Super Junior and SNSD – new SPAO collections CAPS

Standar

annyeong annyeong^^ …

gaemsya baru dateng lagi😀 mian yah chingu^^ aku hari ini mau share foto-foto super junior di SPAO yang baru. tapi seperti biasa… karena tempat di wordpress sangat terbatas. saya hanya akan memberi beberapa foto dan mengecilkan ukurannya…

tapiiiiii…. aku akan ngasih link dimana kalian bisa ambil fotonya FULL😀 okray? check these out ^^

yaps. cuma segitu foto yang bikin kita mikir ‘photoshots spao yg sekarang kereeeeen!’ whaha saya juga berfikir begitu.

kalian bisa [klik disini] untuk koleksi lengkapnya ^^

dan aku sisipin video cfnya nih chingu^^ biar makin POL liatnya whaha oke?

posted by fasya fatina

Tinggalkan Balasan

