One response »

  1. waaaaaaaaaaaaaaaa kog sungmin oppa ga ada???? *PLAKKKKKK*
    author : *nampar reader syarap yang KYUmats* ya iyalaaaaaaaaaaaaaaahhhh ni kan SUJU M!!!
    aku : *manggut2* iya ya, kok bisa lupa ya???? ^.^a
    author : readers stress
    aku : gapape deh kan ada comi gege, haduh keinget lee jihoon *BLETAKS*
    author : *pengen bantai reader KYUmats*
    komen waras :
    1.kyuwon
    waah coooooollll,,,, mupeng ma jaketna kyu mecing ma sepatuna,,,, wah dasi kupu2na won lucuuuu
    2. zhoumi gege
    mas, kok sendirian sih ??? ku temenin yaaaaa *BLETAKS* mas kau menginngatkanq sama leejihoon yg dateng ke indo *Comi : mas…mas…. mang aku ikan mas apa???*
    3. hae oppa
    waaa kakak angkatq *ngaku2* tatapanmu membuatku semakin cinta ma kakakku satu ini,,, kakak, mengapa kau sendirian??? *dilempar sepatu hae ma author*
    4. haewook
    hae : adik stress,,, saya udah g sendiri, liat saya ma wookie
    cakeps deh oppa2ku ini *hug them, dillempat ma sepatuna wookie*
    tatapan kaliaaaaannnnn……….. *pngsan*
    5. henry gege
    gege kau ngapain??? ati ati gege kalo lari2 thu kan mau jatohhhh
    henry : ni bukan jatoh sayang *sayang??? mwo???* ni lagi senam lantai
    aku : senam lantai kok di balok2 gitu
    keren thu sepatunya,,,, kuning kaya warna petirrrrrna *BLAAARRRRRR*
    waaaaaaaaaaaa ada cewenya saya cemburu, yadahlah balik ke umin yobo aja kekekekekeke
    *readers bikin onarrrr*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s