Kyuhyun Joins SM The Ballad , The Latest SM Project Group

Standar

SM Entertainment akan segera menelurkan proyek grup baru yang bernama “SM The Ballad”. Empat penyanyi di bawah agensi SM, termasuk Jay (The Trax), Jonghyun (SHINee), Kyuhyun (Super Junior) dan seorang trainee, Jino akan bergabung dalam grup ini.

Perwakilan SM Entertainment mengatakan “Proyek grup terbaru kami ‘S.M The Ballad’ telah terbentuk dan akan merilis album pertama mereka ‘Really Missing You’ tanggal 26 November 2010. ‘S.M The Ballad’ merupakan kolaborasi dari penyanyi2 yang berbeda sehingga akan melahirkan suatu genre ballad baru yang lebih baik.”

Album pertama dengan personil yang sudah disebutkan di atas dan yang menarik perhatian publik tentu saja penyanyi baru yang bernama Jino (18). Dia merupakan seorang trainee SM yang sudah menerima pelatihan selama 2 tahun dan memiliki kemampuan vokal yang kuat.

Uwoo..proyek baru lagi, grup baru lagi…dengan kemampuan vokal Kyuhyun, Jonghyun dan Jay ditambah Jino yang dikatakan memiliki vokal yang kuat, menarik untuk diikuti perkembangan grup yang satu ini.

source : sports chosun, akp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s