No Other Like Kyuhyun

Standar

NB first: FF gagal -_- sebenernya FF ini koleksi pribadi karena menyangkut hajat hidup orang banyak *lebeh* maaf kalo anda menemukan nama anda tiba2 menjadi cast di ff saya -_- *siap-siap nutup kepala pake panci* oke enjoy this ff ^^

Cast:

Fasya as MinRin

Kyuhyun as Kyuhyun

Romadhona as Heerin

Meliana as Hyeri

Farida Yunita as Park HyunRa

And Super Junior’s members

Author: Fasya Fatina

“Min Rin kau lihat! AAAA~ aku tak tahan jika terus melihat Kyu melakukan gerakan ‘gataboota gataboota’ itu!” Ucap seorang Yeoja pada teman disebelahnya. “Ehm, setiap mereka menampilkan Bonamana kan ada bagian itu, aku capek kau selalu bilang itu,” Tanggap teman yeoja itu, “Haish MinRin kau ini ELF bukan sih? Kaukan Kyuhyun’s bias!” Kata yeoja itu kesal dengan tanggapan temannya, Minrin “omo~ HyeRi tentu saja aku ELF, tapi aku kan mengatakan hal yang sebenarnya. Setiap mereka menari Bonamana, pasti dengan gerakan yang sama dengan sebelumnya…” Ucap MinRin santai sambil terus menatap ke depan TV. “MinRin, lihat Kyuhyun melakukan slide! AA~” Ucap Hyeri sambil meremas-remas bantal yang ada ditangannya, “Aku mencintai Kyu~ aaaa Saranghaeyo Kyu, I love You!” Teriak Hyeri lagi Hiperbola, MinRin menatap chingunya itu dengan tatapan kaget, dan setelah itu menghela nafas pasrah,

*Min Rin POV*

Seperti biasa, setiap Jum’at aku menonton Mubank sejak kembalinya Super Junior dengan album ke empatnya. Dan hari ini aku menonton dirumah temanku yang juga ELF. Namanya Hyeri, dia sejak dulu mengaku sebagai bias dari Ryeowook oppa. Tapi entah mengapa sejak comebacknya Super Junior dengan Bonamananya, dia mengaku-ngaku sebagai bias dari Yeoboku… nae Yeobo? ne~ Aku Min rin adalah isteri dari seorang Cho Kyuhyun. Tak ada seorangpun yang mengetahuinya kecuali keluarga kami, para member Super Junior, dan pacar dari masing-masing member. Mengapa dirahasiakan? Aku rasa semua orang pun tahu, bahwa pastinya banyak ELF yang akan patah hati begitu tahu seorang Kyuhyun sudah menikah. Aku kini tinggal di dorm bersama para member, karena diantara 13 member hanya Kyuhyun yang sudah menikah.

“Music bank sudah habis, bagaimana jika aku pulang?” Kataku sambil mengambil tas dimeja. “Yasudah, hati-hatilah. Berikan salamku pada eomma-mu…” Ucapnya sambil mengantarku kedepan pintu. “Oke… Annyeong..” Kataku tersenyum kemudian menutup pintu. Aku bergegas mencari taksi dan pulang. Selama diperjalanan aku mengecek ponselku. Ada beberapa pesan dari Kyuhyun.

From EvilYeobo

Jagi… Kita sudah mau tampil…. Cepat kau nyalakan TV untuk melihat yeobomu yang tampan ini \(^__^)/

From EvilYeobo

Sudah kau nyalakan belum? Kalau sampai kau tidak menonton akan kuhukum kau saat pulang (-__-”)

From EvilYeobo

Kami sudah selesai perform… Sebentar lagi kami pulang…

Aku tersenyum simpul melihat semua pesan darinya dan segera membalas pesannya.

To EvilYeobo

Ne~ Aku menunggumu. Aku tadi menontonmu kok ^^

Setelah aku mengirimkannya, tiba-tiba ada satu pesan masuk dari dari salah satu ELF yang kukenal.

From HyunRa_Park

Unnieeee~~~ kau lihat SJ tadi? Waow, Kyuhyun luar biasa tampan ^.~ AAAA, mian unnie~ aku tidak bohong kalau aku menyukai Kyu hihi ^^v

Lagi-lagi aku menghela nafas panjang. Sudah berapa lama, sejak bonamana keluar fans Kyuhyun makin banyak. Aigo~ bodohnya aku selalu merasa cemburu… Babo! ‘Minrin… mereka itu hanya fans…’ Ucapku sedikit berbisik untuk menenangkan hatiku.

*End Of MinRin POV*


Dengan langkah gontai MinRin melangkahkan kakinya menuju dorm. Begitu ia duduk di sofa depan TV dia tertidur sampai ada sesorang yang membangunkannya.

“Yak Min-ah!” Ucap pria itu sambil mengguncang-guncangkan badan minrin, Minrin terbangun, dia melihat sosok suaminya ada didepan matanya,

“Kau kenapa tidur disini?” Kata Kyuhyun singkat,

“Anio~ aku tadi sedang istirahat disini hehe.. kau baru pulang? Mau aku siapkan air panas untuk mandi?” Kata MinRin sambil bangun dari sofa. Kyuhyun hanya menggeleng dan berjalan kearah kamar mereka. MinRin menyusulnya karena tubuhnya sudah begitu ingin berbaring di kasur

——

“Jagi… Banguuun!” Kata MinRin membangunkan suaminya. Kyuhyun hanya mengeluarkan evilsmilenya dan menarik MinRin jatuh kedalam pelukannya.

“Yak CHO KYUHYUN!! LEPASKAN AKU!!!” Minrin meronta dan berteriak di kuping Kyuhyun,

“Aduuuuh… Kau ini…” Kata Kyu sambil melepaskan isterinya,

“Cepat bangun! kau mandi lalu kau makan..” Kata MinRin sambil menarik Kyu agar dia bangun,

“Ani~ Aku lelah…” Kata Kyu sambil menahan badannya agar isterinya tidak bisa menariknya,

“Yasudah~ tadinya aku ingin menonton live kalian di music Core… Tapi tidak usah…” Kata MinRin tersenyum jahil, Kyuhyun memanyunkan bibirnya ketika mendengarnya, “Arasseo.. Aku mandi sekarang… Tapi cium aku dulu..” kata Kyu sambil mendekati bibirnya ke bibir MinRin,

“Ini bajumu…” MinRin mlemparkan baju Kyu tepat kemuka suaminya, dan keluar dari kamar. Kyuhyun hanya tersenyum dan berjalan ke kamar mandi.

——-

*MinRin POV*

Hari ini aku kembali menjadi ELF. Aku menonton mereka langsung ke Music Core. Memang tidak seperti biasanya. Aku menonton mereka dari kejauhan, sebenarnya Kyuhyun menyuruhku untuk menunggunya di backstage. Tapi bagiku itu percuma, yang kumau adalah menonton seperti ini lagi.

Didepanku ada segerombolan ELF yang sepertinya masih SMA. Mereka bergosip tetang mereka. Aku tertawa kecil mendngarnya. Yah, aku setidaknya lebih tau bagaimana sebenarnya mereka. “Kau tahu? Katanya SeoKyu couple benar-benar ada…” Ucap salah satu fangirl, aku berhenti tertawa dan lebih fokus mendengarkan mereka, “Aku tidak akan setuju jika memang ada!! Aku tidak mau Kyuhyun bersama Seohyun!!” Ucap ELF lainnya. “Bagaimana kalau pacarnya orang biasa” Aku terus mendengarkan, “Andwae!! Aku takkan pernah merestuinya! Aku yakin cinta kita lebih besar darinya!!” Ucap ELF yang lainnya. Semuanya mengangguk setuju. Aku terdiam merasa aku telah disindir mereka. Padahal Oppaku hyukjae selalu bilang supaya jangan berfikir kesana. Aish~ perasaanku jadi tidak enak.

Super Junior akhirnya tampil. Semua ELF terus berteriak. Studio penuh dengan teriakan para ELF, terlebih ketika Kyuhyun bernyanyi ELF disekitarku tadi berteriak semakin kencang. Aku makin tidak kuat berlama-lama disini. Bukannya apa-apa, aku ini sedang hamil, dan aku takut jika aku terlalu lelah didalam sana.

Aku duduk disalah satu bangku di lobby. Menunggu hingga Kyuhyun menyuruhku untuk ke mobil.

*End Of Min Rin POV*

Mereka kembali ke dorm, ketika sudah waktunya makan malam, “Oppadeul… Kalian mau aku masak apa?” Kata MinRin dari dapur,

“Aku saja Min-ah yang memasak, kau temani saja Kyuhyun menonton,” Kata Ryeowook sambil tersenyum pada MinRin, MinRin menolak halus, namun Ryeowook mendorong MinRin ke ruang tamu. MinRin melihat Kyuhyun sedang duduk di sofa sambil bermain game, dan para hyungnya menonton TV sambil tiduran dilantai. MinRin perlahan duduk disebelah Kyu dan menyenderkan kepalanya dibahu suaminya,

“Kyu…” Panggil MinRin,

“Hem,” jawab Kyu singkat,

“Saranghaeyo…” Kata MinRin lirih, lagi-lagi Kyuhyun hanya mengangguk karena terlalu fokus pada game ditangannya.

“Seberapa dekat hubunganmu dengan Seohyun?” Kata MinRin tiba-tiba, Kyuhyun langsung menoleh ke MinRin dan menatapnya bingung,

“Kami hanya teman biasa… Wae?” Tanya Kyuhyun balik, namun MinRin hanya menggeleng.

“Kyunnie, banyak sekali temanku yang kini menyukaimu… Mereka bilang mereka ingin kau menjadi suami mereka…” Kata Minrin lemah,

“Wae? terus?” Jawab Kyuhyun singkat sambil terus memainkan gameconsolenya.

“Aiiish~ Aku inikan isterimu! Aku kesal dengar orang-orang meneriakan namamu dan mengatakan ingin jadi suamimu (-__-“), Bagaimana menurutmu?” Ucap MinRin sedikit emosi, ‘Kyu, buatlah hatiku menjadi tenang. Aku lelah dengan semua perkataan ELF selama di mucore… Aku mohon,’ batin MinRin,

“Ya~ Jagi, kau tahukan? Suamimu inikan memang ganteng… Tidak salah kalau banyak yang mau menjadi isteriku. khkhkh~” Ucap Kyu sambil cengengesan dan terus memainkan gameconsolenya. MinRin yang sedang lelah dan gundah kesal dengan kelakuan Kyu. Dia membangunkan kepalanya dari bahu Kyuhyun dan melempar sesuatu,

BRAK!!!

Semua mata tertuju pada MinRin. “Apa yang kau lakukan?!” Bentak Kyu spontan, MinRin hanya diam memandang barang yang tadi dia banting, “Kau! Aish~ Isteri macam apa kau?!” Bentak Kyu lagi sambil masuk kedalam kamarnya dan membanting pintu kamarnya. MinRin langsung mengambil gameconsole yang tadi dia banting ke sudut ruangan. “Aigo~” Kata eunhyuk ketika melihat layar gameconsol itu sudah retak dan beberapa bagian dari barang itu pecah. MinRin yang kaget melihatnya lemas terduduk dilantai. Serentak Siwon, Yesung, Eunhyuk dan Donghae yang sedari tadi hanya memperhatikan MinRin langsung mengambil tindakan untuk menggotong MinRin dan membaringkan MinRin disofa. “Gwaechana Min-ah?” ucap Siwon khawatir. MinRin hanya menggeleng dan terus memandangi gameconsole milik Kyu yang terlanjur rusak.

——

“MinRin… Kau tadi malam tidur disini?” kata Eunhyuk ketika melihat lipatan selimut dan bantal-bantal di atas sofa. MinRin tidak menyaut dan terus membuatkan sarapan.

“Oppadeul… makanan sudah siap…” ucap MinRin dari dapur. Semua member menyerbu ruang makan untuk sarapan. “Dimana yeobomu Min-ah?” Tanya Leeteuk, minRin menggelengkan kepalanya, “Dia pasti lapar, kau antarkan saja sarapannya Min-ah…” kata Yesung memberi ide. “Biar sungmin oppa saja…” Kata MinRin lesu. “Mwo? Aku?” Kata Sungmin kaget. Semuanya langsung menatap Sungmin memberi tanda bahwa Sungminlah yang harus mengantar sarapan untuk Kyu. “Arrasseo…” Kata Sungmin sambil mengambil piring yang sudah disiapkan untuk Kyu.

—–

“Kenapa kau tidak istirahat saja sih Min-ah? Kata Eunhyuk ketika melihat MinRin menyapu,

“Gwaechana oppa… Kalau bukan aku yang menyapu siapa? Aku tidak betah melihat sesuatu yang kotor,” jawab MinRin sekenanya,

“Tapi kandunganmu bagaimana?” Kata Eunhyuk lagi,

“Tak usah Khawatir oppa… Anakku ini kuat.” Kata MinRin dan terus melanjutkan menyapunya, “Yasudah. Kau jangan terlalu lelah…” Kata Eunhyuk sambil meninggalkan MinRin.

*MinRin POV*

Aku tak menyangka semalam aku membanting gameboy milik Kyu. Jelas saja kalau dia marah padaku… Aigo~ Ottogge? memberi gameconsole yang baru?

Press the reset, press press the reset.

Pesan? Oh, HyunRa…

From HyunRa_Park

Unnie~ Kau mau ikut aku ke Inkigayo? Aku ingin melihat biasmu itu khhkh~

To HyunRa_Park

Mianhae saeng. Aku hari ini sepertinya tidak bisa. Akupun tidak bisa menonton melalui TV. Kabari aku saja Jeongmal gomawo \(^o^)/

From HyunRa_Park

Ne unnie Aku akan foto mereka dan memberikannya padamu ^u^

Aku menyimpan ponselku kembali kesakuku dan kembali menatap ke depan. “Jangan melamun!” Kata Yesung oppa tiba-tiba mengagetkanku,

“Aku tidak melamun oppa… Hahh” Kataku kemudian menghela nafas dan kembali menatap kosong kedepan. Namun tiba-tiba aku melihat kura-kura didepanku, “AAAAAAAAA~” Teriakku sekencang-kencangnya dan mendekat ke arah Yesung oppa. Aku lihat kura-kura itu itu masuk lagi kedalam cangkangnya.

“Yak Min-ah! Ini hanya ddangkkoman! (-__-)” kata Yesung oppa menenangkanku, “Babo! Kau kan tahu kalo aku takut kura-kura!!” Kataku merajuk, tiba-tiba pintu kamarku terbuka. Aku melihat Kyuhyun terlihat khawatir menatapku,

“Kenapa?” Kata yesung begitu melihat Kyuhyun menatapku. Dia tidak menjawab dan masuk kembali kedalam kamar.

“Dasar keras kepala!” Kata Yesung Heran.

“Apa yang kau fikirkan oppa?” Kataku pada yesung,

“Tentang?” Jawab Yesung polos. Aku bersiap-siap mengambil bantal disebelahku dan melemparkannya ke muka oppa yang satu ini, tapi dia kembali berbicara, “Arrasseo! Bagiku Kyuhyun terlalu santai dan kau terlalu cemburuan. Haish!” Kata Yesung oppa sekenanya,

“Terlalu? Kau kan tidak tahu rasanya ketika banyak orang mengelu-elukan orang yang kita cintai dan mendengar temanmu sendiri mengatakan ingin menjadi isteri dari suamimu!” Kata Ku  terbawa emosi, yesung menanggapinya tertawa.

“Tapi aku belum punya isteri,” Katanya datar,

“Tapi Heerin itu calonmu…!!” jawabku setengah emosi,

“Ne, tapi baru calon!” Katanya tidak santai, aisssh dasar AB (=.=)

“Sudahlah! tak selesai-selesai berbicara denganmu oppa!” Kataku kesal,

“Aku hanya bercanda MinRin-ah..” Katanya sambil mengusap kepalaku,

“Bagaimana dengan nasib anak ini? Kau harus menjadi ayahnya oppa!!” Kataku hiperbola, “AAAAAAAAAA~” Teriakku tiba-tiba ketika Yesung oppa menjejeliku dengan ddangkkoman.

“Aiish~ Kau siap-siap sana! Aku tidak mau pergi ke inkigayo lagi!” Kataku mendorong Yesung,

“ne~ Siapa juga yang mau mengajakmu ke Inkigayo?” Kata yesung yang kemudian langsung berlari takut aku melemparkannya vas bunga yang ada di depanku, *lebay lu sya -_-*

——-

“Oppa.. baju gantimu sudah aku masukan kedalam tas!” Kataku pada Eunhyuk dan Siwon ketika mereka sudah akan berangkat untuk Inkigayo.

“Gomawo saeng-ah” Kata Siwon sambil mengusap-usap kepalaku,

“Cepat kau berbaikan dengan kyu!” Kini usapannya mengacak-acak rambutku,

“Yak! Sudah-sudah!!” Kataku mendorongnya,

“Min-ah, kami berangkat yah…” Pamit eunhyuk oppa, “nee~, hati-hati oppa…” Jawabku.

Sepi… Yah sekarang aku sendiri di dorm. Aku harus pergi membeli gameconsole untuk Kyu yang baru. Siapa yang bisa menemaniku?

“Heerin, temani aku hari ini!!” Kataku express begitu roang diseberang sana mengangkat teleponku,

“Mwo? Min-ah, kenapa mendadak? Aku mau menonton Yesung di Inkigayo… Kalau aku tidak menontonnya dia pasti akan marah (-__-“)” Jawab Heerin panjang lebar,

“Ayolah~ Aku ingin bicara denganmu…” Kataku memohon,

“Ehm, ne~ Tapi temani aku membeli makanan untuk ddangkkoman. Jaga-jaga kalau Yesung oppa akan marah..” Katanya lagi. Aku hanya menyetujuinya dan mengajaknya bertemu ditempat kami biasa bertemu.

*End of MinRin POV*

“Bagaimana bisa kau merusak gameconsole suamimu?” Kata Heerin kaget ketika aku menceritakan kejadia semalam,

“Aiish~ Aku kan begitu kesal malam itu.” Kata MinRin malas,

“Yasudah, lebih baik kita pergi daripada kemaleman…” Kata HeeRin yang dibalas anggukan oleh MinRin,

——–

“HeeRin, gomawoyo… Kau tidak ingin mampir dulu ke dorm menemui Yesung oppa?” Kata MinRin sebelum mereka berpisah, “Cheonmane~ Anio, aku harus pulang besok aku sudah berkerja lagi… Berikan saja ini pada Yesung oppa,” Kata Heerin sambil memberikan MinRin sebungkus makanan Kura-kura, “ne~ Doakan aku yah…” Kata MinRin sebelum mereka pisah jalan, heerin hanya mengangguk dan kemudian pergi.

MinRin melangkahkan kakinya menuju dorm dengan kelelahan. Memang bulan ini kandungannya tidak stabil, dia sering kelelahan dan kesehatannya sering menurun. “Min-ah kamu kemana saja?! Kan sudah aku bilang, kau tidak boleh kecapekan…” kata Siwon khawatir ketika minRin baru pulang, MinRin tidak menjawab apa-apa, “Kau kecapekan?” Kata Eunhyuk yang dijawab gelengan dari MinRin, “Yesung oppa, ini ada titipan dari Heerin…” kata MinRin sambil menaruh makanan untuk ddangkkoman di atas meja.

Min-ah, kau pasti kelelahan! Mukau itu pucat!! Cepat kau masuk ke kamar!!” Kata Siwon langsung menggotong MinRin ke kamar, “Yak oppa! Lepaskan!!” Teriak MinRin sambil meronta, “Kau diam saja Min-ah!!” Kata Yesung yang ikut dibelakang Siwon. Eunhyuk dengan sigap membukakan pintu kamar untuk MinRin. “Kyu kau minggir dulu!” Kata Eunhyuk ketika melihat Kyu. Kyu yang melihat MinRin digotong oleh Siwon hanya terdiam, “Kyu! Isterimu ini sakit!!” Suara Yesung meinggi, “Gwaechana oppa.. kan sudah ku bilang…” Kata MinRin meronta lagi, Siwon langsung menurunkan MinRin ke atas ranjangnya, “Kau istirahat yang benar Min-ah!! Biar besok Wookie yang tugas memasak!! ” Kata Eunhyuk kasar. Mereka bertiga meninggalkan Kyuhyun dan MinRin berdua dikamar. Kyuhyun tetap diam tak bertanya keadaan MinRin.

“Kyunnie…” panggil minRin lemas, Kyuhyun tetap saja tak acuh pada MinRin, membuat hati MinRin makin sakit.

“Aku ada sesuatu untukmu…” Lanjut MinRin lagi. Kyuhyun bukannya menatap MinRin dia malah pergi keluar kamar menjauhi MinRin.

“Kyunnie… MianHae,” Ucap MinRin lirih menahan tangis.

——-

Siwon menghampiri Kyuhyun yang baru keluar dari kamar dan langsung menjitaknya. “Au! Sakit Hyung!!” Ringin Kyuhyun kesakitan,

“Kau tidak perduli dengan MinRin hah?! Dia itu Dongsaeng kesayanganku!!” Kata Siwon emosi,

“Aish~ Kau tidak mengerti hyung…” Ucap Kyuhyun enteng,

“Kau mau aku adukan pada adikmu YoonMi?” Kata Siwon kesal,

“Siwon hyung mau merusak hubungan persaudaraanku hah?! Sudahlah Hyung…” kata Kyuhyun sambil pergi menghindari Siwon.

Ditempat lain Eunhyuk mendatangi Kyuhyun,

“Kau sudah aku restui dengannya ketika kalian mau menikah. Sekarang kenapa kau ingin membuatku menarik kata-kataku itu?!” Amarah Eunhyuk memuncak,

“Kenapa kau ikut campur sih Hyung?! Ini urusan rumah tanggaku dengan MinRin… Lagipula sejak kapan kau perduli dengan dongsaengmu?!” Balik Kyuhyun,

“Dia tetap dongsaengku! Seberapa sering aku bertengkar dengannya dia tetap dongsaengku Kyu!!” Muka Eunhyuk kini makin memerah,

“Aiiish~ Sudah Hyuk… Biarkan saja dia memecahkan masalahnya sendiri… Aku yakin MinRin bisa…” Kata Yesung sambil menarik Eunhyuk menjauh dari Kyu.

Kyuhyun keluar dari dorm dan menginap di dorm atas malam ini. Dia tidak mau semua member menyalahkannya malam ini.

——-

“Sedang apa kau Kyu?” Kata Eeteuk ketika melihat Kyuhyun menempelkan kertas kertas ditembok.

“tidak hyung…” Kata Kyu sedikit malu. Kertas yang memiliki bermacam-macam motif itu tersusun dan tertempel membentuk simbol hati.

“Apa itu Hyung? Kamera baru?” Kata kyuhyun mengalihkan pembicaraan,

“Iya, ada obral tadi disana.” Jawab Eeteuk sambil menunjuk ke suatu arah,

“Karyamu bagus Kyu.” Lanjut Eeteuk melihat ketembok,

“Ini masih belum selesai hyung…” Jawab Kyu,

“Segini juga sudah bagus… Aku foto yah?” Tanpa izin dari kyu Eeteuk langsung memotret kertas-kertas itu,

“Aigo Hyuuuuung~~~” Ucap Kyu spontan ketika melihat Eeteuk memotret temboknya,

Eeteuk langsung pergi begitu mendapat fotonya,

“Hyung! Awas kalau kau beri tahu yang lain!!” Teriak Kyuhyun berharap Eeteuk menggubris kata-katanya.

———

“MinRin mana?” Kata Eeteuk begitu dia sampai ke dorm,

“Dikamar hyung… Sejak kemarin aku menyuruhnya untuk bedrest… Tumben hyung kau kemari?” Tanya Eunhyuk balik, Eeteuk tak menjawabnya dan langsung menuju kamar MinRin,

“Oppa…” ucap Min Rin begitu melihat Eeteuk masuk ke kamarnya. “Kau benar-benar sakit?” Kata Eeteuk sambil duduk disebelah MinRin,

“Anio oppa para oppadeul saja yang berlebihan!” Kata MinRin kesal, Eeteuk hanya tertawa,

“Kau bisa ke kios kosong dibelakang dorm? yang ada tembok kacanya… yang…” belum Eeteuk menyelesaikan kata-katanya MinRin sudah memotong terlebih dahulu, “Ne aku tahu… Wae?” Kata minRin penasaran,

“Ani~ Bukan kejutan namanya kalau aku kasih tahu…” Kata Eeteuk sambil tersenyum jahil.

“Ara, Ara… Aku siap-siap dulu. Kau keluar sana oppa!” Usir MinRin. Eeteuk hanya tertawa dan segera keluar dari kamar MinRin.

*MinRin POV*

Apa yang dimaksud Leeteuk oppa? Aku langsung menuju ke belakang dorm. Disana memang ada tembok kaca kosong. Ada apa disana?

“MinRin? Kenapa kau disini?!” Ucap Kyuhyun kaget ketika melihatku sudah berada di belakang dorm. Dia berlari-lari kecil menghampiriku,

“Em… Ada yang menyuruhku kesini.” Kataku sambil menunduk,

“Aish! Itu pasti Eeteuk Hyung…” Kata Kyuhyun kesal,

“oh yasudah.. Mungkin Eeteuk oppa Cuma ingin menggodamu Kyu. Aku pergi dulu” kataku canggung. ‘Babo! Babo! dia kan suamimu MinRin!! kenapa kau canggung hah?’ Batinku kesal lalu mencoba berbalik untuk meninggalkan Kyu. namun Tiba-tiba sesorang menarikku dan memelukku kencang.

“Kyu! lepaskan! Bisa gawat kalau ada yang melihat kita!” Pintaku memaksa, Kyuhyun mulai mengendurkan pelukannya,

“Mianhae jagiya… Jeongmal meanhae…” Katanya lirih. Aku melepaskan pelukannya, “Untuk? Aku rasa kau tak punya salah padaku…” Kataku singkat, dia menggeleng mendengarnya,

“Aku telah membentakmu. Mianhae Min-ah…” Kyuhyun menggenggam tanganku. “Tapi aku yang salah, aku telah merusakan game consolemu…” Kataku mencoba menatap wajahnya, dia lagi-lagi menggeleng

“Aku yang salah, tak seharusnya aku membentak isteriku sendiri hanya karena gameconsole babo itu! Aku juga tidak mengerti perasaanmu waktu itu…” kata Kyuhyun panjang lebar. Aku diam, aku bingung harus menjawab apa.

“Kau masih marah padaku? Lihat ini…” Kata Kyu sambil berlari menuju Tembok yang sudah dihias membentuk simbol hati. Dia berdiri disana sambil merentangkan tangannya dan tersenyum manis. Aku sungguh perempuan yang beruntung memilikinya. Bukannnya senang, aku malah semakin menangis dengan perbuatannya.

“Min-ah. Mianhae… kau jangan menangis… aku mohon,” Kyuhyun kini sudah berada disebelahku lagi. Kini dia memelukku lagi, namun aku merasa pelukan ini lebih nyaman dari sebelumnya,

“Aku terus mengurung diri dikamar… Aku merasa bersalah… Aku tidak berani berbicara padamu. Aku takut kau marah padaku… Aku takut aku akan membentakmu lagi,” Katanya pelan, aku menggeleng dan melepaskan pelukannya “Aku tak pernah marah padamu Kyu…” Kataku pelan,

“Saranghae, jeongmal saranghaeyo,” Kataku lagi. Aku menatap Kyu, dia tersenyum senang,

“Naddo saranghae jagi…” Katanya lagi sambil menyeka air mataku.

“Kau ada ide darimana melakukan hal ini?” Kataku sambil menatap tembok yang penuh kertas itu.

“Aku mencobauntuk romantis seperti yang biasa kau pinta… Tpi bagiku itu tak pernah mudah… Mian, aku tahu mengumpulkan kertas-kertaskemudian di tempel-tempel itu sangat tidak romantis… Mianhae…” Katanya malu-malu. Aku tersenyum, “aku tetap menyayangimu kok…” Kataku serius, tidak seperti biasanya. Aku selalu ingin Kyuhyun menjadi romantis. Tapi ketika dia membuktikannya… Memang aku senang, tapi aku menyukai Kyu apa adanya. Walau ditangannya selalu ada game consolenya. Aku menyayanginya lebih dari siapapun, “Min-ah, percaya padaku. Cuma kamu yang penting buat aku sekarang…” Kata Kyuhyun serius dan kembali memelukku,

“Jinjja? Padahal aku membelikanmu game console baru dengan starcraft versi baru…” kataku menggodanya,

“Mwo? Ayo cepat kita kedorm, aku mau cepat-cepat memainkannya!!” Kata Kyuhyun menarikku. Aiish, baru tadi kau berubah. gwaechana, neo gateun saram ddo eobseo ^^

posted by Fasya Fatina (gaemsya)

last NB-_-: *reader:kebanyakan cincong nih author…* mau kasih credit nih wahaha. ff ini berasal dari khayalan saya bersama teman saya -_- mau disebutin gak namanya? *reader: siapa?! author: gue belum selese ngomong!!* THANK YOU BUAT PUTRY JERUK UNYIL dan ADHIRA PHRYSKA SYAHWONNIE ^_^ menjadi partner ngayal gue whwh *bowing*

8 responses »

  1. hi…..
    chingu-ya, apa kmu ska kyuhyun oppa?
    nado!!!! ff’a bagus… aq jg mw donk d buatin ff… aq jg sering bwt ff, tp lg pg d buatin nie… mw ya… aq tunggu….

    jo neun =Chu Taery= imnida.. (^_^)v

  2. Haha,keren bgt ff nya.
    Yah~masak kyunnie udh nikah tpi teukie blom?Eh,sbenarnya dia udh nikah ama aq
    tpi q g ikt tnggal d dorm kyk minrin

    kyu maniak game bgt y,tuh kan jdi brantem ama minrin
    and masalah seokyu,aq spndapat ama minrin…Tdk akan prnh ada.
    Yg ada hanya KYUMIN*kok jdi yaoi?Mksud q KyuhyunMinri*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s