Reward Fanfiction !!

Standar

Annyeong haseo… seluruh penghuni blog Superjuniorwife13, para reader “n” author yang masih setia dengan blog tercintaku ini, hehehe..

Hoaaaammm… udah lama banget aku gak exist lagi di blog ini, jangankan ngurusin blog ini? Buka aja jaraaangg banget *PLAK!! Dasar admin pemalas*, hahaha.. tapi sekarang aku kembali lagi setelah menempuh perjalan kehidupan yang sangat rumit dan berluki-liku, naik turun bukit, lalu nyebur ke got. Huuufftt.. cukup melelahkan.. ^^

Buat para admin Annyeooong…

Buat para reader setia anyeooong…

Buat para reader baru annyeoooongg..

Buat para author annyeooongg..

Buat silent reader annyeooongg..

Mungkin buat yang reader baru atau author baru belum tau siapa aku, sebelumnya aku perkenalin diri aku dulu. Nama aku putry.. (^.^)/ salam kenaall..

Oia kalo aku perhatiin blog sujuwife13 ini alurnya datar-datar aja. Kalau gak ngulas berita? Ngepost ff! Ff abis? Masukin video! Video keberatan? Ngeupload piku-piku! Piku-piku terbaru gak ada? Masukin lirik lagu! Kalo suju lagi sepi? Blog pun ikut sepi..! hoalaaahh.. ini teh bener-bener FLAT ya?? Hehehe..

Nah demi kesejahteraan dan ketentraman para penghuni blog ini aku mau pengen ngadain REWARD FANFICTION niihh.. bagi kalian yang punya bakat bikin fanfiction ayoo ikutan kedalem reward fanfiction ini!!

Eeeiiiitttsss… tapi disini karena aku sendiri yang ngadain reward ini jadi aku kepengen genre fanfictionnya aku yang nentuin sendiri. Boleh kan??

Karena aku sukaaa banget bikin dan baca FF Comedy, jadi di reward fanfiction ini genrenya mesti komedi. Hmm.. langsung aja deh, buat kamu-kamu yang pada pengen ikutan ayoo baca persyaratan dibawah ini:

  1. Fanfiction murni karangan sendiri dan bukan hasil dari plagiat karena  itu tidak akan diterima
  2. Genrenya udah pasti dong komedi, gaje, eror, ngehang, yahh,, pokoknya yang bisa bikin aku ngakak guling-gulingan deh. Hahaha..
  3. Kategori Fanfiction oneshoot, minimal 7 halaman dan maksimalnya 15 halaman.
  4. Karena aku biasednya eunhyuk, jadi aku harap tokoh utama di fanfiction kalian adalah eunhyuk. Tokoh sampingannya bebas, baik masih member suju maupun diluar member suju itu diperbolehkan.
  5. Format fanfiction:

– Tulis keterangan judul, nama author, genre, cast (harus disebutin semuanya secara lengkap)

– ukuran tulisannya standar 12 dan fontsnya times new roman

– kalo ada unek-unekan atau ada penambahan keterangan fanfiction, silahkan tulis dibawah fanfiction kalian.

6.   isi biodata author sebagai berikut:

Nama lengkap:

Alamat lengkap:

Biased siapa:

nomor telepon/ hp:

Email:

  1. Kirim fanfiction kalian berupa lampiran ke ichigo_futatsu@yahoo.com

Reward ini berlaku sampai tanggal 1 oktober 2010, masih ada waktu satu bulanan kan buat mikirin cerita fanfiction kalian yang bakalan kalian kirim??. Makanya tunggu apa lagi?? Ayoo kembangkan kreasi kalian sebagai author!

Setelah reward ditutup, aku bakalan milih 6 FF comedy terbaik yang akan aku posting kedalam blog ini untuk dikomentari para readers. Nah dari banyaknya jumlah komentar itulah aku bisa nentuin 2 pemenang Fanfiction terbaik yang berhak mendapatkan hadiah dari aku.

Hadiahnya mungkin gak semewah dan semahal yang kalian harepin, tapi seenggaknya hadiah ini cukup bermanfaat buat si pemenang dan bisa memicu semangat para author buat bikin fanfiction comedy.

Berikut hadiah yang akan dikirim bagi pemenang reward ini:

  1. Pemenang pertama mendapatkan jam tangan yang lucu dan keren.
  2. Pemenang kedua mendapatkan gantungan tas boneka with flannel replika biased pemenang + pin ukuran diameter 5.8 cm gambar biased pemenang

Buat para Author Good luckkk ya!!! Hwaitiiiingg!! \(^o^)/

Oia reward ini gak menutup kemungkinan kalo admin blog sujuwife13 ini juga boleh ikutan loh..

Hehe… kamshahamnidaaa… ^^

9 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s