Eunhyuk ‘Cinta Segi Tiga’

Standar

Super Junior Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami cinta segitiga dengan seorang artis sebelumnya.

Eunhyuk hadir di KBS Happy Together yang tayang pada 24 Juni, ketika dia mengatakan dia pernah mendapatkan sms salah nomor. dia mengatakan ‘saya pernah punya pacar. dan saya mengetahui dia sudah bertemu dengan artis lain sebelum dia berpacaran dengan saya’

dia mengatakan ‘pernah sekali, saya menonton acara musik, dan pada waktu itu mantan pacar nya tampil, kemudian dia mengirim pesan salah yang sangat jahat kepada pacar nya yang sedang tampil itu. dan isi pesan nya adalah dia berpikir tentang hubungan nya sebelum mereka putus ‘

Eunhyuk mengatakan ‘saya sangat marah, saya melukai tangan sendiri untuk meredam amarah saya’
source: sookyeong

2 responses »

Tinggalkan Balasan

