Cerita dari Eunhyuk

Standar

lagi iseng-iseng ngubek blog orang, ehh.. aku nemu artikel kayak gini di website smtown-indonesia! karena menurut aku lucu aku mau posting aja, sekaligus nambah” info! hehe..

Chingu, ELF…kalian tau kan seberapa usil dan narsisnya Eunhyuk oppa?. Nah di segment Sukira yang terbaru, ia kembali menceritakan tentang pengalaman-pengalamannya yang tak pernah habis dari waktu ke waktu.

Di segment yang terbaru, Eunhyuk menceritakan tentang pengalamannya chatting. Dulu Eunhyuk oppa itu paling anti sama yang namanya online!tapi setelah dia disindir2 ma Heechul kalau member super junior tuh ga peduli ma ELF, ga sayang ma fans dan keliatan sombong karena ga pernah uptodate cyworld/minihompage/sidebar. Dari saat itulah Eunhyuk oppa mulai bangkit dan beneran,,akhirnya dia kena virus online juga kayak aq,,hhe~. Nah kembali ke perkara semula, waktu online ceritanya tuh Eunhyuk pengen nyari cew yang cantik, dsb yang sesuai ma kriteria cow2 lah…nah dia trus chattingan ma cew, n ngeliat profil tu cew di web pribadinya. Dari fotonya sih, tu cew cantik ya. Tapi Eunhyuk oppa masih ga yakin, bener ga sih ni cew cantik beneran. Akhirnya Eunhyuk oppa yang usil itu ngajak cew itu untuk ketemuan. Sebelumnya Eunhyuk oppa minta ciri2 tu cew, waktu dia liat tu cew dari kejauhan ternyata….beda banget ma yang difoto!. Wah Eunhyuk oppa langsung kabur n akhirnya mereka ga jadi ketemuan..ckck..kasian tu cew!. Nah terus Eunhyuk langsung ngirim e-mail ke cewnya itu kalau dia hari itu ga bisa ketemuan gara2 ada urusan mendadak!OMO~ bo’ongnya ketauan…ckk…oppa2…

——–Cerita 2 Orang yang Kesepian

Beberapa hari yang lalu, STI pernah memposting tentang rasa sepi yang diderita sama Leeteuk oppa. Kesepian yang sama ternyata kali ini juga dirasakan oleh Eunhyuk. Sungmin, Kyuhyun, Yesung, Ryeowook yang merupakan temen satu kamarnya Eunhyuk saat ini sedang pergi ke Thailand untuk proses syuting Yamaha Fino. Eunhyuk oppa n Teukie oppa yang kala itu masih berbincang2 dalam Sukira menceritakan tentang kesepian mereka.

Eunhyuk:”Aku sendiri. Makan sendiri. Rasanya bener2 ga enak. Bener ngebosenin..”

Leeteuk:”Kok gitu?aku pengen kamu selalu seneng…Sebenernya aku kemarin mau kekamarmu untuk melihat keadaanmu. Tapi ternyata kamu lagi ada dibawah. Lagi liat show2 kita kamarin kan?”

Eunhyuk:”Ia!aku emang dibawah ngeliat show2 kita kemarin. Lucu banget ya..Bahkan aku mentertawai diriku sendiri..hha~

Eunhyuk:”Tapi sekarang aku merasa kesepian. Ga ada para member hidup berasa mati….”

Leeteuk:”Aku juga kesepian”*mulai deh mengingat kesedihan,,,*

Eunhyuk:”Berarti kita sama..”

Leeteuk:”Ya…”

Eunhyuk:”Ketika tidak ada orang di kamar. Rasanya sepi sekali. Makan saja tak berselera…tapi bagaimana lagi, kalau tidak makan, perutku akan merasa sakit. Tapi benar2 merasa kesepian…”

OMO~oppa!mau q temenin po???hihihiii…

—————–

Dilain cerita..Hangeng oppa dalam performancenya di Shanghai memperlihatkan kebolehanya dalam bermain sulap. Ia menjadi tamu rahasia dalam stage Liu Qian di Shanghai. Waw…seperti apa ya jadinya kalau Hangeng maen sulap??

————

Ada berita lagi dari Eunhyuk oppa. Pada tanggal 5 Agustus yang lalu, ia menghadiri stage “superjunior’s kiss the radio” yang diadakan di tempat yang terbuka dengan menghadirkan artis2 sebagai bintang tamunya dan tentu saja para DJ dari Sukira sendiri. Acara yang diadakan di “Incheon Grand Park” dihadiri oleh artis2 seperti:SNSD, SHINee, 4Minute, FTIsland, KARA, 2AM, IU, KWill, 8eight, M, Chae Yeon dan kala itu Eunhyuk oppa terlihat serasi dengan IU, salah satu bintang tamu dan penyanyi solo wanita yang sedang naik daun.

——————-

cr:sj-world,soompi,sapphirepearls

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s