Diposkan pada News

Super Junior at Music Travel lalala~

kemaren aku nemu ini di youtube chingu. isinya Miinah versi repackage gt deh. Inget masa Gee dibikin jazz version kan? Ya ga jauh lah sama itu. Disini cuman ada, Kyuhyun, Donghae, Yesung, Ryeowook, dan Sungmin. Ya~ sayang bgt gak ada KangIn seperti tahun lalu buat nyanyi Gee T.T

Hem, sebenernya saya juga pengen nanya. Kenapa ada Kyu disana? Padahal Kyu belum comeback. Tapi disini ada dia… Ehm apa mungkin Kyu udah kembali sehat dan comeback? *author senengnya ga ketulungan* hehe Miinah versi ini enak kok chingu, Yesungnya sama Sungminnya slurppy bangethaha ;9 boong deng, bagi saya tetep Kyu kok. hhww *ditimpuk reader kebanyakan cingcong*

nee~ selamat menikmati miinah (y)

posted by fasya fatina

Penulis:

Hello, I'm Fasya. A Pro spammer. None sense or Precious things. smiling like 'cheese' (:

2 tanggapan untuk “Super Junior at Music Travel lalala~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s