Eunhyuk Cyworld when he went to paris

Standar

annyeoong..

ini mungkin postingan udah lama, tapi disini aku mau share buat kalian yang belum baca berita ini! let’s reading ^^

masih inget kan kalian waktu eunhyuk liburan ke paris sendirian? nah.. setelah dia berlibur di kota yang terkenal surganya ilmu itu dia menulis di cyworldnya tentang pengalamannya berkuliner disana!

2009.10.24 23:26

 

 

 

Makanan yang aku makan di Perancis … … hehehe benar ! ! !
Aku bisa memakan mereka di Korea juga hehehe McDonald & PIZZA & … … camilan favoritku!!
ketika sedang berpikir tentang betapa susahnya aku menemukan sebuah korean supermarket … … TT
jika bukan karena makanan kecil ini, perjalanan ini pasti akan hambar … …

 

2009.10.24 23:30

 

 

 

Tetapi ketika kau berada di Prancis, kau harus mencoba makanan khas mereka juga
Holding this thought, and eating these!!!
Katanya ini adalah tempat terbaik untuk makan Brown (?) Cake ~
Aku makan Brown (?) Cake dan Sandwich hehehehe
meskipun sedikit berminyak, tapi sangat manis benar-benar sangat enak ! ! !

cr: Eunhyuk’s Cyworld
Kr-Chi: Sjbluecn
Chi-Eng: eunmi@sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS;
NO ADDING YOUR OWN! image reupload: uksujusid
re-up again by ryeo_zahra



Tinggalkan Balasan

