Suju Eunhyuk, reason for going America again “Feel like eating hotdogs”

Standar

Super Junior Eunhyuk ingin pergi ke Amerika lagi karena hotdognya yang enak.

Pada tanggal 13 September, Eunhyuk menulis di Twitternya, “kekekekekeke, jika aku pergi ke Amerika lagi, aku ingin makan hotdogs disana. Mungkin aku gila, tapi rasa hotdognya sepertinya berbeda dari yang disini.”

Memakai topi motif kotak-kotak dengan kaos lengan terbuka, Eunhyuk sambul membuka matanya lebar-lebar, memakan hotdogs sambil mulutnya terbuka lebar penuh dengan hotdogs. Gambr ini menunjukkan bagaimana dia memakan hotdogs ketika sedang mengunjungi LA untuk konser SMTOWN.

Fans yang melihat ini, merespon, “Apakah memang enak?”, “Aku jadi merasa lapar dengan hanya melihat kamu makan”, “Jika kamu pergi lagi kesana, pasti itu karena adanya kerjaan!Kenapa tidak aku saja yang membuat hotdog ala Amerika untukmu?” dll.

Source: newsen.com

Korean to chinese translation: 小W
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

Tinggalkan Balasan

