KANGIN menghabiskan waktu bersama saat akan Pergi wajib militer

Standar

~Hee-KaL~

Anyyeong,,
besok kangin oppa sudah harus berada di army camp hari ini ia manghabiskan waktunya dengan Heechul oppa,,

sangat umum dikorea, semua cowok yang akan melakukan wajib militer akan menghabiskan waktu bersama orang terdekat sebelum mereka pergi selama 2 tahun,

mereka bisa ngobrol, minum2 dan sebagainya. dan karena Kangin akan resmi wajib militer besok hari senin, 5 Juli diantarkan oleh anggota Super Junior,

dia seperti nya menghabiskan waktu nya bersama dengan Heechul.

Heechul menulis di twitter nya bahwa dia sedang bermain video game tadi malam, Heechul menulis ‘saya, Kangin, dan hyung2 manajer SHINee, trax, dan Super Junior sedang bermain ‘Winning’ kekeke…

saya tidak akan bermain game lg dikomputer saya (author kaget o.O), dan akan menjadi dewa bola dengan  PS 3 dan  game ‘Winning” kekekeke.. Ah, saya memang paling pintar bermain game Wow…saya ga begitu sering bermain game sejak game ‘Family’ ‘

source: heedictator

3 responses »

Tinggalkan Balasan

