[Video] ELF desak Kyuhyun bikin twitter.

Standar

Nah,, ini ada video editan dari para fans Kyuhyun yang ‘demo’ gara-gara Kyuhyun belom punya Twitter!! Oh,, iah sekalian mau bilang,, kalo Hangeng ntu engga punya Twitter!! Kalo engga salah artis cina engga boleh make Twitter,, Zhou Mi ‘SUJU M’ pernah bilang!! Di Video ini juga ditulis koq!!

Demo disini maksudnya seorang ELF membuat parodi.. dia bikin video plesetan dari Video BonaMan yang liriknya nyuruh Kyuhyun bikin twitter!!
Gue acungin jempol deh ama ELF yang satu ini, soalnya liriknya masuk banget,,!! Haio dah check out!!

by: Putry suka jeruk unyil

2 responses »

  1. hehehehehe… mantap deh bini2x kyu n ELF… mpe bela2in bkin yg gini… tp… ak jg dukung!!
    ayo kyu!! bikin donk!! hahahaha😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s