SJ army enlistment schedule released (Ind Sub)

Standar

Pertama yang paling penting,, gue engga tahu kalo info ini akurat atau engga, bener atau cuma gosip,, ini adalah daftar anggota Super Junior yang diperkirakan akan segera masuk WaMil..di artikel ini kalian juga bisa berpikir kemana masa depan sebuah band korea bernama Super Junior,,

Yang penasaran silahkan baca ampe akhir..!! Tapi sekali lagi,, ini info cuma PREDIKSI dari sebuah website,, karena menarik,, gue pun translate dan share sama kalian semua!!

Disetiap member harus ikut wajib militer selama 22 bulan.

Pendaftaran menurut Tahun

* Kangin: 2010-2012
* Leeteuk, Heechul: 2011-2013
* Yesung: 2012-2014
* Shindong: 2013-2015
* Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016
* Ryeowook, Kibum: 2015-2017
* Kyuhyun: 2016-2018 (Hangeng engga termasuk karena dia bukan orang korea)

Daftar member yang pergi dan tinggal dari tahun ke tahun:

* 2010: Kehilangan Kangin, tinggal 11 Anggota
* 2011: Kehilangan Kangin, Leeteuk, Heechul, tinggal 9 Anggota
* 2012: kehilangan Leeteuk, Heechul, Yesung, tinggal 9 Anggota
* 2013: kehilangan Yesung, Shindong,tinggal 10 Anggota
* 2014: kehilangan Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon,tinggal 7 Anggota
* 2015: kehilangan Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum,tinggal 6 Anggota
* 2016: kehilangan Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, tinggal 9 Anggota
* 2017: kehilangan Kyuhyun, tinggal 11 Anggota
* 2018: TIM FULL!

Itu berarti 8 tahun kita baru akan bisa melihat SJ bersama-sama secara keseluruhan. Dan pada akhirnya 8 tahun, akankah ELF yang sekarang ini mau menunggu mereka hingga 8 tahun lamanya???

Mungkin banyak yang akan berpikir ulang karena dengan waktu yang selama itu bahkan akan banyak band baru yang lebih keren,, yang bisa meluluhkan setiap hati fans untuk berpaling.

* 2011: Sang leader pergi dan member Heechul dan Kangin juga pergi. Promosi kegiatan akan membuat member yang tersisa harus bekerja lebih sangat keras.
2012: alasan Sama seperti 2011, ditambah kehilangan satu member yaitu Yesung. padahal dia lead vocal.
* 2013: Mungkin, j mereka mungkin akan merekrut yang anggota lain untuk mengambil alih bagian Yesung, mungkin bisa Leeteuk atau Kyuhyun.
* 2014: Ini semakin parah. 4 dari 6 penari utama pergi (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong. Tinggal Kyuhyun dan Leeteuk). Namun masih ada SJ-K.R.Y. yang bisa m,elanjutkan kegiatan mereka.
* 2015: Bahkan lebih buruk dari 2014, karena kita akan kehilangan Ryeowook, salah satu vokal utama. Hanya 3 dari 6 penari utama yang tinggal dalam grup. Bahkan kegiatan SJ-K.R.Y. jika ada mungkin akan ditunda.
* 2016: Tidak mungkin untuk merilis album sebagai member SJ secara keseluruhan.Kecuali penari utama semua kembali, kecuali Kyuhyun yanga akan bergabung ke wamil.
* 2017: Kemungkinan, sejak Kyuhyun member yang satu-satunya pergi. mungkin mereka bisa menutupi setiap bagian karena memiliki Donghae, Sungmin,Leeteuk.

Hanya di 2018 mereka semua berkumpul sebagai kelompok lagi. Tapi setelah 8 tahun, akankah mereka masih memiliki banyak sebagai fans? Ini meragukan. Apakah SM masih membiarkan mereka merilis album? Itu yang menjadi pertanyaan. Mungkin salah satu sebagai percobaan, jika penjualan album mereka masih tinggi mungkin akan terus berlanjut. Tetapi jika tidak, album ke 4 ini bisa menjadi yang terakhir yang kita lihat dari mereka bersama sebagai Super Junior.

Namun demikian,sebagai fans kita bisa ambil hikmah kalau semua prediksi diatas benar. Bukankah mereka sudah menemani kita selama 8 tahun.

So,,gue saranin kalau SJ engga mau berakhir hanya 1 yang bisa kalian semua lakuin,, apa??? Dukung mereka walau bagaimanapun keadaannya!! Okeh!!! Semangat buat ELF.. yakin deh sama diri kalian kalau kalian bisa mempertahankan SJ,, karena emang pada kenyataannya,,,SJ bisa sampai ke titik ini, dan juga karena dukungan kalian semua,, dan kalau pada akhirnya ‘maaf’ SJ bubar, itu juga karena pilihan kalian semua!!!

ELF FIGHTING!!!

REDITS: kokoro-hirogete | sujuinsider
Ind Trans:Elalolipop@asianfans

ps: ehhmm,jgn terlalu dianggap serius dulu ya ^^ belum tentu 100% bener. by: Fasya Fatina

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s