhyuk Said Assalamualaikum n InsyaAllah??

ini mungkin beritanya udah lama, tapi aku baru tau berita ini makanya itu aku post!

Inget kan kalau Teuk sama Hyuk pernah dateng ke KBS Radio World n ngeDJ bareng buat Radio Arab? nah,, disini ada videonya,, Aku cuma ambil satu soalnya disini lucu banget,, si Eunhyuk ngomong Ma Asalama, si Teukkie ngomong Insyaallah,, XDD

Check this Out:

By: putry suka jeruk unyil

Diposkan pada News

super junior world cup…

by : tata_kibum

bukan hanya warga korea yang senang nonton bola….ternyata oppadeul juga demen loh nonton bola…

ya pada tanggal 12 juni kemarin warga korea sedang bersukacita karna kemenangan taeguk warriors atas yunani…pertandingan itu berjalan lancar tanpa hambatan….jisung cs berhasil mengalahkan yunani dengan skor 2-0….gol pertama adalah gol’suci’ dari lee jungsoo…dan gol kedua dalah gol dari park jisung….bukan hanya warga korea yang merayakan kemenangan itu….di lain tempat oppadeul super junior juga sedang merayakannya…mereka menggelar acara ‘nonton bareng’ bersama member lainnya….terlihat sekali keceriaan para anggota super junior saat itu…

chekidot…

Lanjutkan membaca “super junior world cup…”

Diposkan pada Fanfiction

saranghaeyo yeongwonhi…part ending…

lanjuttttkan bacanya…..

===============================================

#jedder…jedderrr….jedderr# (suara petir ceritanya….)…

*ah si tata lebay…khkhkhkh*

“ mwo????” tanyanya terkejut…

“ mianhae oppa…kau berubah…aku tidak suka dengan dirimu yang sekarang…kau bukan kyuhyun yang aku kenal dulu…mianhae oppa jongmal mianhae….” Jawabku melepaskan genggaman tangannya dan pegi berlalu meniinggalkannya yang masih terkejut dengan pernyataanku….dengan seketika hujan turun membasahi seluruh tubuhku dan kyuhyun oppa yang masih berdiri dibelakangku….halaman kampus tiba-tiba sepi…semua murid masuk ke aula kampus untuk berteduh…sedangkan aku masih terus berjalan sambil menangis…

“ ya….chankam…”panggilnya menghentikan gerak langkahku…

“ kau tidak serius mengatakan semua ini padaku kan???” tanyanya dengan nada suara sedikit bergetar…dia sedang Manahan tangisnya…aku menghapus air mata yang mengalir di pipiku dan berbalik menghadapnya….terlihat jelas raut wajahnya yang menginginkan aku berkata ‘aku bercanda’….

“ anni oppa…aku sudah memikirkan keputusan ini dengan matang-matang…jongmal mianhae oppa..” jawabku menatapnya

“ hyunna…lalu apa artinya aku selama ini…3 tahun hyunna…bukan waktu yang sebentar untuk kita mempertahankan hubungan ini….dan kau memutusakan mengakhiri hubungan ini secara sepihak tanpa aku tahu dimana kesalahanku….aku benar-benar bingung hyunna….aku tidak mengerti dengan jalan pikiranmu…” katanya dengan nada kecewa…dia menatapku lekat…

“ ya oppa…kau tidak mengerti dan tidak akan pernah mengerti tentangku….tentang jalan pikiranku…karna kau sudah berubah…dulu kau selalu mengerti aku…mengerti semua hal tentangku…apa yang aku suka dan yang tidak aku suka..kau mengerti itu semua…tapi sekarang kau berubah kau sudah tidak lagi mengerti tentangku…dan akupun tidak mengerti tentang dunia barumu…kau terlihat sangat menikmati dunia barumu…hingga akhirnya kau melupakanku…menunggumu…itu yang selalu ku lakukan tiap malam…menunggumu kembali menjadi kyuhyun yang aku kenal 3 tahun yang lalu…yang selalu memperhatikanku….tapi hingga detik ini aku tidak menemukan sosok itu oppa…mianhae oppa aku tidak menyesal telah mengakhiri hubungan ini…aku berharap kau bisa bahagia dan menemukan seseorang yang bisa mengertidunia barumu…tapi bukan aku…mianhe oppa jongmal mianhae….” jelasku panjang lebar….kyuhyun terlihat tidak begitu mengerti dengan apa yang kubicarakan….kyuhyun masih menatapku lekat….dia terlihat seperti ingin menangis…

“ maafkan aku hyunna…aku memang berubah…tapi aku mencintaimu…sekarang dan selamanya aku akan tetap mencintaimu…dan itu satu hal yang tidak akan pernah berubah dalam hidupku hyunna…” katanya lagi meyakinkan

“ mianhae oppa aku tidak bisa…ini sudah menjadi keputusanku…terimakasih telah mencintaiku….aku akan pergi dari kehidupanmu mulai detik ini….jangan mengingatku dan memintaku kembali oppa…” Jawabku lagi…dengan seketika aku berbalik dan melanjutkan langkahku…tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulut kyuhyun saat aku pergi meninggalkannya….

Lanjutkan membaca “saranghaeyo yeongwonhi…part ending…”

Diposkan pada Fanfiction

saranghaeyo yeongwonhi part 1

Saranghaeyo yeongwonhi

Cast :

  • Julia as Goo hyunna
  • Cho kyuhyun
  • Lee hyuk jae as eunhyuk

“ ya sudah kalau begitu…akku tidak akan pernah mengganggumu lagi…kau berubah oppa” omelku di telpon…tangisku pecah saat aku menutup telponku barusan…’hubungan yang sia-sia’ benakku berkata…ya hubungan yang sia-sia…aku dan dia bukan dua orang yang baru saja berkenalan…kami sudah berhubungan lebih dari 3 tahun lamanya…tapi akhir-akhir ini dia mulai berubah…akku sampai tidak mengenalinya sama sekali…sampai akhirnya akku tidur dalam tangiskku…

Pagi hari………………………….

“ hoooaaaahhh….akku ketiduran…” akku mulai terbangun dari tidurku tadi malam…mungkin akku kelelahan karena semalaman akku menangis karna bertengkar dengan namja chingukku…ya cho kyuhyun namanya namja yang mulai berubah akhir-akhir ini…’kesallll rasanya akku malas untuk pergi kuliah hari ini..’ gerutuku yang masih dalam keadaan bangun tidur dan masih duduk di tempat tidurr…

‘tiiiiinnn…tiiiinnn…tiinnnnn…’ suara klarcson mobil membuatku terkejut dan langsung membuka jendela untuk melihat siapa yang datang….’ Kyu oppa??’ pikirkku…menyadari akan keberadaankku..kyu oppa pun melambaikan tangannya sambil melayangkan senyumannya…tapi akku segera menutup jendela kamarku..akku masih marah karna sikapnya tadi malam di telpon…dia lebih mementingkan games dibandingkan akku yeojachingunya sendiri…mungkin menurut orang lain sikapkku kekanak-kanakan…tapi bagiku ini wajar..karena 3tahun sudah kami menjalin hubungan dan sekarang sikapnya mulai berubah gara-gara games…dia mulai jarang menelponku…dan sepertinya dia mulai tidak memperdulikan keberadaanku lagi…

‘ drrrt..drrrtt..drrrtt…’ akku terbangun dari lamunanku karena getaran dari handphonekku yang ternyata adalah pesan singkat dari kyuhyun…

Lanjutkan membaca “saranghaeyo yeongwonhi part 1”