HANGENG HRS MEMBAYAR 15 MILIYAR ! (?)

Standar

ELF , WAJIB BACA ! info penting !!

SM Entertainment Korea telah menyatakan bahwa: KONTRAK HANGENG BELUM BERAKHIR. Dalam wawancara Wartawan, mengatakan bahwa kontrak harus dihentikan. SIKAP HANGENG DAN SM BEGITU KERAS dan hanya MENINGKATKAN KETEGANGAN di kasus ini. Orang-orang yang mengerti situasi ini mengatakan bahwa, jika HanGeng mengakhiri kontraknya dengan SME, ia perlu membayar 2 MILIYAR WON (SEKITAR LEBIH DARI 15 MILIAR) *makin kaya deh tuh SM*

Menurut beberapa sumber, jika HanGeng INGIN BEKERJA DI BAWAH PERUSAHAAN SELAIN SM, HANGENG HARUS MEMBAYAR 3 KALI UANG PELATIHAN DARI SM dan 2 KALI KEHILANGAN UANGNYA KETIKA IA AKAN PERGI NANTI (KE CINA).

KETERANGAN (WAJIB BACA!!): HanGeng telah menandatangani kontrak dengan SME tahun 2001, dan itu sudah sembilan tahun dari sekarang, dan masih ada 5 tahun lagi sampai kontrak berakhir. Popularitas HanGeng telah melonjak tinggi di Cina beberapa tahun ini, SME telah mengatur banyak kinerja dan jadwal untuknya serta di Super Junior, dan biaya yang digunakan sekarang juga akan dihitung pada, itu sebabnya HanGeng perlu kompensasi 2 miliyar won jika ia ingin mengakhiri kontrak.

Menurut berita , uang yang HanGeng terima dari kerjanya di Cina juga SANGAT TINGGI, bahkan mungkin lebih dari 7 digit (LEBIH DARI 100 TRILIUN) *ASTAGAA!!!* . Orang itu juga mengungkapkan bahwa HanGeng sadar ia harus mengeluarkan mengkompensasi jumlah besar untuk SME, jadi ada yang mengatakan alasan mengapa dia kerja keras di Cina sekarang untuk membayar kembali hutangnya kepada SME.

credits to ent.163.com

post by fasya fatina

13 responses »

    • Iyaaaa, siapa disini yang setuju kita ke korea bakar gedung SM?
      *reader: bayarin ca kekoreanya –_– !* haha kasian gege suer deh, -____- aduh coba kalo gw ada disana, gw hibur gege deh, terserah dia mau ngapain gw juga pelampiasannya /plak

  1. heiiiiii Author yang di atas *tunjuk2*
    yang serius dikit napa???
    kita kan sedang menagisi han gege hiks…hiks… *lebay saya*
    ayooo!!! kita bikin pundi amal buat ngebantu bayarin han gege * han gege : enak aja! emang saya ga punya duit pa???* * SME : jiaaaaa, kite juga ogah dibayar ama recehan gitu, secara ga lepel kita pan perusahaan guedhe gtl*
    han gege daripada buat SM mending kasihkenaku aja y….🙂

  2. inilah yg dkuatirkan… akhirnya… SM cari masalah ajj… ckckckckc… let him go knapa coba?

    mskipun ttp msh berat… smg gege sukses dgn karir solox… jgn lupain oppadeul juga ELF…

    jia you… \(u_u)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s