“I’ll be there for you ” PART.2

Standar

Author: Kyuoppa Chohyunraelfsujuforever

Cast:

Jihoon as cho kyuhyun

hyo seon as Lee sunha (Shania)

Eun joo as Cho hyunra (ruly)

Han hae rie as eomma eun joo dan hyo sun

Joon su as taemin

 

??????

 

~~sebelumnya~~

 

“oppa…aku kembali kekamarku dulu”

“ye…”aku keluar dari kamar taemin, dan pergi kekamarku. Aku menutup pintu kamarku dengan rapat. Aku membuka  kotak yang tersimpan semua kenanganku bersama eomma, appa dan kyuhyun oppa. Aku duduk dikasurku, dan membaca kembali tulisan yang pernah diajarkan kyuhyun oppa dulu padaku.

“saranghaeyo oppa….saranghae…”kataku dalam hati dan memeluk kertas itu. aku menangis. Karena meskipun diluar aku kelihatan telah mengikhlaskannya, tapi didalam hatiku aku tidak rela. Aku memukul-mukul dadaku yang terasa sesak ini.

“appa…bantu aku melupakan kyuhyun oppa…, aku terlalu mencintainya appa…”batinku.

 

~~selanjutnya~~

Lee sunha pov

Aku hanya bisa menangis dan menangis, saat melihat wajah mereka yang bahagia, hatiku benar-benar sakit.  Aku merebahkan tubuhku dikasurku, aku memejamkan mataku dan membiarkan air mata terus mengalir dan membasahi bantalku, aku memeluk erat tulisan kyuhyun oppa di dadaku. Mungkin semua orang berpikir, aku benar-benar sudah melupakan kyuhyun oppa, tapi sebenarnya tidak. Namanya telah tertanam dan terpahat rapi didalam hatiku. Ia adalah cinta pertama bahkan mungkin adalah cinta terakhirku.  Aku merasa ada seseorang yang membuka pintu kamarku.  dan aku merasakan bahwa ia mengangkat tanganku yang masih memeluk kertas yang tertera tulisan kyuhyun oppa. Ia duduk didekatku, menghapus air mataku dengan tangan lembutnya dan iapun mengelus-elus kepalaku dengan lembut, tapi aku sengaja tidak membuka mataku.

“ apa kamu benar-benar masih mencintai kyuhyun???” eomma, itu adalah suaranya Eomma …” nde, aku memang masih mencintai kyuhyun oppa” batinku.

“mianhe sunha…eomma tidak bisa memberikanmu kebahagiaan” aku pura-pura terlelap. dan hanya mendengarkan perkataan eomma kepadaku. Lalu eommapun mengelus kepalaku dengan tangannya yang lembut, dan eomma mengecup kepalaku. Setelah itu eommapun keluar dari kamarku, dan menutup pintu kamarku. aku membuka mataku, air mata yang sedari tadi ku tahan, akhirnya terjatuh juga disudut mataku.

“gumawo eomma……saranghaeyo eomma….”batinku.

Cho hyunra pov

Aku sangat bahagia, karena sebentar lagi aku dan kyuhyun oppa akan menikah. Meskipun terkadang aku bersikap dingin kepadanya, tapi ia tetap hangat kepadaku.  Sunha dongsaengku….ntah mungkin ini hanya perasaanku saja, tapi aku merasa sunha belum bisa melupakan kyuhyun oppa.  Karena sesekali  aku menatapnya saat sunha menatap kyuhyun oppa. Ada perasaan cinta yang belum ia lepaskan untuk kyuhyun oppa. Tapi aku takut, jika aku bertanya kepada sunha, ia akan mengelaknya. Dan aku juga masih ragu, apa cintanya untuk kyuhyun oppa telah ia ikhlaskan atau tidak.  Saat ini aku berada didalam kamar dongsaeng ku yang paling bungsu, yaitu taemin. Taemin sangat dekat dengan sunha.  Taemin dongsaengku saat ini terlelap di tempat tidurnya.  Kyuhyun oppa mengajakku untuk keluar bersamanya.

“chagiya…kita pergi jalan-jalan ya?” ajaknya kepadaku

“odieya???”

“aku ingin menikmati malam ini, berdua denganmu” ujarnya dan tersenyum manis kepadaku,

“arasso….kajja…”sahutku, kyuhyun oppapun menggenggam tanganku erat, ia mengajakku keluar berdua dengannya malam ini, didalam mobil genggaman tangannya tak pernah lepas dariku. Aku menatapnya lekat, ntah kenapa perasaanku sangat takut untuk berpisah dengannya.

“oppa……jika suatu hari aku pergi meninggalkkan oppa, apa oppa akan mencari gadis lain?” tanyaku kepadanya dengan nada bercanda, mungkin karena perkataanku sangat mengejutkannya, hingga iapun mengerem mobilnya mendadak. Ia menatapku dalam-dalam, aku juga tidak mengerti kenapa pertanyaan itu terlontar dari bibirku.

“kenapa kamu berkata seperti itu chagi?, apa kamu ingin meninggalkanku?” tanyanya dengan nada dingin, wajahnya sangat serius menatapku, hingga akupun menundukkan wajahku, karena aku takut menatap matanya yang dingin kepadaku.

“ aku………..aku hanya bercanda oppa” sahutku, lalu akupun mendongakkan kepalaku dan menatapnya , lalu tersenyum kepadanya. Kyuhyun oppa kemudian meneggelamkan tubuhku dalam pelukannya. Ia memelukku sangat erat.

“jangan sekali-kali kamu mengatakan ingin pergi dariku, apa kamu tahu bagaimana perasaanku dulu ketika kamu pergi meninggalkanku? Aku merasa, aku telah hancur. Aku merasa duniaku telah menjadi dunia yang mati. Hatiku hampa tanpamu disisiku” ujarnya, aku tahu, aku dulu pernah meninggalkannya karena sunha mencintainya.  Aku menyadari betapa ia sangat berarti untukku ketika aku berpikir ia telah tertabrak. Aku sangat takut untuk kehilangannya.  Saat ini, aku hanya bisa menahan air mataku. Aku tidak ingin terlihat lemah didepannya.

“oppa….aku janji. Aku tidak akan pernah pergi meninggalkanmu. Karena aku juga tidak ingin kehilanganmu. Oppa telah membuatku sadar betapa berartinya cinta oppa untukku”sahutku dalam pelukannya.  Setelah cukup lama ia memelukku, iapun kemudian melepaskan pelukannya padaku.  aku memegang kedua pipinya dengan kedua tanganku.

“saranghaeyo oppa….cheongmal saranghae” ujarku kepadanya

“na do….na do saranghaeyo…”sahutnya dan memegang kedua tanganku yang  memegang pipinya. Kemudian kyuhyun oppapun mencium tanganku yang memegang pipinya. Aku tersenyum manis kepadanya.

“gumawo chagi….”ujarnya kepadaku. Akupun kemudian melepaskan kedua tanganku yang ku letakkan dipipinya.

“oppa…kita pergi ke tower. Ottoke?” tanyaku kepadanya

“geuraeyo….”sahutnya, kyuhyun oppapun kemudian mengendarai mobilnya dan mengajakku ke seoul tower. Sesampainya disana, kyuhyun oppa memintaku untuk tidak pergi dari tempat itu.

“chagiya…kamu tunggu disini sebentar. Arra???”

“nde…doe odieya oppa?”tanyaku kepadanya

“tunggu aku sebentar, aku akan kembali. Ok…” ujarnya kepadaku, lalu iapun mengecup pipiku  hangat. Setelah itu, ia pergi ntah kemana. Sekitar 10 menit aku menunggunya, namun karena aku bosan menunggunya, akupun berdiri untuk memandangi keindahan panorama malam di kota seoul. tiba-tiba saja, sebuah tangan muncul didepanku dengan menggenggam sebuket mawar putih, akupun mengambil bunga mawar itu, lalu kemudian akupun berbalik dan ternyata oppa tersenyum kepadaku.

“saranghaeyo…cho hyunra” ujarnya kepadaku

“na do oppa” sahutku. Kyuhyun oppa kemudian mendekatkan wajahnya kepadaku dan iapun mendaratkan bibirnya ke bibirku. Ia menciumku.

 

Lee sunha pov

Aku terbangun dari tidurku. aku duduk di kasurku sejenak, lalu akupun beranjak dan aku membuka pintu kamarku.  aku  melangkahkan kakiku tanpa tujuan yang jelas. Saat ini perasaanku sangat gundah. Aku  duduk diteras dimana aku dan appa sering duduk bersama. Aku mendongakkan kepalaku keatas dan menatap sinar bulan yang sangat indah berhiaskan langit dengan cahaya-cahaya bintang yang gemerlap.

“appa….bogoshippoyo, aku rindu tawamu appa, aku rindu bercanda bersamamu. Kenapa appa terlalu cepat meninggalkanku?, aku rindu belaian appa kepadaku, aku rindu saat appa memelukku. Aku merindukanmu appa….”batinku, dan lagi-lagi aku menangis sendiri malam ini. air mataku mengalir disudut mataku.  Saat aku duduk menyendiri diteras ini, tiba-tiba saja, ada seseorang yang berkata kepadaku….

“seorang gadis  cantik, tidak pantas untuk menangis sendirian. Maukah kau berbagi kesedihanmu kepadaku” ujarnya. Aku sangat terkejut, akupun kemudian menoleh kearahnya.

“doe????” ujarku terkejut.

 

TBC

 

Siapakah yang menyapa sunha di malam itu?

Tunggu kelanjutannya di part. Berikutnya ya????

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s