Diposkan pada News

Kim Ji Hyun ‘Cool;Roora’ is KYUHYUN’s TYPE GF!!!!


Super Junior Kyuhyun telah menyatakan gadis idealnya yaitu Kim Ji Hyun ‘Cool;Roora’ di salah satu reality show.

Kyuhyun muncul sebagai bintang tamu di MBC youth program ‘Flower Bouquet’, bersama dengan anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, dan Sungmin sebagai grup idola laki-laki yang terampil dalam berbicara.

Hari ini, di salah satu bagian dari program yang disebut ‘File ayo beritahu (kamu) tentang aku’, mereka mengungkapkan cerita tentang diri mereka sesuai dengan jumlah kata kunci yang disarankan. Super Junior menjelaskan bahwa nomor 1 adalah, “Kyuhyun dapat mencuri hati setiap gadis setelah mereka mendengar dia menyanyi.”

MC, Kim Yong Man, Jung Hyung Don dan Shin Jung Hwan menyarankan dia untuk, “sambil menyanyikan lagu yang manis, memberikan bunga pada gadis idealmu.”

Kyuhyun keluar di panggung dan dimulai dengan Sung Shi Kyung bersama dengan Lee Seung Ki saat bergerak di antara kelompok-kelompok gadis, ia menyampaikan bunga untuk Kim Ji Hyun ‘Cool;Roora’. MC terkejut melihat bahwa Kyuhyun telah memilih Kim Ji Hyun ‘Cool;Roora’ dari girlband lain yang terdiri dari Secret, Girls Hari, Miss A. MC mengatakan bahwa, “Kim Ji Hyun, dirimu telah memenangkan lotre.”

Kim Ji Hyun merasa sangat bangga ketika Kyuhyun menjelaskan, “Aku telah menjadi penggemar berat Roora sejak sebelumnya.”

CIAHHHHH AKU JADI JELESSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!! *tabok2 tembok rumah* hiks…TT _ TT

Penulis:

It's simple!

4 tanggapan untuk “Kim Ji Hyun ‘Cool;Roora’ is KYUHYUN’s TYPE GF!!!!

  1. kim ji hyun itu umurnya udah 40an atau 30 akhir bahkan.. tapi suaranya kim ji hyun emang bagus kok, biarpun gw lebih suka chae ri na di roora. pokoknya, kyuhyun emang daebak! haha. xD

Tinggalkan komentar