News on Korean website about Golden Disk Award unfairness!!

Standar

Pada tanggal 9 desember 2010, antisipasi yang tinggi dan menonton GDA diadakan di Hwajeong gym di Universitas Koryeo.

Tahun ini adalah GDA  yang ke-25, dan juga upacara penghargaan paling bergengsi di Korea. Menjadi disebut-sebut sebagai “penghargaan Grammy Korea”, banyak seniman yang sangat ingin  menerima penghargaan di GDA.

Apa yang membuat GDA terpisah dari upacara penghargaan perusahaan penyiaran lain adalah bahwa GDA menggunakan penjualan album sebagai kriteria penjurian dan telah demikian mendapat perhatian berkaitan dengan hal ini karena tidak ada pertanyaan tentang keadilan akan muncul. Dibandingkan dengan yang hanya upacara penghargaan yang normal, menjadi “Upacara penghargaan yang paling hanya menerima cinta lebih banyak dari penonton.

Tahun ini, adil dan  sama halnya seperti penghargaan upacara yang dicintai orang telah berhasil diadakan tetapi pertanyaan keadilan muncul.

Ini dimulai antara para fans dari penyanyi Super junior dan hal itu mulai menyebar di antara penonton. Menuntut kebenaran di balik GDA. Banyak penggemar tidak bisa menerima hasil GDA tahun ini, menantang kecurigaan terhadap penghargaan dan memprotes panitia GDA.

1.Golden Disk Daesang penghargaan

GDA sangat diantisipasi perkelahian antara seniman Hiburan SM. Salah satunya termasuk  antara  Super junior dan SNSD, dan kita semua diharapkan untuk menjadi pertempur yang hebat.

SNSD Oh! + Repackage: [123318 + 56543 = 179861]

Super Junior Miinah (A + B) + Repackage: [180.314 + 45.412 = 225.726]

Seperti yang dapat Anda lihat dari data di atas, Super Junior memimpin dengan 45.865 eksemplar.

Disk Daesang Golden ditentukan oleh “Penjualan Album 60%, 20% Voting, Hakim 20%”, dan Super Junior juga menempatkan posisi 1 di votings. Jadi menurut ini, Super Junior SNSD kalah hanya karena 20% hasil dari hakim.

2.Popularity Awards

Ini adalah hasil untuk voting:

1.SHINee (36,5%),  2. Super Junior (31,4%) ”

Meskipun banyak fans tahu bahwa penghargaan popularitas itu semata-mata berdasarkan hasil pemungutan suara, kami kemudian menemukan melalui kipas yang memecah sebenarnya: suara telepon 60%, Hakim 20%, 20% penjualan album.

Tetapi pada akhirnya, penghargaan Popularity diberikan kepada SNSD, yang memunculkan banyak keluhan. Ada perbedaan 21,1% dalam hal suara dan Super Junior juga memiliki penjualan album tertinggi. Ada banyak alasan seperti kesetaraan gender dan karena Super Junior sudah menerima Award Popularity MSN Asia, tetapi pengelolaan GDA dirilis bahwa “Selain penghargaan Rock dan Hiphop, sisa mungkin penghargaan diberikan kepada kelompok yang sama berulang kali. “, dan tidak ada petunjuk tentang isu kesetaraan gender.

3.Digital Bonsang

The Bonsang Digital diberikan kepada DJ Doc, Miss A, 02:00, IU dan Lee Seunggi, tapi Yesung “it has to be you” diharapkan untuk menang tapi kenyataannya tidak, itu meninggalkan banyak kekecewaan.

Menurut votings, Yesung “it has to be you”  mengambil tempat pertama dengan 44,4%, diikuti oleh Lee Seunggi sebesar 43,9%.

KBS Music tabel untuk semester pertama tahun-Yesung di tempat ke-12 dan Lee Seunggi di 27thplace

2010 pewarna grafik-Yesung di tempat ke-4 dan Lee Seunggi di tempat ke-48

2010 Ringtone grafik-Yesung di tempat 15 dan Lee Seunggi tidak memiliki Prestasi

grafik CY-Yesung di tempat 370 dan Lee Seunggi di 548 tempat

Menurut semua data ini, Yesung “It has to be you”  sangat diterima dengan baik dan memiliki nilai yang tinggi.

Alasan mengapa Yesung tidak dapat menerima penghargaan itu adalah bahwa “Karena Super Junior sudah menerima Golden Disk Bonsang dan itu akan berulang-ulang”. Meskipun Yesung adalah vokalis utama Super Junior, OST ini adalah solo Yesung, dan itu tidak termasuk Super Junior.

Dan bonsang ini juga membawa kita kembali ke titik sebelumnya di mana “Selain penghargaan rock dan hiphop, penghargaan lainnya dapat diberikan kepada kelompok yang sama berulang kali.”

Mengenai tahun ini GDA, penggemar tidak hanya peduli berhala mereka sendiri yang tidak dapat menerima penghargaan. Ada banyak alasan untuk mereka memprotes dan salah satunya adalah masalah keuangan, yang membawa masalah yang lebih besar.

Melalui komite, fase suara 1 bulan-panjang diadakan dengan suara telepon biaya ₩ 500 dan suara ARS popularitas dengan 30 pertama adalah ₩ 300.

Untuk mendukung berhala mereka, penggemar suara terus menerus menghabiskan uang. Jadi, ketika hasil tidak berjalan seperti yang diharapkan, mereka tentu akan protes.

Juga, selama 1 bulan pemungutan suara, mereka menerima puluhan ribu suara dan menerima banyak keuntungan. Sekarang fans tidak puas dengan panitia GDA pengorganisasian untuk tidak menyatakan dengan jelas kriteria penilaian sebelumnya dan penggemar merasa bahwa mereka harus bertanggung jawab.

Karena mereka protes, gambar menjadi upacara penghargaan paling baru sangat ternoda, dengan berhala k-pop populer Super Junior dan SNSD sebagai korban terbesar.

Meskipun upacara penghargaan telah berakhir, tidak ada yang dibuat jelas dalam situasi yang kacau ini.

Jika ada kesalahpahaman, mereka harus jelaskan itu, dan jika ada ketidakadilan dalam penghargaan, mereka harus mengkompensasi dan mengambil tanggung jawab untuk para penggemar dan penyanyi.

Dalam setiap upacara penghargaan musik, kita semua berharap untuk persaingan yang sehat. Semoga upacara penghargaan akan lebih adil di masa depan.

3 responses »

  1. Jdi intinya suju oppadeul g dpt award krn ud brkali2 dpt award??
    Oh, ayolah. . . Sdh knyataan super junior yg trbaik. . .
    Msa karna ud dpt juara, trus g boleh juara lgi??
    Sungguh alasan yg tdk bs d pertanggung jawabkan!!!

    • ihhh… bener bgt!!! oia, mian ya klo artinya rancuh bgt..😦
      maklum lagi buru” trans di google, dan belum sempet dibenerin lagi! tapi intinya kalian pada ngerti kan?? hehe..
      oyah, aku setuju bgt ama komen kamu! masa alesannya gt bgt sih, kyk’a gak banggeeettt! >.< sebell..

  2. jadi suju ngga dpet itu gara gara udh berkali kali dpet??
    heeeey suju itu emng yg terbaik jadi ngga salah mereka dpet award berkali kali,,terima kenyataan aja kalo mereka emg bagus,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s