Protected Brother . . . Part 9

Standar

By: Shania9ranger

“Kyu, kau kenapa…?” Ujar Siwon berusaha mendekati dongsaengnya dengan perlahan.

“Jangan… JANGAN MENDEKAT!” Teriak Kyuhyun saat merasakan seseorang sedang berjalan mendekatinya.

“Kyu, ini aku…hyungmu.” Siwon menghiraukan teriakkan Kyuhyun, dan tetap berusaha mendekati dongsaengnya itu.

Kyuhyun yang masih sangat merasakan ketakutan berusaha mendorong tubuh Siwon dengan sekuat tenaga, sehingga membuat Siwon jatuh tersungkur dilantai. Dengan cepat Kyuhyun berlari keluar meninggalkan ruang rawatnya.

“Kyu…!” Minji berteriak memanggil Kyuhyun dan segera mengejarnya. Leeteuk, Sungmin, Kibum, dan Jessica turut mengejar Kyuhyun. Siwon masih terpaku ditempat, dia menatap heran pada benda yang diberikannya kepada Kyuhyun lalu membuangnya. Siwon meminta suster untuk mengganti Selimut yang terkena noda itu.

Kyuhyun terus berlari di sepanjang koridor rumah sakit tanpa menghiraukan tatapan orang-orang yang sedang memperhatikannya. Keadaan tubuh Kyuhyun yang lemah membuatnya agak sulit menggerakkan kakinya, namun dia memaksakan diri sekuat tenaga untuk pergi dari tempat itu. Minji mempercepat langkah kakinya agar tidak kehilangan jejak Kyuhyun.

Sampai akhirnya tenaga Kyuhyun benar-benar sudah terkuras habis dan tak sanggup untuk berlari lagi. Kyuhyun jatuh terduduk dilantai dengan nafas yang sudah tersengal-sengal. Tidak lama kemudian Minji berhasil menyusulnya, dan perlahan mendekati Kyuhyun dari belakang. Kemudian Minji memeluk tubuh yang bergetar ketakutan itu. Kyuhyun panik ketika ada yang memeluknya, dia berusaha berontak melepaskan pelukan itu. Semakin Kyuhyun berontak semakin erat pula Minji memeluknya.

“Kyu tenanglah…”

“Lepaskan ! ! !”

“Kyu, ini aku Minji…”

“ . . .” Kyuhyun diam tidak membalas ucapan Minji.

“Ini aku Minji.” Ujar Minji lagi berusaha meyakinkan Kyuhyun.

“Mi…Minji…”

“Ne, aku Minji.”

“Minji, aku takut! Aku takut sekali…”

“Tidak ada yang perlu kau takutkan lagi, aku akan selalu ada disisimu, Kyu.”

“Benarkah…?”

“Ne, aku janji. Sekarang kita kembali ke ruang rawatmu ya?” Bujuk Minji kepada Kyuhyun.

“Andwae! Aku tidak mau kembali.”

“Tapi kau harus istirahat… Lihat tubuhmu sudah tidak bertenaga lagi, keringatmu juga sudah bercucuran. Kita kembali ya?” Ucap Minji sambil menyeka keringat di dahi Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk pelan. Lalu Minji membantu Kyuhyun untuk berdiri dan memapahnya. Eeteuk, Sungmin, Kibum, dan Jessica yang baru sampai menngejar Kyuhyun, hanya terdiam melihat Minji berhasil menenangkan Kyuhyun.

~~~~~~~~~~

Sesampainya di ruang rawat, Kyuhyun menutup matanya takut kalau benda itu masih ada disana, tapi ternyata benda itu sudah tidak ada dan ranjangnya sudah bersih kembali. Minji membaringkan tubuh Kyuhyun. Kyuhyun melihat sekeliling ruangan itu dengan perasaan cemas, tangannya menggenggam erat tangan Minji seolah tidak ingin di tinggal.

Dokter Jang segera memeriksa kondisi tubuh Kyuhyun, dan menyuntikkan obat penenang agar dia dapat beristirahat. Hyung-hyung Kyuhyun dan Jessica tidak di perbolehkan memasuki ruangan untuk sementara, takut Kyuhyun akan histeris lagi. Hanya Minji lah yang di perbolehkan untuk menemani Kyuhyun.

Sudah 2 jam mereka menunggu di depan ruang rawat Kyuhyun, namun sepertinya Kyuhyun belum sadarkan diri juga. Jessica yang sudah merasa bosan memutuskan untuk pulang, dan meminta Eeteuk untuk mengantarnya pulang.

“Oppa, aku mau pulang…” Rengek Jessica kepada Eeteuk.

“Kau pulang sendiri saja ya?” Ujar Eeteuk yang tak mau beranjak sedikit pun dari tempat duduknya.

“Andwae, nanti kalau ada yang menculikku bagaimana?!” Tanya Jessica penuh harap.

“Aish… kau kan bisa naik taksi.” Eeteuk mulai tidak tahan dengan tingkah manja kekasihnya.

“Oppa….” Gadis itu masih tetap merengek.

“Aku tidak ingin beranjak dari tempat ini, Kyuhyun di dalam sedang sakit. Tolonglah kau mengerti perasaanku saat ini, aku begitu mengkhawatirkan kondisi dongsaengku…”

“Huuft…” Jessica melangkahkan kakinya dengan kesal menginggalkan rumah sakit sendirian.

~~~~~~~~~~

Suasana menjadi sangat hening, baik Eeteuk, Sungmin, Siwon dan Kibum tidak ada yang berbicara. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Aish…aku sudah tidak tahan. Aku akan pergi mencari mereka.” Ujar Kibum dengan gusar.

“Ya! Kau mau mencari siapa hah?!” Tanya Siwon yang tak kalah emosi.

“Tentu saja orang-orang yang telah mencelakai Kyu.” Kibum membalas petanyaan hyungnya dengan tegas.

“Kau mau cari kemana??? Lagi pula saat ini kondisi Kyuhyun jauh lebih penting, dari pada mencari pelakunya.”

“Hyung, aku sudah tidak tahan melihat Kyu seperti ini!”

“Lalu memangnya kau pikir aku tega melihat kondisi Kyu seperti ini hah?!”

“Pokoknya aku akan mencari mereka dan menghabisinya!!!” Kibum yang sudah membulatkan tekatnya, mulai beranjak dari tempat duduknya.

Siwon menarik tangan Kibum dengan kasar, lalu meraih kerah bajunya dan… BUUUUUKKKK ! Siwon meninju pipi Kibum.

Kibum langsung tersungkur di tanah, dirasakannya cairan asin berbau agak amis keluar dari ujung bibirnya. Dia sungguh tidak menyangka bahwa hyungnya akan memukulnya seperti ini. Hatinya terasa lebih sakit dari pada luka diujung bibirnya. Kibum bangkit dan balas meninju Siwon.

“Berhenti . . . ! ! !” Ujar Eeteuk untuk menghentikan perkelahian antara ke dua dongsaengnya, sebelum perkelahian diantara mereka menjadi semakin sengit.

“Cih… Pokoknya aku akan mencari orang-orang itu!” Kibum tetap keras kepala akan mencari orang-orang yang telah mencelakai Kyuhyun, lalu dia pergi meninggalkan rumah sakit.

Eeteuk meminta Sungmin untuk mengejar Kibum dan menenangkannya. Kemudian Eeteuk membatu Siwon yang masih tersungkur di lantai untuk berdiri.

“Siwon, gwaenchana?” Tanya Eeteuk saat melihat darah segar keluar dari ujung bibir Siwon. Siwon tidak menjawab pertanyaan hyungnya, dia melangkahkan kakinya hendak meninggalkan Eeteuk juga.

“Siwon, kau mau kemana?”

“Aku mau cari udara segar hyung.” Jawab Siwon tanpa berpaling kearah hyungnya.

~~~~~~~~~~

Pikiran Siwon sangat kacau, saat ini yang dibutuhkannya adalah menjauh dari kebisingan. Dia memilih atap gedung rumah sakit untuk menenangkan emosinya. Disana Siwon dapat melihat pemandangan kota Seoul yang sangat indah.

Beberapa saat kemudian datang seorang gadis yang memakai piyama rumah sakit. Siwon melihat kedatangan gadis itu, tapi dia tidak memperdulikannya. Gadis itu berjalan dengan tatapan kosong menuju pinggir teras atap gedung ini. Kakinya terus melangkah dengan mantap. Wajahnya yang pucat dan tatapan matanya yang kosong, menjadikan gadis itu terlihat seperti mayat hidup yang sedang berjalan. Sesampainya di pinggir teras, gadis itu berdiri terpaku menatap pemandangan yang ada di bawahnya dan bersiap menjatuhkan dirinya sendiri.

Siwon menyadari apa yang akan di perbuat oleh gadis itu, dan segera berlari mencegah tindakkan konyolnya untuk bunuh diri. Gadis itu telah siap untuk mati, dia memejamkan matanya dan merentangkan kedua tangannya.

Saat gadis itu hendak menjatuhkan dirinya, tiba-tiba ada seseorang yang menangkap tubuhnya. Tubuh gadis itu di bopong dengan paksa agar menjauh dari pinggir teras.

Gadis itu berontak dan memukul-mukul dada Siwon. Kemudian Siwon menurunkan tubuh mungil gadis itu.

‘PLAAAAAK !’ Sebuah tamparan mendarat dengan mulus di pipi Siwon. Gadis itu menampar wajah Siwon dan menatapnya tajam.

“Ya! Apa yang kau lakukan???” Teriak gadis itu dihadapan Siwon.

“Mwo?! Tentu saja mencegah perbuatanmu yang konyol itu.” Balas Siwon dengan nada yang tak kalah tinggi.

“Gara-gara kau, aku tidak jadi mati tau?!” Ujar gadis itu yang masih berteriak.

‘PLAAAAAK !’ Kali ini Siwon yang menampar gadis itu. “Tidak berhargakah nyawa bagimu???” Tanya Siwon pada gadis itu. “Kau tau, di luar sana banyak orang yang menginginkan nyawa demi sebuah kehidupan…”

“Tapi kau juga tidak tau seberapa menderitanya hidupku karna nyawa ini.” Gadis itu membalas ucapan Siwon.

“Aku memang tidak tau. Yang aku tau adalah saat ini dongsaengku juga sedang menderita, tapi aku tidak akan membiarkannya kehilangan nyawanya sepertimu!!!” Siwon yang memang sudah emosi sejak tadi, akhirnya meluapkannya juga pada gadis itu. “Kau pikir dengan mati, kau akan terlepas dari segala penderitaan. hah?! Tidak, tidak sama sekali. Justru dengan bunuh diri kau akan semakin menderita!!!”

Gadis itu hanya diam tertunduk mendengarkan ocehan Siwon, tanpa disadari air mata jatuh dari ujung pelupuk matanya.

“Aish… Kenapa disaat-saat seperti ini aku malah bertemu gadis bodoh yang tidak punya otak.” Ujar Siwon saat melihat gadis itu menitikkan air matanya.

“Aku tidak bodoh… Aku masih punya otak…” Gadis itu berkata sangat pelan, berusaha menahan tangisnya.

Lama-lama Siwon merasa tidak enak juga telah membentak gadis itu. Dalam sekejap Siwon menarik gadis itu kedalam pelukkannya, dia tau pasti gadis ini sangat depresi dan membutuhkan seseorang untuk menenangkannya.

“Menangislah… menagislah sepuasmu… jangan ditahan lagi…” Kata Siwon setengah berbisik di telinga gadis itu. Tangisan gadis itu pun pecah seketika.

“Semenderita apa pun, jangan kau pilih kematian untuk menyelesaikannya.” Ujar Siwon sambil membelai lembut rambut gadis itu.

Gadis itu menangis cukup lama di pelukkan Siwon. Setelah tangisan gadis itu berhenti, Siwon membujuknya untuk kembali ke ruang rawat. Gadis itu hanya menganggukkan kepalanya pelan, kemudian Siwon mengantarkan gadis itu sampai ke ruang rawatnya.

~~~~~~~~~~

Siwon kembali keruang rawat dongsaengnya, di koridor dia masih melihat Eeteuk yang terduduk lemas di depan pintu. Siwon menghela nafas panjang, dan berjalan mendekati hyungnya.

“Hyung, Kyuhyun belum sadarkan diri juga?” Tanya Siwon sambil menepuk bahu Eeteuk.

“Siwon, kau sudah kembali! Ne, dia masih belum sadarkan diri.” Balas Eeteuk agak terkejut dengan kedatangan Siwon yang tiba-tiba menepuk bahunya. Wajah Eeteuk sudah terlihat sangat lelah.

“Hyung maafkan aku…”

“Maaf? Untuk apa?”

“Gara-gara aku, Kyu jadi seperti ini.”

“Ini bukan salahmu. Semua juga tidak akan ada yang menyangka kalau Kyuhyun akan bereaksi sangat ketakutan seperti itu ketika diberi makanan favoritnya. Iya kan?” Ujar Eeteuk penuh dengan kewibawaan.

Siwon hanya menundukkan kepalanya dalam-dalam karna masih merasa bersalah. Sebenarnya yang di berikan siwon untuk Kyuhyun bukahlah sesuatu yang menyeramkan atau membahayakan. Hari ini dia tidak sengaja melewati kedai yang menjual Jajangmyeon, teringat bahwa Kyuhyun suka sekali memakan mei itu. Siwon memutuskan membelikannya satu porsi untuk Kyuhyun. Namun Kyuhyun malah histeris ketakutan ketika melihat jajangmyeon pemberian Siwon.

Tidak lama kemudian dokter Jang datang dan meminta agar mereka berdua ke ruang kerjanya. Keduanya memasuki ruang kerja dokter Jang yang sudah tidak asing lagi bagi mereka. Dokter Jang menjelaskan perihal kondisi Kyuhyun saat ini.

“Sebenarnya aku agak berat untuk menyampaikan ini kepada kalian.” Dokter Jang memulai pembicaraan. Dia terlihat sangat sulit untuk mengucapkannya, sesekali dapat terlihat helaan nafasnya yang berat. “Sepertinya kejadian yang di alami Kyuhyun telah membuatnya sangat trauma. Dilihat dari ketakutan berlebihnya saat melihat sesuatu itu sangat tidak wajar. Saya telah melakukan pemeriksaan berkali-kali terhadap Kyuhyun, dan hasilnya Kyuhyun memang telah mengalami penyiksaan yang amat keji hingga mampu membuatnya jadi seperti ini.”

Hati Eeteuk mencelos seketika mendengar perkataan dokter Jang, seolah waktu berhenti dan dia tidak dapat berpikir apa-apa lagi.

“Lalu apa yang akan terjadi pada Kyuhyun?” Tanya Siwon lemas.

“Ya, dia akan merasa sangat ketakutan hingga hilang kendali jika melihat sesuatu yang dia anggap sangat menyeramkan.”

“Apakah trauma yang di alami Kyuhyun dapat sembuh, ajhussi?” Kali ini Eeteuk yang bertanya penuh harap.

“Bisa, tentu saja Kyuhyun bisa sembuh. Hanya saja butuh waktu lama baginya untuk menghilangkan traumanya, dan itu juga tergantung dari dirinya sendiri.”

“Maksud ajhussi?” Ujar Siwon tidak mengerti dengan perkataan dokter Jang.

“Trauma seseorang dapat hilang jika orang tersebut telah berani menghadapi apa yang ditakutkannya sendiri.”

“…..” Baik Eeteuk maupun siwon tidak menjawab atau bertanya lagi sebagai tanda bahwa mereka mengerti.

“Yang di butuhkan Kyuhyun saat ini adalah kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Berikan rasa nyama dan aman terhadapnya, perlahan trauma yang dialaminya akan hilang.” Jelas dokter Jang panjang lebar. “Ini hanya sebuah prediksi dari saya, sepertinya Kyuhyun telah disiksa dengan hewan-hewan melata. Kyuhyun jadi histeris saat melihat Jajangmyeon yang bentuknya seperti hewan melata itu, di tambah luka-luka bekas gigitan ular di tubuhnya menguatkan asumsi saya.”

Mereka terperanjat tidak percaya mendengar penjelasan terakhir dari dokter Jang. Kemudia Eeteuk dan Siwon saling tatap. ‘Siapa yang telah tega menyiksa Kyuhyun dengan ular?’ pertanyaan itu terus memenuhi otak mereka masing-masing.

“Mulai sekarang hindari Kyuhyun melihat sesuatu yang berbentuk seperti hewan melata, arraseo? Satu lagi, saya telah menghubungi Appa kalian tentang hal ini. Dia harus tau tentang kondisi yang menimpa dongsaeng kalian.” Lanjut dokter Jang.

“Mwo?!” Ujar Eeteuk dan Siwon bersamaan.

“Saya sudah menyampaikan semua tentang kondisi Kyuhyun, sekarang kalian sudah boleh menemaninya di dalam.”

“Ne, kamsahamnida ajhussi.” Eeteuk dan Siwon pergi meninggalkan ruang kerja dokter Jang dengan lemas.

Di luar siwon meninju dinding karna kesal. “Kenapa harus terjadi pada Kyuhyun kita, hyung…?” Ujar Siwon lirih. Eeteuk hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia pun tidak menyangka hal ini akan menimpa dongsaeng kesayangannya.

~~~~~~~~~~

“Akhirnya sampai juga.” Seorang wanita paruh baya turun dari taksi yang telah mengantarkannya sampai di depan sebuah rumah. “Anak-anak pasti akan senang dengan kedatanganku.” Ucapnya dengan penuh percaya diri.

Wanita itu melangkahkan kakinya memasuki halaman rumah yang ada di hadapannya sambil menyeret koper kecil di tangannya. Sesampainya di depan pintu, dia menekan bell rumah tersebut berkali-kali. Tapi penghuni rumah tidak kunjung membuka pintu. Wanita itu mencoba membuka kenop pintu, dan hasilnya pintu rumah itu terkunci dengan rapat.

“Aish…kemana mereka semua?!” Wanita itu mengambil ponsel dari dalam tas mininya. Lalu menghubungi salah satu anaknya.

“Yeoboseo.”

“Yeoboseo Minnie, ini eomma. Kenapa tidak ada orang di rumah?”

“Eomma?!”

“Ya! Masa kau tidak mengenali suara eommamu?”

“A..ani…aku mengenali suara eomma, tapi…”

“Aku sudah ada di depan rumah sekarang, cepat pulang dan temui eommamu ini.” Perintah sang wanita kepada Sungmin.

“Mian eomma, tapi saat ini kami semua sedang ada di rumah sakit Seoul Center.”

“Rumah sakit? Memang siapa yang sedang sakit?”

“Ehmmm… Kyunnie, eomma.”

“Mwo?!”

~~~~~~~~~~

Dengan langkah yang berat Eeteuk dan siwon kembali ke ruang rawat Kyuhyun. Disana mereka sudah melihat Sungmin dan Kibum yang baru saja kembali dan hendak duduk di salah satu bangku depan ruang rawat Kyuhyun.

“Hyung, Siwonie, Kalian dari mana saja?” Tanya Sungmin penuh kekhawatiran.

“Kami habis dari ruang kerja dokter Jang.” Ujar Eeteuk singkat sambil membuka pintu dan masuk kedalam, yang kemudian disusul oleh ketiga dongsaengnya.

Di dalam ruangan itu bukan hanya ada Kyuhyun dan Minji saja, tapi juga seorang pria paruh baya yang tengah meratapi kondisi Kyuhyun dengan sedih.

“Appa…”

. . . . to be continued . . . .

38 responses »

  1. Issh… Akhirnya… Update juga…. XD….
    Kyu… Ya ampun kyuu… Dia trnyta bner2 trauma.. Itu tga bgt sie yg nglakuin, keterlaluan…!!
    Sibum… Knpa mesti brantem…. :'(….??
    Ayo lanjutin chingu penasaran.. >_____<….
    Yay.. Appa umma'y pda kmpl.. ^^

  2. @Shizaryelf: hehehe. . . gomawo chingu. ^^

    Buat para readers ayo kasih koment kalian demi kelanjutan Protected Brother. Coz klo ga ada k0ment saya jg jadi males ngelanjutin’na. *ngancem mode-on*

  3. unniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    aku nunggunya ampe jenggotan lhoh..
    wkwkkwkwk
    unni tega bener nyiksa kyuhyun,,, kyuhyun jd stres sarap KYUmath trauma gara2 penyiksaan bertubi-tubi yang unni berikan *jiaaaaaaaaaaaaahh*
    kok umin ga ngeksis ya ?? *plakkkk*
    masih penasaran ma sp yang sebenrx nyiksa kyu,,,
    misteri banget..
    saya akan berusaha tuk mengungkap kbnrannya *sapa guwe sok2an*
    lanjutannya besok ya unn, jgn lama2 keburu jengggot ane ampe tanah
    wkwkkwwk
    *kabuur*

  4. Huwaaaa..
    FF yg aku tunggu2 akhir.na d post juga.. :’))
    KEREND!
    Siapa yg tega bikin kyu kayag gto c? T.T

    Di tunggu kelanjudd.an.na..😄
    Pliss, jand lama2..
    Terlanjur penasaran.. Xp

  5. aduh nie…..akhirnya nyabung jg FF -nnya,kirain hrs nunggu 2013 kan ntr kiamat hehehe…..*ditimpuk ama apa yg ada*…btw jarak lanjutannya jgn lama x ya!!!!!!!!bisa keriputan neehh….Kyu…kuat kan iman mu yahhh….Gbu my Kyu !!!!! ehh lupa Gb buat siwon jg dehh….*lebay*

  6. woaaaa… kyuuuu~~ malang nian nasibmu… untung ad minji… ckkkk

    c agashi itu kterlaluan mpe bikin kyu begituuuu!!! Jagi~~ aku ikt dgnmu bwt cari pelakunya!! *ngikut mbum*plaaakk*haha…

    skrg aku yakin pelakunya itu cwe *krn bru tw klo agashi itu artinya nona*kekekekeke* klo bkn si jessica, b’arti cwe yg kmrn ditolak cintana ma kyu… ckckckckck…

    lannnjjuuttttt shan… mian tlat bca n komen… n jrg main ksini lagii… nti ak smpetin ksin lgi… ^^

  7. Akhirnya,,, part 9 keluar juga..
    Ditunggu part 10 ya onn,, makin seru nih ffnya..
    Onn,, kalo bisa part umin ditambah dong..
    Hehe,,, tapi cuma usul loh onn..🙂

  8. hellow chingu……part 10 nya kapan di post nya?????? dah gk sabaran nehh….aku dah keliling2x nyari part 9 neh bru dapet,pdhal aku dah baca sih…..tp msh penasaran!!!!! jd singgah di part 8 deh….*cian deh gue hiks – hiks*

  9. Buseng deh baru buka blog lg, trnyata bnyak koment’na yg protes pada minta part 10. Part 10’na d post tgl 14 hr selasa d SJFF yo. ^^ mian udah nunggu lama!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s