Heechul’s Fancafe Entry About Renewal of Contracts With SMent

Standar

 


5th Anniversary

Walau aku sudah debut selama 5 tahun,
Tapi selama 5 tahun bersama SJ
Banyak hal yang terjadi

Aku hanya bisa mengucapkan “Terima kasih”
Bukan hanya kepada fans, tapi juga kepada semua member
Tentu saja, fans dan member lain sebaiknya berterima kasih padaku juga

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Seperti yang telah kukatakan pada siaran hari ini (di Youngstreet Radio)
Semuanya (member Suju) telah memperbarui kontrak

Seperti yang selalu kukatakan, perusahaan kami juga baik dan akrab dengan para member
(Mereka) mengizinkan aku melakukan apa yang kumau dan (mereka) tidak memaksaku melakukan yang tidak kuinginkan
Bahkan waktu kadang-kadang aku mengatakan kata-kata tidak sopan, mereka tidak memarahiku; dan juga temperamen (buruk) ku hahahaha

Kubilang aku ingin berakting dan (mereka) mengizinkan aku main film
Kubilang aku ingin ikut variety show dan (mereka) mengizinkan aku main di variety show
Kubiang aku ingin jadi DJ dan (mereka) mengizinkan aku jadi DJ

Karena sekarang aku jadi MC, kalian akan melihat variety Hee secepatnya

Walau karena hasil yang mengagumkan yang telah kudapatkan di saat ini, aku juga diincar (oleh perusahaan lain)
Jujur, di mana lagi aku menemukan perusahaan seperti ini……

Waktu aku pulang dengan badan yang lelah, ada member di asrama yang akan menyambut
Waktu aku bangun setelah tidur, ada member yang akan makan bersamaku
Selama jadwal, para member bicara dan saling menggoda bersamaku
Sewaktu aku selesai mandi, aku berteriak “Ya! Berikan aku handuk!” Hanya dengan kalimat seperti itu, para member akan memberikan handuk
Bahkan waktu tertawa, menangis, marah, bermain atau dapat masalah, kami selalu bersama
dll……

Aku selalu setia
“Tentu saja, pria sejati harus setia”
Anyway, kita hanya bisa hidup sekali(,) hidup setia itu tidak buruk

Waktu minum, orang bertanya padaku
“Kamu sangat setia, apa yang ada darimu?”

Aku akan menjawab
“Kau bertemu denganku, apa yang ada darimu?”

Ini hal yang ingin kulakukan jadi itulah sebabnya aku melakukannya, aku suka melakukannya oleh karena itu aku melakukannya
Tak ada yang bisa mengendalikan dan menggantikan hidupku

Akhir-akhir ini, aku merasa bahagia hidup begini

Perasaan nyaman dalam jiwa? Keteguhan?
Sejak perasaan seperti ini muncul
Saat-saat aku tertawa

Aku ingin mengatakan kepada semua:

Kuharap waktu kalian melihatku, kalian juga merasakan kebahagiaan

Seperti aku bahagia, kalian juga akan bahagia
Waktu kalian bahagia, aku juga bahagia

“Karena aku suka Kim Hee Chul, aku merasakan kegembiraan dalam banyak hal.”
Jika hal seperti ini bisa terus meningkat, itu akan sangat baik

Aku tidak memakai kalimat formal untuk untuk mengatakan semua ini jadi jika kalian merasa tidak senang, tolong mengerti
Ketika aku menulis ini dengan bahasa formal, rasanya aneh, jadi aku menulis ulang
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Kuharap kalian gembira karena aku gembira!!

Fancafe Entry:
Source: 김희철 카페 KIseKI
Translated by: A880203 @ SJ-WORLD.NET
Edited by: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. NO ADDITIONAL CREDITS.

 

 

Video:
akilovesSJ2@youtube

Tinggalkan Balasan

