Ryeowook ‘birthday message’

Standar

Hari ini, 21 Juni, Super Junior eternal maknae Ryeowook merayakan ulang tahunnya yang ke 23. Lewat twitter, Shindong memasukkan foto Ryeowook yang sepertinya dilempar kue dan pesan Ryeowook kepada fans nya.

Ryeowook juga menulis lewat twitter nya,
‘hari ini adalah hari ulang tahun saya^^
terimakasih kepada semua nya yang sudah mengucapkan selamat ^^ kekeke~~
khusus nya buat Luna~ terimakasih sudah merawat saya! ke
sepertinya kamu akan merawat semua anggota suju kekeke
ELF❤

Hyung, saya merasa terharu~~ ^^ keke~~
terimakasih, Super Junior adalah yang terbaik
ayo semuanya, kita jangan pernah berubah!! <3′

8 responses »

  1. eh chinguuuuuuu….
    itu kuenya sayang mending tadi buat aku aja tak makan abis *rakus mode on*
    yaaaaaaa met ultah ya oppa *udah ngucapin beratus-ratus kali, lebayyyyy*
    pikunya gembira ria
    ma anak2 f(x) ya???
    dua band ni lagi deket ya *jealous*
    nanggepin piku :
    thu minie oppa ngapain bikin love2 ma cewek laen?? saya cemburu *ga penting, tapi saya esmosi*
    yah ga da chul ma kyu oppa……😦

  2. saengil chukkahamnida *again and again*

    SJ emg lg dket ma f(x)… aplg wookie ma luna udh jd gosip klo mrk pcrn… n kykx bnr deh…

    haaaaaa, chukkae deh oppa…

  3. Loh? Koq jd bwa2 suami saya!
    Eunhyuk ntu gak ada hubungan’a ma lunaaaa..! *w nimpuk luna pk sndal butut w*
    siuuuuuungg..
    Jakarta-korea!
    Apakah sendalku tepat mendarat di jidad luna???
    Ini menjadi tanda tanya bsar bg saya! *wkwkwk… Gila sangad*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s