Diposkan pada News

Super Junior and SNSD – new SPAO collections CAPS

annyeong annyeong^^ …

gaemsya baru dateng lagi 😀 mian yah chingu^^ aku hari ini mau share foto-foto super junior di SPAO yang baru. tapi seperti biasa… karena tempat di wordpress sangat terbatas. saya hanya akan memberi beberapa foto dan mengecilkan ukurannya…

tapiiiiii…. aku akan ngasih link dimana kalian bisa ambil fotonya FULL 😀 okray? check these out ^^

Lanjutkan membaca “Super Junior and SNSD – new SPAO collections CAPS”

Diposkan pada News

kim kibum uri nampyeon

Siapa yang kangen Ki Bum ‘Super Junior’.. aduh Ki Bum, dimana engkau berada?? hehe,,

Kangen banget ama Oppa yang satu ini, udah lama engga nongol,tiba2 dia kelihatan lagi maen ama temen2 nya,,

Kim Bum terlihat di Son He Yeong Konser bersama,Kim Tae Woo. Kayanya  Kibum  sehat2 ajah yah!!!

Banyak fans yang nanya dia ngapain ajah belakangan ini. Selain itu banyak ELF bahkan semuanya,, udah merindukan Kim Bum terlalu lama,, Right???


credit to ㅉㅃ카페 강지환영님 and 온새미로
shared by ☆★pinkninja@sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT | DO NOT HOTLINK
Article by:sukira@dkpopnews.net

by : tata_kibum

Diposkan pada News

Super Junior @ Music Bank (23.07.2010)

hari ini di music bank… agak kecewa juga sihaku ): di saat mereka goodbye stage, mereka malah ga menang. nyesek T.T dan parahnya turunnya sangat drastis -__- dari peringkat 2 jadi 8 😥

yaudah, daripada saya banyak omong, mending saya kasih videonya sekarang yah 🙂

-backstage-

cute ^^ para hyung dengan saengnya wahahahaha

-no other-

ini dia penampilan no other yang tadi sempet jadi bahan bicaraan para ELF, karenaaa EUNHAE moment XD wahaha… ngeliatnya seneng loh ^^

oke, segitu aja posting mubank kali ini 😀 hehe annyeong…

posted by fasya fatina

Diposkan pada News

Super Junior Strong Heart Logo Song

seperti yang kita tahu. para oppadeul membuat MV untuk Logo song acara strongheart yang tayang di SBS. nah maaaaaaf bgt author bisa share sekarang MVnya hehe… maafin author yah 😀 wahaha bonusnya author kasih lirik lagunya deeh 😀 gmna? dimaafin yah? wkwk

Hangul style 🙂

Here is my song Super Junior
Yeah yeah

Lanjutkan membaca “Super Junior Strong Heart Logo Song”

Diposkan pada News

Update Status FB via Kpop Artists?

yeeeey 😀 ada kabar bagus chingudeul 😀 khususnya para ELF 😀 sekarang kita bisa update status kita viakpop artis 😀 mantep gak? whaaha ini dia link2 yang bisa dipake 😀

1. SUPER JUNIOR => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=6ad842e99b75c950c64d37955d6ae57d

2. LEETEUK SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=cc90da7d87020afdccca3fa2d6f80698

3. HEECHUL SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=2543ddcd448ae38c8f82e96929b34634

4. YESUNG SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=68ac4ebbb322cde93649311eab1d3e66

5. SHINDONG SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=11e793dfdeab8ceb9de18ed202d8f486

6. EUNHYUK SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=e347349d5238cc548986bc9649222734

7. DONGHAE SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=5e7a9e50b53281a4b50de92f3847fed7

8. SUNGMIN SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=d36789c7231c9cffcd13c9b6745fb171

9. SIWON SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=675b6a3101b0644ac3b9ae0f9a63f316

10. RYEOWOOK SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=b98f7662bcce1c68f03d1826acd18058

11. KYUHYUN SUJU => Http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=3e2c715efb0bfa7fd99ae68a54b9d000

Yg ini spesial dari aku buat FANS KYUHYUN SUJU..
update status VIA HP Kyuhyun, hehe..gratis koq numpang update pake HP c oppa..cuma modal kompi/laptop aja FBan-nya ^^

# HP Kyuhyun SUJU => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=f4d6cf6c2a88ea0842d6c81699c48b68

============================================

KPOP YANG LAINNYA :

1. SHINEE => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=145f3bfa47caae5ecb2865d8f798ecb9

2. 2PM => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=c72d19a052c3266187c916d2adafa423

3. DBSK => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=e2967c82fd33be9634fce4a39debdd90

4. BIGBANG => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=7a46f3ae581ee6cb5e2404a70477d2af

5. SS501 => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=24c3a030461a110a8f438decab2b4225

6. MBLAQ => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=c4596e6f17dddbceb198b15558fbc00c

7. B2ST => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=3c24b424c4d6123589f18e363f608f42

8. FT ISLAND => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=2a8112c0364a75fff134cd4b878dd6ea

9. CB BLUE => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=477cbf366bce96ba648942aeaed6dab8

10. WONDER GIRLS => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=8f79e1a908f8dafe9fca2ae8ec307367

11. SNSD => http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=629a6d7b8ca26be2bc726c902afabc95

cr : Caca_k-pop&drma Loverz..
take it with full credit OK!!

Ini semua buat kalian yang mau sesuatu yg baru saat update status pake Kompi..Hayo dicoba update status kalian pake LINK ini, nanti ada tulisan Via artis2 KPOP **biasanya update status cuma tulisan via web, mobile web, FB for Blackberry, dll..

Sekarang kalian bisa update via => Semua member SUJU, SUPER JUNIOR, SHINEE, 2PM, BIGBANG, DBSK, SS501, MBLAQ, B2ST, FT ISLAND, CN BLUE, WONDER GIRLS, SNSD

posted by fasya fatina

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

transformasi ryeowook

– Super Junior Ryeowook is H.O.T ? –

Member Super JUnior Ryeowook telah bertransformasi menjadi H.O.T Kangta . Member Super Junior Shindong mengapload foto lucu Ryeowook dengan model rambut yang populer pada tahun 90-an ini via twitter . Dibawah foto ini Shindong memberi caption

“Puhahahaha!!! Ryeowook’s transformation! I can’t believe the 90′s idol hairstyle fits so well on him! You are certainly an idol!”

Fans yang singgah untuk melihat foto ini mengomentari ;
– “Itu adalah model rambut H.O.T!”
– “Model rambut itu sama dengan model rambut Kangta dulu!”
– “Itu sangat cocok untuk nya!”
– “So Cute!”

sr : koreanindo

ahahahaha luculuculucu…

ryewook vs kangta…

==’

by : tata_kibum

Diposkan pada News

rambut barunya leeteuk

ini ni rambut barunya oppa kita…angel teuki-teuki…

^^,

hiyyyyyaaaaaa..uri oppa yang satu ini emang eksis abis dahhh…hahaha

by : tata_kibum