“I’ll be there for you ” PART 1

Standar

Author : Kyuoppa Chohyunraelfsujuforever

Req ff dari Shania9rager. Sesuai permintaan ff ini ku buat part. Tapi belum tahu ampe part. Berapa. Ff ini q buat sambil dengerin lagu joo “turn around” ost. Dari cinderela sister. Ini q buat CS yang keduanya. Coz, meskipun punya kasetnya, tapi ku Cuma nonton langsung ke 3 episode sebelum ending.  Ff ini ku buat tidak menggunakan name cast. di film itu. So…ku harap kalian suka yo…^_^

 

Cast.

Jihoon as cho kyuhyun

hyo seon as Lee sunha (Shania)

Eun joo as Cho hyunra

Han hae rie as eomma eun joo dan hyo sun

Joon su as taemin

 

Lee sunha pov

Annyeong…..aku adalah lee sunha. Sejak appaku meninggal, sekarang aku hanya tinggal bersama eomma dan onnie  hyunra. Hyunra onnie sudah berpacaran dengan kyuhyun oppa.  Aku mengikhlaskan mereka. karena aku menyayangi onnie hyunra. Tapi kenapa rasa cintaku pada kyuhyun oppa tidak pernah berubah???, setiap melihat kemesraan mereka berdua hatiku sangat cemburu. Tapi aku selalu menutupinya. Meskipun hatiku  sakit, tapi aku sangat bahagia. Karena eomma yang dulunya hanya mengincar kekayaan appa ku saja, sekarang semua berubah. Eomma sangat menyayangiku dan juga taemin,  begitu juga dengan hyunra onnie yang dulu sangat dingin padaku, tapi sekarang sangat lembut.  Meskipun hyunra onnie selalu menampakkan wajah dinginnya pada setiap orang.  Tapi sbenarnya ia sangat baik. Hyuunra onnie memang sangat keras kepala.  Aku sering sekali menatap dari kejauhan kemesraan mereka. aku memang sangat cengeng, sejak dulu hingga sekarang aku belum bisa menjadi seorang anak yang tegar. Aku sangat ingin seperti hyunra onnie. Tapi aku tidak bisa, karena aku terlalu lemah. Perusahaan dae guk cham saat ini di bawah pengawasan hyunra onnie dan kyuhyun oppa. Mereka berdua adalah pasangan yang cocok. Aku sering sekali pergi kepinggir sungai yang terletak tidak jauh dari rumahku. Aku duduk sendiri ditempat itu. aku memeluk lututku, dan menatap kearah sungai yang jernih itu.

“appa………bogoshippoyo…., aku sangat senang appa. karena eomma sangat menyayangiku. Hyunra onnie juga…mereka menyayangiku juga taemin.  Apa appa tahu???, taemin sekarang sudah bisa mandiri, taemin tidak cengeng sepertiku. Hahaha…kenapa aku belum bisa berubah  appa…, aku ingin sekali menjadi seorang gadis yang tegar seperti hyunra onnie. Tapi…kenapa aku terlalu lemah???, aku masih belum bisa menghilangkan perasaanku pada kyuhyun oppa.” Aku berbicara sendiri di pinggir sungai itu. aku menangis sendirian. Aku sangat merindukan appaku yang sekarang tidak ada bersamaku lagi.

“saat aku bersedih seperti ini, dulu appa selalu memelukku tapi sekarang tidak ada lagi pelukan hangat darimu appa. dulu saat aku bersedih kyuhyun oppa selalu berusaha menghiburku, tapi sekarang sepertinya kyuhyun oppa sudah melupakanku. Dadaku sesak appa…..sangat sesak…., hatiku selalu sakit saat melihat hyunra onnie dan kyuhyun oppa terlihat bahagia. Apa aku jahat appa???, apa aku jahat, karena ternyata aku belum bisa mengikhlaskan kyuhyun oppa untuk hyunra onnie???”

“apa aku salah kalau aku masih mencintai kyuhyun oppa???, kenapa aku belum bisa menghilangkannya dari pikiranku appa???” aku menangis sesenggukkan dipinggir sungai.  Aku masih menangis sendirian, dan tiba-tiba ponselkupun berdering.

“yeoboseyo…”

“sunha~yang…anda dimana?”

“ajussi…., ada apa mencariku?”

“taemin tadi pergi mencarimu, apa ia ada bersamamu?”

“tidak ada”

“lalu kemana perginya taemin?”

“kenapa ia mencariku?”

“molla, karena sewaktu pulang sekolah tadi ia menangis dan mencarimu”

“ajussi bantu aku mencarinya, dan aku akan mencarinya juga. apa eomma tahu?”

“anio, eommamu sedang pergi ntah kemana”

“onnie?”

“hyunra~yang pergi bersama kyuhyun”

“geurae, aku akan mencarinya” akupun menutup ponselku dan akupun bangkit untuk mencari dongsaeng kesayanganku itu. ntah kenapa ia menangis dan mencariku. Akupun mencarinya ketempat biasa ia bermain bersamaku. Aku berteriak memanggil namanya.

“taemin~aaaaaaaaaaaah……….kamu dimana saeng???, ini onnie…taemin~aaaaaaaaaah” aku terus berteriak  memanggil namanya, hingga akupun mendengar suara tangisannya di balik pohon. Aku menghampirnya, namun aku terkejut saat melihatnya menangis dan lututnya berdarah. Aku berjongkok didepannya yang sedang duduk dengan memeluk lututnya.

“onnie…, temanku jahat…mereka mengatakan kalau onnie hyunra lebih baik darimu onnie. Mereka mengatakan kalau onnie itu tidak bisa apa-apa”  dongsaengku taemin menangis sesenggukkan, akupun kemudian langsung memeluk dongsaeng kesayanganku itu. aku mengelus-elus kepalanya. Aku menangis saat memeluknya.

“yang mereka katakan benar saeng, onnie tidak bisa apa-apa, onnie terlalu lemah, hyunra onnie memang lebih baik dariku.” Batinku.

“kenapa onnie tidak pernah marah disaat orang lain menjelekkan onnie” tanyanya polos padaku.

“  karena onnie anak appa, dan onnienya taemin. Jadi untuk apa onnie memikirkan perkataan mereka.  apa taemin bertengkar dengan teman-teman taemin?” tanyaku padanya. Ia mengangguk-anggukkan kepalanya.

“seharusnya taemin onnie ini tidak boleh bertengkar, taemin harus seperti appa yang sabar dan kuat. Arrayo???” aku melepaskan pelukannya dan mengelus-elus lembut kepalanya.

“ye, onnie”sahutnya

“ya sudah, kalau begitu kita pulang sekarang ya???”

“geuraeyo..”akupun kemudian menggendong dongsaengku itu dan pulang bersamaku. Taemin terlelap saat aku menggendongnya. Aku meneteskan air mataku. Aku selalu mengingat perkataan dongsaengku tadi. Saat aku berada tepat didepan rumahku, aku melihat mobil kyuhyun oppa.

“pasti hyunra onnie dan kyuhyun oppa sudah datang”batinku, saat aku membuka gerbang rumahku, kangin ajussi dan pekerja lain menghampiriku.

“apa taemin baik-baik saja?” tanya ajussi padaku

“ nde, taemin hanya terluka sedikit mungkin saat ia berlari, ia terjatuh” jawabku

“owh…”

“aku masuk dulu”

“ye..”sahut ajussi, saat aku ingin masuk kedalam rumah, hyunra onnie dan kyuhyun oppa keluar dan menghampiriku.

“ottoke???, taemin kenapa terluka?” tanya hyunra onnie cemas dan memegang lutut taemin.

“ dia terjatuh”sahutku

“sebaiknya luka taemin diobati dulu”kata kyuhyun oppa

“ye, oppa” akupun membawa taemin masuk dan merebahkannya dikasurnya. Hyunra onnie datang dan membawa kotak P3K.  hyunra onnie membersihkan luka taemin dengan cekatan, aku memandang kyuhyun oppa yang tersenyum manis melihat hyunra onnie membersihkan luka taemin.

“oppa…apakah aku bisa memiliki cintamu oppa?” tanyaku dalam hati. Aku menahan air mataku.  Tapi aku buru-buru menatap dongsaengku taemin.

“ onnie dari mana?” tanyaku pada hyunra onnie

“ onnie tadi habis melihat-lihat gaun pengantin”

DEG…..aku serasa berhenti bernafas.  Aku memang mengetahui bahwa mereka berencana menikah, tapi kenyataan pahit ini kenapa harus kudengar sekarang.

“owh…apa ada yang onnie suka?” tanyaku lagi, tapi yang menyahutnya kyuhyun oppa

“hyunra memang keras kepala, sudah ku katakan kalau gaun yang berwarna putih itu ia kelihatan lebih cantik, tapi ia malah mencoba gaun yang berwarna biru muda. Eh…akhirnya ia menjatuhkan pilihannya pada gaun yang kupilih tadi” kata kyuhyun oppa dan tersenyum bahagia.

“terus meledekku”sahut hyunra onnie, dengan tatapan matanya yang dingin itu.

“ye…mianhe..chagi…”sahut kyuhyun oppa dan membelai lembut rambut hyunra onnie. Tenggorokanku terasa tercekat, dadaku semakin sakit karena melihat mereka berdua. Karena aku takut mereka berdua mengetahui perasaanku, akupun memutuskan untuk kembali kekamarku.

“onnie, aku mau istirahat dulu”

“geuraeyo…istirahatlah”

“oppa…aku kembali kekamarku dulu”

“ye…”aku keluar dari kamar taemin, dan pergi kekamarku. Aku menutup pintu kamarku dengan rapat. Aku membuka  kotak yang tersimpan semua kenanganku bersama eomma, appa dan kyuhyun oppa. Aku duduk dikasurku, dan membaca kembali tulisan yang pernah diajarkan kyuhyun oppa dulu padaku.

“saranghaeyo oppa….saranghae…”kataku dalam hati dan memeluk kertas itu. aku menangis. Karena meskipun diluar aku kelihatan telah mengikhlaskannya, tapi didalam hatiku aku tidak rela. Aku memukul-mukul dadaku yang terasa sesak ini.

“appa…bantu aku melupakan kyuhyun oppa…, aku terlalu mencintainya appa…”batinku.

 

TBC

Mian Shania, udah lama nunggu ya???, q harap kamu suka yo ^^

Jangan lupa coment + likenya yo chingu ^^

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s