[update] Gathering Festival Everlasting Friend~

Standar

ELFs…  dari grup  Super Girl Junior mau ngadain gathering ELF nih…
Tanggal : 7 November 2010
Tempat : Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Timur (depan halte busway “Gelanggang Remaja”)
Waktu : Jam 9.00 s/d selesai

MC : Dois dan Carine ( Star JuniorSuper Junior Fanfiction )
Tujuan acara kita adalah…
-Mempererat hubungan antar ELF
-Merayakan Ultah smua member

Dresscode :

atas : Blue(Sapphire Blue)
bawah : Black
HTM : @Rp 90.000

udah termasuk :

– makn siang

– souvenir yg banyaaaaaaaaaaaaak’e bkn maen

– DOORPRIZE  yg gak terduga (undi)

Acaranya itu,,
Kita bakal nampilin grup-grup yang bakalan perform, ngecover dance Super Junior,

terus ada games-games , yg bakal nyesel kalo dilewatin karena hadiahnya itu menariiiiiiiiiiik banget.

follow twitter sugiju:

http://twitter.com/sugiju

bisa juga di fb, grup .search :   Super Girl Junior

,, mau langsung daftar? boleh… langung transfer aja ke rekening :

Mandiri
1150.0059.456.31
a/n  Fitria Handayani
kalau kalian udah transfer langsung hubungi contact person :
-Fitria : 0856 9103 1290   ataau
-Desti : 0856 9554 1741   atau
-KaLvina : 0857 808 13155  ..
nanti dikasih tau lagi apa keterangan selajutnya.

Oh iya nomer-nomer diatas bisa buat tanya-tanya juga kok.
*nb : 5 orang pendaftar pertama bakal dapet hadiah menarik dari panitia.

YUk ikut acara Gath qt …

sapaa sih yg gak mau BIC 3 GRATIZZAAAAN ?????!!!

Sapa sih yg gak mau Pernak pernik Super Junior yg uniQ2 ????????

Dan lain-lain yg kalian bakal tau saat acara nanti …

Di jamiiiin Seruu, cuuuuuy~  ^-^v

d’jamin nyesel s’nyesel2’e kalo gak ikutan ..

6 responses »

  1. Annyeong… sy reader baru..
    tau blog ini krn baca komen di blog tetangga ttg gathering..
    pengen banget ikut, tp aq nun jauh diseberang pulau…
    smoga aja ada tiket murmer di tgl itu, jdnya bisa ikutan gathering.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s