Kyuhyun vacation

Standar

Firstly, went to “odaiba”, using “tokyo rainbow bridge’ as background and took a photo~
heard something when (i was) at “odaiba”s scenery, the position is also in ‘himiko’ and thus, there are streets that (i) can go.
Went immediately, there is a taiwan couple who is visiting the area
This time, uses really fluent chinese to ask them to take photos together!!
Because it is too dark, the photo effect isnt good and only took photo of the statue!
No matter what, it is really as what is said, really very exquisite!
the standard of a “mini statue of liberty”?
And also did some ‘activities’ under the gradually turning dark sky..
With these kind of food and the Aqua City that can be shopped,
It is definately the Vinus Port that gives one the European feel while shopping
“Cats Living” the shop that specially sells cat related items,
all the way till “dekseu tokyochichi”.. 2 hours is really not enough
Didn’t rest during this time, just keep taking meaningless photos ㅎㅎ
There are really many streets… No time… Is tired walking ㅠ
Saw “sensoji” and now is on the way to “odaiba”
Firstly, through the web, at Asakusa, knows that (I) have to take a bus to Odaiba
On the way to buy the ticket, was far from Asahi beer shop and can only see like this.
Although ticket at night is more expensive, but it is an expensive experience, (but thinking of it) is about… 1500 yen?
Took the “himiko” bus
The moment I entered, the galaxy railways’ lead started to say hi to me, the couple next to him also greeted me.
Under their care the mood isnt that good, I also bow back at them.
In a flash of the eyes, reached odaiba!!
Slowly, a new day is starting from the darkness… The mood is getting annoyed…
When taking photo, a Japanese auntie walked past
So I took a photo with her too ^^
Credit: Cho Kyuhyun’s Cyworld
Chinese translation: 小小 @ 百度曺圭贤吧
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Proof read: EternalHua @ StringswHenry

Pertama, aku pergi ke ‘Odaiba’ , lalu aku mengambil foto dengan “‘Tokyo Rainbow Bridge” sebagai latar.
(aku) mendengar sesuatu, saat di Odaiba, posisinya di ‘himiko’, dari sana ada suatu jalan yang bisa aku lalui
(aku) segera pergi, dan di sana ada pasangan orang taiwan yang sedang mengunjungi area ini
Kali ini, dengan menggunakan bahasa cina yang sangat fasih, (aku) meminta mereka untuk berfoto bersama!!
Karena terlalu gelap, efek fotonya tidak begitu bagus dan akhirnya hanya mengambil foto dari patung!
Bagaimanapun juga, tempat itu benar-benar sesuai dengan yang (orang-orang) bilang: benar-benar indah!
standar dari ‘patung liberty mini’ kah?

kemudian, aku melakukan beberapa “aktivitas” , di bawah langit yang mulai menggelap, dengan beberapa jenis makanan ini dann Aqua City untuk belanja
Tempat ini benar-benar seperti Vinus Port yang memberi kesan gaya eropa saat belanja
“Cat Living” toko ini khusus menjual barang-barang yang berhubungan dengan kucing,
sampai akhirnya di “dekseu tokyochichi”
2 jam benar-benar tidak cukup, (aku) tidak istirahat sepanjang waktu itu, hanya mengambil foto-foto yang tidak bermakna ㅎㅎ
Di sana ada jalan yang sangat banyak… Tidak ada waktu… Capek berjalan ㅠ

(aku) melihat “sensoji” dan sekarang sedang menuju “Odaiba”
Pertama melalui sebuah situs, di Asakusa, aku tau bahwa (aku) harus naik bis ke Odaiba
(aku) dalam perjalanan untuk membeli tiket, dan itu jauh dari Toko Bir Asahi dan hanya bisa terlihat seperti ini

Meskipun tiket malam lebih mahal, tapi ini adalah sebuah pengalaman yang mahal, (tapi setelah dipikir-pikir) harganya sekitar… 1500 yen? lalu aku naik bis “Himiko”
Dalam sekejap mata, sampai ke Odaiba!!
Perlahan, hari baru muncul dari kegelapan.. Suasana mulai berubah
Saat mengambil foto, seorang tante-tante orang Jepang lewat, lalu saya berfoto dengannya juga ^^
Firstly, went to “odaiba”, using “tokyo rainbow bridge’ as background and took a photo~
heard something when (i was) at “odaiba”s scenery, the position is also in ‘himiko’ and thus, there are streets that (i) can go.
Went immediately, there is a taiwan couple who is visiting the area
This time, uses really fluent chinese to ask them to take photos together!!
Because it is too dark, the photo effect isnt good and only took photo of the statue!
No matter what, it is really as what is said, really very exquisite!
the standard of a “mini statue of liberty”?
And also did some ‘activities’ under the gradually turning dark sky..
With these kind of food and the Aqua City that can be shopped,
It is definately the Vinus Port that gives one the European feel while shopping
“Cats Living” the shop that specially sells cat related items,
all the way till “dekseu tokyochichi”.. 2 hours is really not enough
Didn’t rest during this time, just keep taking meaningless photos ㅎㅎ
There are really many streets… No time… Is tired walking ㅠ
Saw “sensoji” and now is on the way to “odaiba”
Firstly, through the web, at Asakusa, knows that (I) have to take a bus to Odaiba
On the way to buy the ticket, was far from Asahi beer shop and can only see like this.
Although ticket at night is more expensive, but it is an expensive experience, (but thinking of it) is about… 1500 yen?
Took the “himiko” bus
The moment I entered, the galaxy railways’ lead started to say hi to me, the couple next to him also greeted me.
Under their care the mood isnt that good, I also bow back at them.
In a flash of the eyes, reached odaiba!!
Slowly, a new day is starting from the darkness… The mood is getting annoyed…
When taking photo, a Japanese auntie walked past
So I took a photo with her too ^^
Credit: Cho Kyuhyun’s Cyworld
Chinese translation: 小小 @ 百度曺圭贤吧
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Proof read: EternalHua @ StringswHenry

Pertama, aku pergi ke ‘Odaiba’ , lalu aku mengambil foto dengan “‘Tokyo Rainbow Bridge” sebagai latar.
(aku) mendengar sesuatu, saat di Odaiba, posisinya di ‘himiko’, dari sana ada suatu jalan yang bisa aku lalui
(aku) segera pergi, dan di sana ada pasangan orang taiwan yang sedang mengunjungi area ini
Kali ini, dengan menggunakan bahasa cina yang sangat fasih, (aku) meminta mereka untuk berfoto bersama!!
Karena terlalu gelap, efek fotonya tidak begitu bagus dan akhirnya hanya mengambil foto dari patung!
Bagaimanapun juga, tempat itu benar-benar sesuai dengan yang (orang-orang) bilang: benar-benar indah!
standar dari ‘patung liberty mini’ kah?

kemudian, aku melakukan beberapa “aktivitas” , di bawah langit yang mulai menggelap, dengan beberapa jenis makanan ini dann Aqua City untuk belanja
Tempat ini benar-benar seperti Vinus Port yang memberi kesan gaya eropa saat belanja
“Cat Living” toko ini khusus menjual barang-barang yang berhubungan dengan kucing,
sampai akhirnya di “dekseu tokyochichi”
2 jam benar-benar tidak cukup, (aku) tidak istirahat sepanjang waktu itu, hanya mengambil foto-foto yang tidak bermakna ㅎㅎ
Di sana ada jalan yang sangat banyak… Tidak ada waktu… Capek berjalan ㅠ

(aku) melihat “sensoji” dan sekarang sedang menuju “Odaiba”
Pertama melalui sebuah situs, di Asakusa, aku tau bahwa (aku) harus naik bis ke Odaiba
(aku) dalam perjalanan untuk membeli tiket, dan itu jauh dari Toko Bir Asahi dan hanya bisa terlihat seperti ini

Meskipun tiket malam lebih mahal, tapi ini adalah sebuah pengalaman yang mahal, (tapi setelah dipikir-pikir) harganya sekitar… 1500 yen? lalu aku naik bis “Himiko”
Dalam sekejap mata, sampai ke Odaiba!!
Perlahan, hari baru muncul dari kegelapan.. Suasana mulai berubah
Saat mengambil foto, seorang tante-tante orang Jepang lewat, lalu saya berfoto dengannya juga ^^

heard something when (i was) at “odaiba”s scenery, the position is also in ‘himiko’ and thus, there are streets that (i) can go.Went immediately, there is a taiwan couple who is visiting the areaThis time, uses really fluent chinese to ask them to take photos together!!Because it is too dark, the photo effect isnt good and only took photo of the statue!No matter what, it is really as what is said, really very exquisite!the standard of a “mini statue of liberty”?And also did some ‘activities’ under the gradually turning dark sky..With these kind of food and the Aqua City that can be shopped,It is definately the Vinus Port that gives one the European feel while shopping“Cats Living” the shop that specially sells cat related items,all the way till “dekseu tokyochichi”.. 2 hours is really not enoughDidn’t rest during this time, just keep taking meaningless photos ㅎㅎThere are really many streets… No time… Is tired walking ㅠFirstly, through the web, at Asakusa, knows that (I) have to take a bus to OdaibaOn the way to buy the ticket, was far from Asahi beer shop and can only see like this.Although ticket at night is more expensive, but it is an expensive experience, (but thinking of it) is about… 1500 yen?Took the “himiko” busUnder their care the mood isnt that good, I also bow back at them.In a flash of the eyes, reached odaiba!!Slowly, a new day is starting from the darkness… The mood is getting annoyed…When taking photo, a Japanese auntie walked pastSo I took a photo with her too ^^Credit: Cho Kyuhyun’s CyworldChinese translation: 小小 @ 百度曺圭贤吧English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.comProof read: EternalHua @ StringswHenry
Pertama, aku pergi ke ‘Odaiba’ , lalu aku mengambil foto dengan “‘Tokyo Rainbow Bridge” sebagai latar.(aku) mendengar sesuatu, saat di Odaiba, posisinya di ‘himiko’, dari sana ada suatu jalan yang bisa aku lalui(aku) segera pergi, dan di sana ada pasangan orang taiwan yang sedang mengunjungi area iniKali ini, dengan menggunakan bahasa cina yang sangat fasih, (aku) meminta mereka untuk berfoto bersama!!Karena terlalu gelap, efek fotonya tidak begitu bagus dan akhirnya hanya mengambil foto dari patung!Bagaimanapun juga, tempat itu benar-benar sesuai dengan yang (orang-orang) bilang: benar-benar indah!standar dari ‘patung liberty mini’ kah?
kemudian, aku melakukan beberapa “aktivitas” , di bawah langit yang mulai menggelap, dengan beberapa jenis makanan ini dann Aqua City untuk belanjaTempat ini benar-benar seperti Vinus Port yang memberi kesan gaya eropa saat belanja“Cat Living” toko ini khusus menjual barang-barang yang berhubungan dengan kucing,sampai akhirnya di “dekseu tokyochichi”2 jam benar-benar tidak cukup, (aku) tidak istirahat sepanjang waktu itu, hanya mengambil foto-foto yang tidak bermakna ㅎㅎDi sana ada jalan yang sangat banyak… Tidak ada waktu… Capek berjalan ㅠ
(aku) melihat “sensoji” dan sekarang sedang menuju “Odaiba”Pertama melalui sebuah situs, di Asakusa, aku tau bahwa (aku) harus naik bis ke Odaiba(aku) dalam perjalanan untuk membeli tiket, dan itu jauh dari Toko Bir Asahi dan hanya bisa terlihat seperti ini
Meskipun tiket malam lebih mahal, tapi ini adalah sebuah pengalaman yang mahal, (tapi setelah dipikir-pikir) harganya sekitar… 1500 yen? lalu aku naik bis “Himiko”Dalam sekejap mata, sampai ke Odaiba!!Perlahan, hari baru muncul dari kegelapan.. Suasana mulai berubahSaat mengambil foto, seorang tante-tante orang Jepang lewat, lalu saya berfoto dengannya juga ^^

Tinggalkan Balasan

