YeSung is the master of all videos

Standar

Anggota Super Junior mengungkapkan bahwa Yesung adalah satu-satunya anggota mereka yang dijuluki ‘Master dari semua video’

Pada KBS Night Star yang tayang 20 Juni kemarin, Super Junior hadir sebagai bintang tamu, dan MC Shin Dong Yup menanyakan ‘jadi apa yang biasa kalian lakukan pada jam malam hampir pagi seperti ini??’ dan Kim Heechul menjawab ‘saya tidak bisa mengatakan ini di acara’ membuat semua yang ada diacara ini tertawa

Yesung kemudian mengatakan ‘saya suka nonton film’, akan tetapi dengan pengaruh Heechul, anggota suju lainnnya dan MC menuduh Yesung menonton ‘film dewasa’ pada dini hari setiap hari

MC kemudian mengatakan ‘katakan kepada kita apa yang kamu punya di harddisk eksternal kamu’. Shindong pun mengatakan ‘dia punya banyak video sepak bola, bisbol, dan film dewasa, dia master semua jenis video’, yang membuat semua nya tertawa
source: sookyeong

23 responses »

  1. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa jadi pengen nonton *mupeng*
    yak, MC shin dong yup beraksi lagi
    keinget EHB😀
    yesung oppa selain master juga misterius orangnya *dilempar botol soju*
    palagi dasarnya mang rada2 aneh *dilempar gelas*
    tapi tetep baik *………………………………………..*
    chull oppa! berhentilah mengerjai orang!!!
    insaf oppa!!!

    • ranger nih harusnya membela kebenaran malah membela kebejatan *diserang ranger pake sinar laser*
      geledah aja kamar ma tasnya shan, ntar juga nemu juga di lepi ma HPnya,….
      kalo ga ada mah Mas Yesung bukan master of video lagi dunk,,,
      wkwkwkwkwkwkwkwkwk
      kalo mang ga ketemu dimanapun, paksa aja sungi buat ngaku
      wkwkwkwk *dihancurin fans yesung ama megazord -lol, stress KYUmat-
      Shania : ngapain elu pake nama suami gw???
      *kaburrrr*

  2. hahaha . . .
    Anee~ aku sngguh salut pd’mu, dirimu sngat aktif d blog ini.
    Smoga km jd reader stia blog ‘superjuniorwife13’ hiks..hiks..

    Kyu: bini w mulai lebay nie.
    Shan2: biarin apa oppa? Sirikan aja~

    • shan2 : …………………………………………………..🙂
      aku : ………………………………………………………..😀
      put2 : ………………………………………………………….. ^.^a (???????????)

  3. Loh? Koq?
    Hmm.. Gak boleh nimbrung ya?
    Hmm.. Ywdh deh nyuk, mending qta nangkring ke pohon pisang lg yook! Pisang pak joko kn lg bebuah, qta colong ajja!
    Hihihi…
    *pak joko: Sopo situ? knal saya aja kaga..! Maen ngembat pisang saya aja..

    Putry: yah.. Pak, m0nyet saya klaperan! Tlg brsikap empatilah sama m0nyet saya

    nyuk: yaelah w cuman minta sesisir aja pelit amat lu!

    Pak joko: kurang ajar situ manggil saya pelit *w ma nyukie di uber2 pk semprotan nyamuk DBD gara2 mw nyuri pisang’a*
    hahaha..
    Lariiii..!!! >.>

Tinggalkan Balasan

