SM Denies Leeteuk dan Taeyeong

Standar

SM Entertainment menyangkal bahwa artisnya, yaitu Leeteuk Super Junior dan Taeyon SNSD memiliki hubungan spesial.

Berita tentang ‘hubungan spesial’ mereka ini dimulai ketika para netizen meng-upload foto mereka berdua yang sedang memakai anting yang sama di beberapa kesempatan.

Terakhir kali, Leeteuk terlihat mengenakan anting berbentuk kelinci berwarna silver pada saat konfrensi pers untuk SM’s world tour di Los Angeles tanggal 6 September, sementara Taeyon memakai anting yang sama saat ia tampil di acara red carpet untuk Universal Pictures’ animated film “Despicable Me” keesokan harinya.

SM Entertainment mengatakan pernyataan resmi, “Itu hanya kebetulan. Saya bingung harus mengatakan apa lagi” pada Asia Economic Daily lewat telepon.

Ini bukan pertama kalinya mereka digosipkan, sebelumnya mereka juga pernah digosipkan karena terlihat memakai kalung yang sama.

Lee Teuk, yang berumur 27 tahun adalah seorang leader dari boyband yang beranggotakan 13 orang, ia juga adalah seorang host untuk program radio dan variety.

Sedangkan Taeyon yang berumur 6 tahun lebih muda daripada Leeteuk adalah leader sekaligus main vocal dari girlgroup yang beranggotakan 9 orang. Ia juga pernah tampil diberbagai variety show.

SOURCE:here
shared by: blacklisthunter @ SJ-World.net

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s