Leeteuk, Kyuhyun, Ryeowook, Donghae kehabisan uang di Italia

Standar

Perjalanan mereka ke Italy minggu lalu sepertinya betul – betul menguras uang di dalam dompet sampai sehari setelah mereka balik kandang Leeteuk dkk buru – buru kembali ke rutinitas semula dengan tujuan “ mengejar setoran”

Dibanding ke 4 member yang lain, mungkin Leeteuk yang paling menghabiskan banyak pengeluaran selama seminggu di benua eropa. Dimana – mana serba mahal dengan tuntutan kebutuhan hidup yang harganya lumayan mencekek leher. Kata eunhyuk, “ Leeteuk yang habis paling banyak kali ini…” belum lagi ditambah biaya HP yang membengkak karena selama perjalanan di Italy mereka sempat menelpon interlokal ke Korea cukup lama.

Menghemat biaya makan, mereka berlima selalu memainkan games untuk menentukan siapa yang akan membayar tagihan bon. Mulai dari rock paper scissors, spelling game, snakes ,  ladders dan sebagian besar Leeteuk menjadi si Loser yang selalu kalah dan diwajibkan membayar semua biaya makan selama 1 minggu. Leeteuk sempat berkilah “ awalnya gak masalah, di perjalanan kali ini aku memang berencana mentraktir dongsaeng-ku makan makanan enak..tapi setelah kalah terus – terusan..rasanya…”

Di akhir, Leeteuk mengaku kalau dirinya tidak sempat berbelanja apapun karena kehabisan uang. Apalagi kabarnya tas Leeteuk sempat hilang di Italy ~ LOL ~ kesimpulan akhir yang mereka  berikan adalah won korea tidak berarti sama sekali di eropa. “ Uang kita sangat kecil..hampir sebagian uang kita dihabiskan untuk makan “

Apalagi mie instan yang sudah dibawa jauh – jauh untuk jatah makan satu minggu ternyata sudah ludes dilahap mereka ber-5 di  hari pertama. Rata – rata untuk makan mereka harus merogoh kocek hampir 20.000 won atau setara dengan 200.000. Eunhyuk sendiri terkaget – kaget melihat harga cola menyentuh angka 4000 won untuk satu kaleng.

Alih – alih jalan – jalan, mereka benar – benar kehabisan uang di hari terakhir. Kelimanya saling rebut dan protes kenapa uangnya dihambur – hamburkan untuk hal gak penting ~ wkkwkwkw~

Source : STARJUNIOR ; AFC

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s