leeteuk and the cats

Standar

Benarkah Teukie kerap dibuat jengkel oleh Baengsin dan Heebum, tapi tidak pernah berani mengatakan apa – apa pada Heechul ?

Menurut Eunhyuk, Leeteuk bisa terlihat amat sangat menyeramkan apabila sedang dilanda amarah. Bahkan Hyuk mengaku kalau Teukie jarang sekali berkata – kata manis dan ramah kepada para member termasuk dirinya. Tapi dengan Heechul..rasanya teukie masih ada rasa sungkan untuk menegur partner 83-line-nya tersebut terlebih hanya soal kucing.

2 kucing Heechul, Baengsin dan Heebum rupanya suka menggunakan kamar Leeteuk sebagai toilet mereka. Meski pemiliknya adalah Heechul, tapi 2 hewan ini lebih suka mondar – mandir di kamarnya dan Leeteuk kerap jengkel apabila setiap kali ia membuka pintu kamar, 2 makhluk tersebut selalu ada didalam. Eunhyuk spontan mengolok – olok “ Kamar-mu terlalu minimalis , mirip dengan toilet”

Leeteuk hanya bisa mengusir mereka dengan berteriak :”Aiyoo Aiyo..” dan biasanya 2 kucing tersebut langsung melenggos keluar kamar.

“ Mereka kucing, aku tidak bisa memaki mereka dengan ucapan..tapi terkadang aku sering bertanya pada mereka..”kalian jadi kucing, hidupnya pasti susah ya..”

Mendengar itu eunhyuk langsung memotong ucapannya.. “ menurutku hidupmu lebih menderita daripada mereka “ ~ kekekeke~

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s