SM Entertainment give clarification about Yesung’s shirt

Standar

pada dini hari tadi, yesung dan anggota suju lainnya hadir dalam SBS Shout of Victory untuk mendukung tim sepak bola korea, akan tetapi netizen marah dan mengkritik Yesung karena pakaian yang dia pakai.

pakaian yang dia pakai dikomentari tidak pantas karena gambar bendera korea yang seperti robek dalam desain pakaian tersebut, dan bukan pakaian yang pantas dipakai, alhasil Yesung mendapatkan kritikan pedas karena ini.

SM pun akhir nya berbicara bahwa semua nya hanya salah paham, ini adalah pakaian sponsor dengan desain terbaru. pakaian yang dipakai Yesung adalah desain terbaru dari Puma.

kaya gini nih bajunya,

menurut kalian gimana sama baju Yesung? biasa aja kan? Netizen yang lebay, atau kita para ELF yg selalu dukung yesung? hem, ga ngerti deh yah. Tapi menurut author, bajunya bagus kok *reader: ga minta komentarnyaaa…* hehe mian mian,

QUOTE
Cr.sj world.net
info shared by LaCrymaMosa | Puma pictures from marenubium
TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDIT

posted by fasya fatina

4 responses »

  1. waaaaaaaaaaaaaa yesung oppa kasihan,,,, kog jadi dia yang disalahin *sung oppa : clingak clinguk dgn muka innocent*
    menurutku kaosnya bagus palagi desain digabung gitu
    tapi mungkin netizen yang kebanyakan korean *maybe*
    ngerasa ga terima kalo benderanya dipakai buat kaos trus kesannya kaya sobek gitu
    secara, bendera kan juga simbol suatu bangsa *saya komen waras* jadi yaaaaa mereka cuma menyayangkan desainnya gitu, mungkin kalo ga kesannya dibikin kaya bendera sobek mereka ya ga terlalu protess
    tapi jujur desainnya bagus kok

  2. netizen korea emg klo sm oppadeul paling rajin ksh komen negatif!!

    org itu bju sponsor kok yg dslhin yesung oppa sih??? NON SENSE!
    klo artis, ap yg dikasih sponsor ya itu yg d pake…

    yesung oppa… tmbh cakep!!! kyaaaaaaaaaaa! >//<
    aku padamu yesung oppa!!!

    • bener kan?
      emng sirik kali tuh netizen -___-
      orang bagus kok designnya, terus salahinnya sponsornya dong, jangan yesungnya! haaa! gila tuh kadang2 si netizen *rasis*
      hehe

      sekarang aku mengerti ‘AKU PADAMU’ -___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s