ELF demand re-evaluation from Golden Disk Award

Standar

Super Junior fans di Korea telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan hasil Golden Disk Awards. Sebuah posting baru-baru ini dibuat oleh salah satu penggemar untuk menyalakan beberapa kecurigaan tentang acara penghargaan. Pemilihan pemenang dipertanyakan oleh para penggemar karena mereka meng-lay out alasan mengapa hasilnya tidak adil.


Pertama, mereka negara standar penjurian untuk pemenang. The Golden Disk Awards memilih 10 artis untuk penghargaan utama, 5 untuk Award Disk dan 5 untuk Award Digital. Pemilihan ini didasarkan dari volume penjualan dari sumber disk dan digital. 60% dari kriteria mencerminkan volume penjualan, 20% dari suara internet, dan sisanya 20% dari penilaian juri. Disk volume penjualan didasarkan dari data dari perusahaan distribusi domestik dan pasar grosir atau eceran. Digital volume penjualan ditentukan dari jumlah download dari website terkenal sumber online digital. Jadi, seorang seniman logis akan menang dari memiliki penjualan tertinggi baik dari disk atau sumber digital. Adapun penghargaan yang populer, meskipun standar tidak jelas ditentukan, akan aman untuk mengasumsikan bahwa itu benar-benar akan mencerminkan suara rakyat sebagaimana ditentukan oleh para penggemar.

Kasus pertama yang Super Junior fans geram adalah lagu Super Junior Yesung’s anggota “Ini Harus Be You” untuk Penghargaan Digital. Pemenang penghargaan tersebut adalah Lee Seung Gi dengan lagunya “Love Taught Me To Drink”. Para penggemar menunjukkan bahwa Yesung memiliki suara terbanyak di situs Golden Disk Awards pada hari upacara penghargaan, pada 44,4% suara dibandingkan dengan 43,9% Lee Seung Gi’s. Mereka juga menyajikan berbagai grafik lainnya, seperti Music Bank dan nada dering ponsel, yang menunjukkan bahwa lagu Yesung adalah peringkat lebih tinggi dari lagu Lee Seung Gi’s setiap waktu. Oleh karena itu, akan terlihat bahwa Yesung yang seharusnya memenangkan Penghargaan Digital bukan Lee Seung Gi.

Kasus berikutnya para penggemar saat ini dalam kategori Award Popular Ceci. Para pemenang penghargaan pada tahun ini adalah Girls ‘Generasi dan SHINee. Para penggemar mengutip pemenang tahun lalu, yang Super Junior dan SHINee, dan bagaimana mereka menjadi dua teratas suara rakyat di situs GDA pada tahun 2009. Namun, meskipun Super Junior dan SHINee lagi-lagi dua teratas suara rakyat di situs GDA tahun ini, Super Junior tidak dipilih sebagai pemenang. Bagan pada SHINee menunjukkan mereka website di 36,5% suara, Super Junior pada 31.4% suara, dan Girls ‘Generation sebesar 15,4% dari suara. Selain itu, Super Junior juga memenangkan MSN Asia Award Populer di GDA. Akhirnya, pemungutan suara untuk Penghargaan Populer dibebankan uang, sehingga negara penggemar bahwa gugatan yang mungkin dapat mengakibatkan di masa depan.

Kasus ketiga fans ini adalah dalam hal Award Disk. Pemenang penghargaan tahun ini adalah Girls ‘Generasi. Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, penghargaan tersebut terdiri dari 60% volume penjualan, 20% suara populer, dan evaluasi hakim 20% ‘. Dari suara populer di website GDA, Super Junior 34,5% suara, sementara Girls ‘Generation memiliki 22,9% suara. Adapun volume penjualan, menurut grafik Hanteo, album Super Junior “Bonamana” versi A telah terjual 131.946 copy antara 1 Januari dan 8 Desember tahun ini, sementara Generasi album Girls ‘”Oh!” terjual sekitar 8.000 eksemplar kurang. repackage album mereka juga diperhitungkan dalam penghargaan ini, dengan repackage Super Junior menjual 45.412 eksemplar dan Generasi’s repackage Girls ‘menjual 56.543 eksemplar. Akhirnya, berkaitan dengan hakim evaluasi, para hakim memilih Girls ‘Generation sebagai pemenang didasarkan dari tiga tingkat yang berbeda evaluasi, yang menyatakan bahwa mereka telah menjadi ikon pop Korea dan upaya mereka meningkatkan status bangsa melalui keberhasilan mereka di Jepang. Super Junior fans berpendapat bahwa popularitas Super Junior dan pengaruh di seluruh negara asing melebihi Girls ‘Generation di tahun 2010.

Untuk menutup, para penggemar mengutip dari situs Golden Disk Awards ‘sebuah pernyataan mengatakan bahwa Award digital adalah penghargaan yang membuat orang tahu artis yang paling dicintai sepanjang tahun yang memenuhi tren pasar digital. Hal ini juga menyatakan bahwa mereka memilih pemenang dengan evaluasi yang adil didasarkan dari data yang disediakan oleh perusahaan bahwa masyarakat memiliki keyakinan in Namun, negara penggemar bahwa karena bukti yang disajikan dalam tiga kasus, Golden Disk Awards harus mengevaluasi ulang pemenang adil dan bahwa mereka harus diganti untuk suara Award Populer Ceci. Akhirnya, mereka menyatakan bahwa jika tidak ada tindakan yang diambil oleh GDA mengikuti distribusi bukti bahwa mereka disajikan, maka mereka siap untuk mengambil tindakan hukum terhadap acara penghargaan.

With all the evidence presented, who do you think is in the wrong? Should the Golden Disk Awards re-evaluate their selection of the winners or are the Super Junior fans making a mountain out of a molehill?

5 responses »

  1. Kagum sma elf. . . Tp GDA sndri g mungkn merubah kputusan,
    Kalo smpe gda m’kalkulasi ulang, bkal ada perang fandom antr sone vs elf,😦 bkal tmbh keruh suasana,
    Dan sbnrx ud rahasia umum jg kan award d korea g ad yg murni. . .
    Lain halx kalo award d luar. .🙂

  2. Ping-balik: ELF & SUJU tidak akan dilupakan dari sejarah di link ini « Kimby Debby Yen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s