Super Junior Girl’s Version…

Standar

sumpah deh, nih cewek cantik-cantik bangeeeeeeetttt ya!!! >//<

ini suju versi SNSD…

menurut kalian, manakah yang pualing cantikkk???

klo menurut aku cy yahh… si lee hyuk jae!! hahaha..

by: putry suka jeruk unyil

13 responses »

  1. AIGO~~~~ gyahahahahahahahaha…

    itu piku 1n piku 2 editan kan??? cm mukax doank yg d ubah! bnr bgt!
    d piku 1 yg janggal itu siwon, wookie, shindong, kangin, sungmin, n gege… ckckckck…
    bagian rambut unyuk, kangin ma kyu d piku 2 kliatan bgt editannya… klo yg lain… sumpah… cantik…

    tapi… jiahahahahahaha… mu jd cwo tampan bukan main… mu jd cwe cantiknya ga ketulungan… hahahahahaha…

    bnr2 Kkotminam…

  2. Hahahaha…
    Iyah i2 editan koq!
    Tp sumpah bwt piku yg ke-2 cy kibum gak kalah cantik’a dr jesica *malah mNurut aq enakan liat muka kibum drpd jesica* hehe..
    N cy yesung jg ngepas tuh di ganti ma ma muka’a soo hyun! Hahaha.. Mw di apain aja uri2 qta, ttp deh bqin qta klepekan kyk lele..! >.<

  3. idiiiih ……. Kang in kayak tante tante rumpi ….
    idiiiih ……. Enhyuk… jijai bajai …kayak Banci ….
    Perfect …. ga’ ada yang bakal nyangka kalau itu HEECHUL ___ laki
    cantik …………banggeeeeettttt ……!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s