Arti nama member2 Suju

Standar

Ini postingan udah lamaaaa,, tapi gue baru nemu,, apa salahnya ini di post lagi y gk?,, hehe,, artikel ini menurut gue menarik ajah,, soalnya,, ngurutin nama para member Super Junior sesuai marga dan ngsih tahu nama2 member Super Junior kalo lagi pada di luar negeri,,
Nah,Pada dasarnya, Nama Korea itu terbagi atas nama marga trus diikuti nama kecil. Nama keluarga (seong) dan nama kecil (myeong) disambung secara bersama. Hanya ada 250 nama marga Korea yang paling umum, dan 3 yang paling besar adalah marga Kim, Park dan Lee. Nah,Di antara anak Suju, siapa aja yang bermarga sama ? dan apa marganya?
Jawabannya itu..yang pertama adalah marga Kim ! Dan, di superjunior, rupanya ada 5 orang bermarga sama mereka terdiri dari
김희철 — Kim Heechul
김종운 — Kim Jongwoon ( Yesung )
김종운 — Kim Youngwoon( Kang In )
김려욱 — Kim Ryeowook
김기범 — Kim Kibum

Yang berada di urutan kedua adalah marga Lee yang melekat pada nama :
이동해 — Lee Donghae
이성민 — Lee Sungmin
이혁재 — Lee HyukJae

Banyak banget yah ! bahkan nama Yesung dan Kanginn sulit dibedain ! Nama Lee Hyukjae sendiri termasuk golongan nama pasaran dan terpaksa digantik menjadi Eunhyuk…kata Eun sendiri yang berdiri didepan Eunhyuk itu memiliki arti perak !
Nah… pertanyaannya…! andaikata mereka mengadakan konser di luar negeri, semisal Cina, Hongkong dan Amerika…yang pelafalan lidahnya agak sedikit lain daripada yang lain. Bagaimana mereka melafalkan nama – nama anak Suju ? Berikut ini adalah Daftar nama yang sudah dipilih oleh Suju untuk mengantisipasi lidah – lidah non-Korea ! hehehehe….

Urutannya : China, Kanton, Inggris

1.Leetuk
LI TE — 利 (merit) 特 (special) → Meritly Special
Lei Dak
Dennis Park
Nama aslinya Leetuk, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

2.Heechul
XI CHE — 希 (hope) 澈 (clear) → Hopeful
Hae Chit
Casey Kim
Nama aslinya Kim Heechul, yang mengandung arti :
Pekerjaan yang sempurna, harapan, baik dan sopan, Pesta, kegembiraan dan pernikahan

3.Hankyung
HAN GENG — 韓 (surname) 庚 (age) → Heavenly Age
Hon Gang
Joshua Tan
Nama aslinya Han Geng, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, yang diberkati, kemerdekaan

4. Yesung
YI SHENG — 藝 (art) 聲 (voice) → Art-like Voice
Ngai Sing
Jeremy Kim
Nama aslinya Yesung, yang mengandung arti :
Kekuatan, artistik, Kehidupan rumah tangga yang tentram

5.Kangin
QIANG REN — 強 (strength) 仁 (humaneness) → Humane Strength
Keung Yan
Jordan Kim
Nama aslinya Kang in, yang mengandung arti :
Jalan penghidupan yang tentram, Rakus/ kuat, kegembiraan, merdeka, bahagia dan sempurna

6.Shindong
SHEN TONG — 神 (god) 童 (child) → Prodigy
San Tung
Matthew Shin
Nama aslinya Shindong, yang mengandung arti :
Hakim/pengadilan, Perasaan pada keadilan, Pengorbanan, Pesta, kegembiraan

7. Sungmin
SHENG MIN — 晟 (splendor) 敏 (keen) → Sharpness
Sing Man
Vincent Lee
Nama aslinya Lee Sungmin, yang mengandung arti :
Kecintaan dan kebahagiaan, Perjalanan yang melelahkan, Pekerjaan yang sempurna


8.Eunhyuk
YIN HE — 銀 (silver) 赫 (radiant) → Radiant Silver
Ngan Haak
Spencer Lee
Nama aslinya Eunhyuk, yang mengandung arti :
Sebuah perjalanan jauh, Alamat baik, Sifat pengasih dan penyayang


9. Donghae
DONG HAI — 東 (east) 海 (sea) → East Sea
Dung Hoi
Aiden Lee
Nama aslinya Lee DongHae, yang mengandung arti :
Berkah Tuhan, Negeri dan seisinya, Keteguhan, kebijaksanaan

10. Si Won
SHI YUAN — 始 (begin) 源 (origin) → Origin
Chi Yun
Andrew Choi
Nama aslinya Choi Siwon, yang mengandung arti :
Kesempurnaan dan kebaikan, Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan, Pengampunan dan kemerdekaan, Suci.

11.Ryeowook
LI XU — 厲 (severe) 旭 (sunrise) → Powerful Sunrise
Lai Yuk
Nathan Kim
Nama aslinya Kim Ryeowook, yang mengandung arti :
Perasaan pada keadilan, Keteguhan, kebijaksanaan, dan pengaruh

12. Ki Bum
QI FAN — 起 (rise) 範 (rule) → Rising Law
Hae Faan
Bryan Trevor Kim
Nama aslinya Kim Ki Bum, yang mengandung arti :
Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung, Kesedihan dan kekurang-sempurnaan, kegembiraan, Sifat ragu-ragu, Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, Kebodohan

13. Kyuhyun
GUI XIAN — 圭 (jade tablet) 賢 (worthy) → Worthy Like Jade
Gwai Yin
Marcus Cho
Nama aslinya Cho Kyuhyun, yang mengandung arti :
Sifat pengasih dan penyayang, Sifat ragu-ragu, Pengorbanan, Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan, Pengorbanan, Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan.

*kyknya arti nama mreka tepat bgt ya dg sifat,karakter n klebihan mreka…wahahhaha..nama mmg mpunyai pran pnting trnyata…*

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s