EXPLAIN EVERYTHING… GDA NOT LEGIT!!!

Standar

Explain Everything..~GDA Not Legit!!!

those who don’t know…  Super Junior should have won the DaeSang of 2010 – uksujusid
Source: HERE
Written by: 곧잉어

First of all, I like to make sure this is all writen by fan of Super Junior.

Yang pertama dan satu-satunya tujuan dari hal ini yang tepat adalah meminta maaf  dan berkompensasi kepada Golden Disk Awards 2010. menurut beberapa poin keraguan tentang standar penghargaan, sehingga diharapkan tidak akan ada perselisihan, kesalahpahaman atau tidak menyenangkan berikut.

“Sedikit Kecurigaan tentang GDA”

Pertama, tentang  penilaian standar untuk pemenang.
GDA memilih 10 tim untuk Penghargaan Utama (5 untuk Award Disk, 5 untuk Award Digital) berdasarkan volume penjualan Kaset dan sumber digital. 60% dari volume penjualan, 20% dari suara internet dan lainnya dari 20% keputusan hakim. Volume penjualan Disk berdasarkan data dari perusahaan distribusi domestik dan grosir / pasar eceran. Volume penjualan sumber digital adalah dari  jumlah download / BGM dari website Famouse sumber online digital. Sebuah tim yang memiliki hasil tertinggi bagi setiap Disk dan Digital akan memenangkan hadiah Grand.

▶ bagian dari sebuah artikel “Siapa yang akan menjadi pemenang berikutnya tahun 2010 GDA ‘oleh ran@joongang.co.kr.

Standar untuk “Ceci penghargaan populer” tidak ditentukan secara jelas. Tapi secara umum, telah diketahui bahwa itu adalah 100% hasil popular vote. Tidak peduli seperti apa, karena hal ini disebut ‘Penghargaan popular’, dibenarkan yang seharusnya mencerminkan suara populer 100%.

1. Yesung(Super Junior) – It has to be you (Digital Awards)

Lagu ini punya suara yang paling dan tidak ada peringkat. 1 dari suara untuk Award Digital.
Ini adalah gambaran hasil voting  pada 2010/12/08 hari GDA.

Jika Anda melihat dekat dan membandingkan persentase pertama dan kedua (Yesung, LeeSeungGi) dan lain-lain yang mengikuti selanjutnya, mereka adalah dua pesaing yang ketat sementara yang lain memiliki nomor relatif rendah. Namun, dalam GDA 2010, ada lima pemenang untuk Award ini, LeeSeungGi, Miss A, IU, CNBLUE dan 02:00. Tetapi ketika Anda melihat hasil suara mereka, satu-satunya Lee: 43,9%, Miss A: 0,1%, IU: 0,1%, CNBLUE 0,6% dan 2:00: 1,7%.

Mereka mengatakan hasil suara hanya 20% untuk seleksi sehingga kemungkinan dilihat volume penjualan yang harus mencapai 60%.
Ini adalah perbandingan antara Yesung dan Lee yang pesaing tajam dan pemenang.

Ini adalah chart dari Music Bank, ada “Yesung-It Has To Be You” pada no.4 dan tidak ada LeeSeungki.

Ini adalah bagan ringtones Mobile dari 2009/11/30 ke 2010/11/30. “Yesung-It Has To Be You” ada di no.15.
Anda dapat melihat lagu LeeSeungGi lain di chart (No.24) tapi tidak ada “Love Tough me to Drink”.

ini adalah chart of Mobile Ring back tone dari 2009/11/30 ke 2010/11/21.
“Yesung-It has to be you” is on no.4 while LeeSeungGi is on 10ths.

Ini adalah grafik evaluasi setengah tahun pertama 2010.
“Yesung-It has to be you” ada di no.12 sementara “LeeSuengGi-Love tought me to drink” ada di No.27.

Jika Anda melihat semua data ini, Yesung yang tidak mendapatkan penghargaan digital sebenarnya lebih berkualitas dibandingkan Lee yang menang. Ini hanya perbandingan dari dua pesaing yang sangat antusias dalam suara populer. Saya meminta maaf kepada penggemar Lee yang telah membandingkan keduanya, tetapi ia datang ke depan bahwa tidak ada alasan untuk Yesung tidak untuk menang.

2. Ceci Popular Award.

Seperti saya katakan sebelumnya, tidak ada tempat kriteria untuk penghargaan Populer ditentukan. Namun, karena ini adalah penghargaan ‘The Best’ untuk menilai seberapa populer mereka dimata masyarakyat. Ini harus mencerminkan hasil populer 100% suara.
Tahun lalu, SHINee #1  dan Super Junior #2  dari suara populer.


You can see they won it through the GDA website. (http://isplus.joinsmsn.com/goldendisk/kr/history/award_2009.html).
Namun, tahun ini, meskipun hasil suara  sama dengan tahun terakhir (# 1 SHINee # 2 Super Junior),  SHINee dan SNSD yang memenangkan Award Ceci Populer.

Kesenjangan antara # 2, SuperJunior dan # 3 SNSD juga sangat terlihat.

Anda dapat melihat perbedaan antara kedua hampir 16%.

Super Junior justru mendapat MSN Asia Award Populer awal upacara. Namun, Jika Anda melihat hasil suara untuk MSN Award Populer Asia, kesenjangan antara Super Junior dan tim lainnya terlalu besar dan jelas untuk orang lain akan memenangkan hadiah mereka. Dan juga, tidak ada pernyataan yang mengatakan “Anda tidak bisa memenangkan kedua Ceci Award Populer dan MSN Asia Award Populer” atau “Anda tidak bisa menang Ceci Award Poupular jika anda sudah memenangkan MSN Asia Award Populer” di situs mereka atau siaran pers.

suara ini dilakukan tanpa pembedaan Pria / Wanita, dan juga tidak ada pernyataan yang mengatakan itu menjadi salah GB atau BB yang salah satu Group untuk menjadi pemenang. Juga, untuk GDA tahun 2009 lalu, dua pemenang SHINee dan Super Junior, kedua kelompok laki-laki sehingga sebenarnya tidak ada penjelasan untuk memberikan hadiah untuk SNSD bukan Super Junior. Namun terakhir pasti tidak sedikit dari  suara rakyat benar-benar CHARGE uang untuk suara.
₩ 300 per suara panggilan telepon ARS (app. 25 sen untuk dolar AS) dan ₩ 500 (app. 40cents) untuk suara Wireless.

Sejak itu juga berkaitan  masalah uang,  nantinya akan dijadikan gugatan besar. (Berikut ini adalah contoh pernyataan hukum yang dapat dibuat.)

Ada orang berutang kepada kami dan GDA karena kami dibayar untukmemberi suara tertentu untuk penghargaan Best. GDA, debitur, sebenarnya memiliki kewajiban untuk penghargaan Ceci Populer award. Juga, karena kita menjadi konsumen dengan membayar harga tertentu, kami memiliki hak untuk tahu. Kami seharusnya diperhatikan bahwa MSN Asia Populer Award dan Best Award Ceci tidak dapat diberikan bersama-sama. Ini adalah pelanggaran hak kami untuk mengetahui karena kita tidak pernah mendapat pemberitahuan apapun.

Selain itu, meskipun kita memiliki alasan yang baik untuk memenangkannya karena kesalahan GDA, itu menciptakan kesan buruk tentang Super Junior kepada masyarakat mengatakan mereka tidak layak untuk memenangkan Hadiah Populer. Dan itu juga menciptakan pencemaran nama baik pada kedua Super Junior dan kami.
(Ditulis oleh http://cafe.daum.net/manful24/ 온새미로 ’13 정수 헬러 ‘)

Oleh karena itu, semua menjelaskan bahwa tidak ada alasan untuk Super Junior tidak  mendapatkan “Ceci Populer Award”,
bagaimana sebenarnya pengeluaran para penggemar dan bagaimana sebenarnya membuat hubungan hukum antara penggemar dan GDA.

3. Disk Award Grand Prize

Disk Award Grand Prize pergi ke SNSD untuk GDA 2010.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Golden Award Disk dihitung dari 60% volume penjualan, 20% suara populer dan 20% keputusan hakim.

First, let’s look at the result of Popular Vote

Seperti yang Anda lihat, Super Junior dengan SNSD outspaced sebesar 11,6%.

Sekarang, mari kita bandingkan volume penjualan untuk dua disk mereka.
Ini artikel mengatakan ada kemungkinan besar bahwa Super Junior akan memenangkan Grand Prize GDA Disk selama dua tahun berturut-turut.

*Translation

Ada kesempatan besar Super Junior untuk menang GDA Disk Grand Prize dua tahun berturut-turut.

Golden Disk Award, yang dibuat untuk 25 tahun sekarang, pilihan  pemenang mereka sesuai dengan volume penjualan Disk dan sumber digital.
Sepertinya Super Junior yang merupakan pemenang GDA 2009 memiliki catatan menjual paling  jauh juga untuk tahun ini.

Menurut grafik Hanteo, ‘Bonamana’ versi Super Junior Album 4 A telah terjual 131.946 disk antara 2010/01/01 untuk 2010/12/08 dan menduduki peringkat No.1.
Ada 2 Album SNSD yang ada di No.2 ‘Oh!’ Tetapi ada perbedaan 8.000 aer disk antara ‘Oh!’ Dan ‘Bonamana’.
Kali ini album repackage akan juga dihitung dari GDA. Menurut grafik, repackage dari Super Junior 4 telah dijual 45.412 disk dan repackage SNSD 2 telah terjual 56.543 disk.
Sebenarnya Super Junior’s Album ke-4 juga dirilis sebagai v.2 yang telah terjual 48.368 disk.

GDA diberitahu ‘Hoot’ SNSD relased pada bulan Oktober telah terjual 91.544 disk tetapi tidak akan conunted karena tidak ada di chart ketika nominasi dipilih. Dalam GDA, ada juga suara bagian populer yang 20%. Pada titik ini, Super Junior mendapatkan  suara 34,5% dan menduduki peringkat no.1 sedangkan SNSD adalah 22,9% terpilih sebagai no.2. Namun, sangat jelas bahwa kesenjangan lebih dari 10% dan membuat Super Junior SNSD outspaced sebesar 11,6%.

Super Junior Disk memenangkan Grand Prize di GDA 2009, tahun lalu.

▶ Bagian dari artikel oleh KimEunKu dari EDaily SPN.
(http://spn.edaily.co.kr/entertain/newsRead.asp?sub_cd=EA21&newsid=01249686593196880&DirCode=0010201)

Ada bukti lain yang jelas.
Ini adalah grafik aktual dari basis data Hanteo.
Anda dapat melihat dengan jelas bahwa Super Junior dijual disk lebih dari SNSD.

Ada banyak argumen tentang album repackage dan album versi B, tetapi tidak ada spesifikasi yang jelas pada setiap halaman situs GDA atau Realease tekan.
Bonamana versi A dan B memiliki exactelly lagu yang sama tercatat jadi sebenarnya sangat sulit untuk mengatakan bahwa mereka adalah dua album terpisah.
Dan ketika Anda membaca dari artikel, single terbaru ‘SNSD Hoot; itu tidak dihitung untuk penghargaan.

Namun, kita bisa menemukan artikel ini setelah upacara Award.

*Translation

*translation

Ini adalah tentang titik hakim untuk hadiah yang 20% dari 100.
Menurut ini, mengatakan SNSD dipilih sebagai pemenang oleh hakim melalui 3 tingkatan evaluasi karena menjadi sebagai ikon pop Korea

dan upaya untuk meningkatkan status bangsa untuk menjadi sukses besar di jepang.  Namun,  popularitas Super Junior  berpengaruh di seluruh luar negeri dengan mudah melebihi SNSD pada tahun 2010.
Meskipun tidak ada kegiatan aktual atau publik muncul, mereka sejumlah besar sudah sendiri penggemar di Jepang dan memimpin Super Junior – KRY konser di Jepang.
Mereka telah juga menempati ranking teratas sebagai no.1 dalam tidak hanya Korea, Jepang dan China, tetapi juga seluruh Asia seperti Thailand, Malaysia, Singapura dll
Juga sangat mengejutkan untuk fans untuk melihat mereka sangat populer di Brazil dan Negara-negara Arab tanpa publik muncul atau promosi sama sekali.

http://mbn.mk.co.kr/pages/news/newsView.php?category=mbn00007&news_seq_no=1013025
▶ Pasal menunjukkan popularitas di Brasil

http://www.kgbnews.kr/sub_read.html?uid=17488
▶ Pasal menunjukkan popularitas di negara-negara Arab

Seperti yang Anda lihat Super Junior sudah mendominasi dunia pasar yang luas di Asia.
Oleh karena itu, Sulit untuk memahami mengapa hakim akan mengevaluasi nilai dari Super Junior SNSD kurang.

Kami mendengar ini tidak benar-benar dari hakim, tapi kami masih ingin mengatakan, memang benar bahwa SNSD telah sangat sukses sepanjang tahun, tapi Super Junior juga sangat sukses atau bahkan lebih.
Maka Kami katakan, sangat sulit untuk memahami, keputusan hakim bisa menjadi alasan bagi mereka tidak memenangkan hadiah Grand meskipun kita semua tidak tahu exactelly bagaimana hakim pemikiran manusia.

4. for the Last, the reaction of other Musicians in the ceremony.

Setelah break, Super Junior tidak kembali ke aula sampai Award Populer. Selain itu, tepat sebelum penghargaan Grand Prize, manajer whispherd mereka sesuatu untuk Leeteuk dan Anggota lainnya. Setelah rahasia ini berbisik, sangat sulit untuk mengatakan wajah mereka bahagia dan wajah mereka semua membeku sangat cepat. Membuat kita bertanya-tanya .. apa yang whispher bahwa semua tentang?

Setelah SNSD naik panggung untuk hadiah, musisi lain datang ke Super Junior, tidak SNSD, dan memeluk mereka. Kita semua tahu Super Junior telah banyak teman tapi tetap saja aneh bahwa setiap orang memeluk Super Junior sementara ada sebenarnya pemenang di atas panggung. Untuk yang terakhir, tepat sebelum pengumuman untuk Grand Prize, ada tepuk tangan dan bersorak berteriak Super Junior dari penonton.
Ketika anggota mendengarnya, mereka didnt tampak bahagia sama sekali .. Kita semua bertanya-tanya mengapa ..

Ini semua adalah tindakan yang sangat mencurigakan dan berbeda dan situasi dibandingkan dengan upacara penghargaan lainnya. Namun, hal ini reaksi hanya asumsi jadi kami tidak akan membicarakannya terlalu banyak. Untuk mengakhiri, saya ingin mengutip situs Golden Disk Award, mengatakan ..

‘Award Digital’ adalah penghargaan untuk membiarkan orang tahu mana musisi yang paling dicintai sepanjang sepanjang tahun untuk memenuhi tren zaman
dimana pasar sumber digital sedang berkembang sebagai nomor besar orang lebih suka itu.
Kami memilih pemenang dengan evaluasi yang adil sesuai dengan data yang disediakan oleh perusahaan bacaan yang memiliki kepercayaan masyarakat murni.
Namun, karena alasan-alasan dan bukti yang disebutkan di atas (1,2,3), kita Golden Disk pertanyaan yang benar-benar memilih pemenang dengan evaluasi FAIR.
Jadi, kita, ELF (Super Junior Fan Club) tuntutan GDA untuk mengungkapkan standar yang tepat untuk setiap penghargaan dan hadiah kepada masyarakat dan imbalan kerusakan keuangan terutama untuk suara Award Ceci Populer.

E.L.F 슈랑이 ☆

(http://bbs3.telzone.daum.net/gaia/do/starzone/detail/read?articleId=8317548&objCate1=22&bbsId=S000001&forceTalkro=T&pageIndex=1)

Ini bukan hanya beberapa fans merengek

************************************************************************

2 responses »

  1. iiiih udh keliatan bgt yesung memimpin tuh,,,,
    GDA harus bener bener ngejelasin gmna cara penilaian yg sebenernya,,jgn cuma ngomomg tapi ngga ssesuai fakta,,
    suju kasian bgt,,bisikan apa sih itu???
    aaahh sebernya apa yg terjadi sama whispher itu??

  2. aku dahh liat tuhh,di GDA seblm pengumuman,teukie membisikkan sesuatu ama members SUJU,yesung enyhuk langsung berubah ekspresinya,sedih banget…kyk nya teukie dahh tau dehh snsd yg menang,tp kok bsa ya..ckckck,bener2 ada yg gk beres nihhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s