Diposkan pada News

Super Junior at Music Travel lalala~

kemaren aku nemu ini di youtube chingu. isinya Miinah versi repackage gt deh. Inget masa Gee dibikin jazz version kan? Ya ga jauh lah sama itu. Disini cuman ada, Kyuhyun, Donghae, Yesung, Ryeowook, dan Sungmin. Ya~ sayang bgt gak ada KangIn seperti tahun lalu buat nyanyi Gee T.T

Hem, sebenernya saya juga pengen nanya. Kenapa ada Kyu disana? Padahal Kyu belum comeback. Tapi disini ada dia… Ehm apa mungkin Kyu udah kembali sehat dan comeback? *author senengnya ga ketulungan* hehe Miinah versi ini enak kok chingu, Yesungnya sama Sungminnya slurppy bangethaha ;9 boong deng, bagi saya tetep Kyu kok. hhww *ditimpuk reader kebanyakan cingcong*

nee~ selamat menikmati miinah (y)

posted by fasya fatina

Diposkan pada Fanfiction

Yes, I too (Part-5) last part….

By: Putrysukajerukunyil

Eunhyuk POV,

Aku masih memikirkan perkataan donghae semalam, apakah yang donghae katakan itu benar kalau gadis itu adalah rheina?.
“Hyuk, bete nih! Pinjam hp mu dong..” pinta donghae merengek rengek meminjam hp ku.
“Ini.. oia hae, aku juga pinjam hp mu dong!” kataku sambil menyerahkan hp kepada donghae dan donghae pun menyerahkan hp nya kepadaku.
“Aku mau ke luar dulu ya! Sumpek banget nih didalam kelas, gak ada guru dari tadi!” ucapnya lalu pergi meninggalkan kelas.

Kring… kring..
Bel pun berbunyi, baru saja aku ingin membuka menu yang ada didalam hp donghae tiba-tiba sudah ada yang menelpon.
“Rheina??” batinku.
Dengan ragu ku angkat panggilan dari rheina.
“Yoboseo…” sapaku.
“Oppah, aku tunggu di belakang halaman sekolah dekat pohon besar ya! Jangan lama-lama okeh..” ucapnya lalu memutuskan panggilannya.

Akupun beranjak keluar kelas menuju tempat yang telah dituju rheina, sesampainya di belakang halaman sekolah aku melihat dia sedang duduk di salah satu bangku dekat pohon. Aku berusaha menahan langkahku sebentar untuk mencari beberapa alasan agar aku tidak dicurigai olehnya. Setelah terfikir olehku alasan itu aku mulai melangkahkan kaki perlahan, entah kenapa aku merasa jantungku mulai berdebar dan semakin berdebar ketika aku sudah mulai dekat dengannya. Aku menarik nafas dalam-dalam sebelum aku menegurnya, aku gugup! Mungkin kalau saat ini ada orang yang melihat wajahku sekarang pasti mereka akan bilang kalau wajahku merah sekali.

“Mianhae lama menunggu..” tegurku sambil mendekatinya.
“Oppah kemana saja kau! Katanya tidak akan lama…” ucapnya lalu memutar tubuhnya kearahku.
Aku lihat dia sangat terkejut melihatku, sudah kuduga sebelumnya kalau responnya akan seperti ini. Dia malah bertanya kepadaku kenapa aku yang kesini? Lalu aku jawab saja kalau aku disuruh donghae, hehehe… jahat sekali aku telah membohongi dia. Hmm.. tapi yasudahlah, lagipula dia juga percaya kepadaku. Hehehe.. ^.^

Lanjutkan membaca “Yes, I too (Part-5) last part….”

Diposkan pada Fanfiction

Protected Brother . . . Part 8

Author By : Shania9ranger

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Sungmin, Leeteuk, Kim Kibum, Lee Donghae

~o~

“Keadaan Kyuhyun… kritis…” Kata Dokter Jang menghela nafas panjang.

“Mwo?!” Mereka semua tersentak kaget.

“Ajushi, aku mohon lakukan apa saja untuk selamatkan Kyuhyun.” Eeteuk memohon mati-matian kepada dokter Jang.

“Aku sudah berusaha semampuku, Kyuhyun terlalu banyak kehilangan darah. Walaupun sebenarnya tidak fatal, tapi disekujur tubuhnya terdapat banyak luka seperti gigitan dan memar. Di tambah tubuh Kyuhyun yang memang lemah memperburuk kondisinya. Yang bisa kita lakukan saat ini hanyalah berdoa kepada tuhan agar Kyuhyun dapat melewati masa kritisnya.”

“. . . . . . . . . .”

“Apa kami bisa masuk kedalam untuk menemaninya?” Tanya Siwon kepada dokter Jang.

“Mianhe…tapi untuk saat ini kalian tidak bisa masuk kedalam. Aku akan terus memantau kondisi Kyuhyun selama 24 jam, jadi kalian jangan terlalu cemas.” Setelah mengatakan itu dokter Jang pergi.

“Akh…SIAL…Aku pasti akan memburu orang-orang yang telah melukai Kyuhyun!!!” Tiba-tiba Kibum menendang salah satu tempat sampah yang berada di koridor itu dan berteriak sambil mengacak-ngacak rambutnya penuh dengan emosi. Kibum berjalan pergi hendak meninggalkan rumah sakit, namun di cegah oleh Siwon.

“Kibum berhenti! Kyuhyun didalam sedang membutuhkan kita semua untuk tetap berada disisinya melewati masa kritis. Aku bisa mengerti perasaanmu, tapi kita harus berkepala dingin demi Kyuhyun.” Ujar Siwon mendekati Kibum, lalu meraih tangannya dan mengajaknya untuk duduk.

Tidak lama kemudian Kyuhyun di pindahkan ke ruang ICU, dia terbaring lemah dengan alat-alat dan selang pada tubuhnya yang membantu Kyuhyun agar tetap bernafas. Eeteuk berjalan mondar-mandir didepan ruangan Kyuhyun dan Sungmin tidak henti-hentinya mengeluarkan air mata. Setelah emosi tadi, Kibum hanya mematung dengan tatapan Kosong ke arah pintu ruangan Kyuhyun, sedangkan Siwon berusaha setenang mungkin berdoa kepada Tuhan. Minji yang sudah lelah menangis menahan kantuk sekuat tenaga, dia tidak mau tertidur sebelum mendengar kondisi Kyuhyun membaik.

Keesokkan harinya dokter Jang sudah datang memeriksa kondisi Kyuhyun pagi-pagi sekali.

“Ajushi, bagaimana keadaan Kyuhyun?” Tanya Eeteuk yang sudah tidak tidur semalaman.

“Kalian bisa tenang sekarang, karna Kyuhyun telah melewati masa kritisnya. Saat ini kondisi tubuhnya sudah stabil, tapi aku tidak bisa memprediksikan kapan dia akan sadarkan diri.” Jelas dokter Jang.

“Syukurlah…” Eeteuk menghela nafas lega.

“Kyuhyun akan di pindahkan ke ruang rawat, jadi kalian bisa menemaninya.” Ujar dokter Jang lagi.

Kyuhyun segera di pindahkan ke ruang rawat VIP oleh beberapa suster, wajahnya sudah terlihat lebih segar dari sebelumnya.

“Kyu… bangun…” Kata Eeteuk lirih sambil menggenggam tangan Kyuhyun yang dingin dengan erat.

“Kami semua ada disini. Hyung mohon bangun Kyu…” Sungmin mengguncang pelan tubuh dongsaengnya.

“Kenapa kau tega sekali… kemarin kau tersenyum ceria padaku, tapi sekarang kau malah membuatku menangis.” Ujar Eeteuk meneteskan air matanya.

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 8”

Diposkan pada News

SM Entertainment give clarification about Yesung’s shirt

pada dini hari tadi, yesung dan anggota suju lainnya hadir dalam SBS Shout of Victory untuk mendukung tim sepak bola korea, akan tetapi netizen marah dan mengkritik Yesung karena pakaian yang dia pakai.

pakaian yang dia pakai dikomentari tidak pantas karena gambar bendera korea yang seperti robek dalam desain pakaian tersebut, dan bukan pakaian yang pantas dipakai, alhasil Yesung mendapatkan kritikan pedas karena ini.

SM pun akhir nya berbicara bahwa semua nya hanya salah paham, ini adalah pakaian sponsor dengan desain terbaru. pakaian yang dipakai Yesung adalah desain terbaru dari Puma.

kaya gini nih bajunya,

menurut kalian gimana sama baju Yesung? biasa aja kan? Netizen yang lebay, atau kita para ELF yg selalu dukung yesung? hem, ga ngerti deh yah. Tapi menurut author, bajunya bagus kok *reader: ga minta komentarnyaaa…* hehe mian mian,

QUOTE
Cr.sj world.net
info shared by LaCrymaMosa | Puma pictures from marenubium
TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDIT

posted by fasya fatina

Diposkan pada News

HANGENG HRS MEMBAYAR 15 MILIYAR ! (?)

ELF , WAJIB BACA ! info penting !!

SM Entertainment Korea telah menyatakan bahwa: KONTRAK HANGENG BELUM BERAKHIR. Dalam wawancara Wartawan, mengatakan bahwa kontrak harus dihentikan. SIKAP HANGENG DAN SM BEGITU KERAS dan hanya MENINGKATKAN KETEGANGAN di kasus ini. Orang-orang yang mengerti situasi ini mengatakan bahwa, jika HanGeng mengakhiri kontraknya dengan SME, ia perlu membayar 2 MILIYAR WON (SEKITAR LEBIH DARI 15 MILIAR) *makin kaya deh tuh SM*

Menurut beberapa sumber, jika HanGeng INGIN BEKERJA DI BAWAH PERUSAHAAN SELAIN SM, HANGENG HARUS MEMBAYAR 3 KALI UANG PELATIHAN DARI SM dan 2 KALI KEHILANGAN UANGNYA KETIKA IA AKAN PERGI NANTI (KE CINA).

KETERANGAN (WAJIB BACA!!): HanGeng telah menandatangani kontrak dengan SME tahun 2001, dan itu sudah sembilan tahun dari sekarang, dan masih ada 5 tahun lagi sampai kontrak berakhir. Popularitas HanGeng telah melonjak tinggi di Cina beberapa tahun ini, SME telah mengatur banyak kinerja dan jadwal untuknya serta di Super Junior, dan biaya yang digunakan sekarang juga akan dihitung pada, itu sebabnya HanGeng perlu kompensasi 2 miliyar won jika ia ingin mengakhiri kontrak.

Menurut berita , uang yang HanGeng terima dari kerjanya di Cina juga SANGAT TINGGI, bahkan mungkin lebih dari 7 digit (LEBIH DARI 100 TRILIUN) *ASTAGAA!!!* . Orang itu juga mengungkapkan bahwa HanGeng sadar ia harus mengeluarkan mengkompensasi jumlah besar untuk SME, jadi ada yang mengatakan alasan mengapa dia kerja keras di Cina sekarang untuk membayar kembali hutangnya kepada SME.

credits to ent.163.com

post by fasya fatina

Diposkan pada News

world cup 100622

by : tata_kibum

yahoooo annyeong hasseyo…!!!!

ni berita tentang world cup nd ga ada sambung menyambungnya sama super junior…hehehe iseng aja ga pp kan???

pertandingan babak penyisihan ke-3 tadi malam mampu membuat korea selatan masuk ke babak 16 besar…..*horeeeee*…Lee Jung Soo lagi-lagi mencetak goal ‘suci’ pada menit ke-38….dan berhasil mengimbangi skor yang terlebih dahulu dicetak oleh pemain nigeria…sehingga skornya seri 1-1…

kemudian korea selatan menyerang lagi dengan tendangan finalty dari Park Chu Young pada menit ke-49 yang berhasil menerobos lagi gawang nigeria…dan skornya kini 2-1…korea selatan unggul dengan 1 angka dari nigeria…kesenangan itu tidak berlangsung lama…nigeria berhasil mengimbangi skornya menjadi 2-2 dengan tendangan finalty yang dilayangkan oleh pemain nigeria….

dan di akhir pertandingan…skornya masih seri…tapi apa yang terjadi saia juga tidak mengerti…korea selatan berhasil mengalahkan nigeria masuk ke babak 16 besar….karna jumlah skor gabungan korea selatan lebih besar dari pada nigeria….*tepuk tangan*….

Lanjutkan membaca “world cup 100622”

Diposkan pada News

UNCONFIRMED SS3 Performance List

01. My only girl
VCR: INTO
02.Boom Boom
03.Keep in touch
04.U
MENT 1
05. Reset
06. Youre my endless love
07. Here we go!
08. I am
VCR: KRY
09. Coagulation
10.Ryeowook-One fine spring day
11. Kyuhyun-거리에서 (Sung Si Kyung)
12. Yesung -It has to be you
13. Yesung, Kyuhyun-Your Eyes
12. Eeteuk, Sungmin -Falling Stars
13. Yesung, Sungmin -꿈꾸는세상+떠나갑니다(Musical HGD Number)
14. Heechul -Dont Love (FT Island) or Let You go (TRAX)
15. Siwon -못났죠 (VCR: Oh ! My Lady )
16. Donghae(Rap),Kyuhyun,Heechul-If you come inside my heart-Jazz Vers (Jo Duk Bae)
17. Ryeowook -애모
18. Eunhyuk (Feat.Ryeowok)-Can’t Breakup Girl, Can’t Breakaway Boy (Lee Ssang)
Lanjutkan membaca “UNCONFIRMED SS3 Performance List”