Makanan Aneh Di Korea

Standar

Semua orang asing di Korea memiliki tingkat tertentu dalam menghormati kuliner di Korea, dan semua orang yang saya tahu bisa menemukan banyak hal tentang makanan yang mereka sukai. Contohnya adalah barbekyu masakan seperti galbi (갈비) dan Samgyeopsal (삼겹살), dan makanan ringan sederhana seperti kimbap (김밥) Tapi tidak semua orang bisa menikmati makanan yang aneh, dan ada beberapa masakan di Korea akan hampir pasti muncul sedikit aneh untuk seorang asing pada pandangan pertama..

 

 

 

San-nak-ji (산낙지)

San-nak-ji (산낙지) adalah salah satu makanan yang paling menyenangkan di Korea tradisional,. Gurita yang masih bayi dibungkus, dan kemudian dimakan mentah-mentah. Mereka akan memotong bit dangly, buang kepala, taburi dengan biji wijen dan sajikan di piring. Walaupun mereka mati, beberapa di antaranya MASIH ADA YANG BERGERAK (ya ampun…..,siapa yang mau makan? dirikumah ogah…..)

 

 

 

 

Gaebul (개불)


Gaebul (개불) adalah cacing laut pink besar,dan juga di makan mentah. Beberapa orang asing sayang lihat menggunakan nama bagian yang sangat penting dari anatomi pria, diikuti oleh kata ikan untuk menyebut makanan ini (hedeh….bener2 nggak napsu saya).
Keduanya menawarkan rasa halus, segar dari rasa laut yang tidak terlalu amis, rasanya bukan dominan seperti apa yang Anda fikirkan jika mencelupkan mereka kedalam, seperti minyak Korea yang memiliki rasa sangat kuat dan saus cabai (tetep aja ogah….)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jokbal (족발)

Jokbal (족발) adalah kaki babi yang direbus dan di asinkan ‘Banyak wisatawan budaya menikmati makanan ini. Seperti Penjelajah, tetapi jokbal (족발) adalah makanan Korea yang dimasak dengan daun bawang, jahe bawang putih, dan anggur beras. Celupkan daging babi lemak bit di ssamjang (쌈장), mungkin membungkusnya dalam sangchu (상추), dan nikmati.
Memang benar beberapa orang Korea berpikir makanan ini sangat aneh Tidak semua warga Korea yang ingin bergabung dengan saya untuk chang gop. (곱창: usus bakar kecil) dan organ-organ mentah yang disajikan bersama sebagai banchan (반찬:biasanya di sisi piring). tidak dapat selalu menemukan relawan untuk ikut serta dalam memakan gaebul (개불) dan san-nak-ji (산낙지).
Namun secara keseluruhan, sebagian besar rakyat Korea bukannya melihat makanan tradisional ini sebagai cara hidup, dan tidak aneh sama sekali. Dan jika Anda dapat mengadopsi mentalitas selama Anda tinggal di Korea, pintu kuliner yang menakjubkan akan terbuka.(keprok…keprok…..)

credit_http://forms.languagevine.com/Korea-travel-blogfood
translite_Hermailinda”Yuna”
Via: kbpkoreafamily@blogspot
via:asianfansclub@wordpress

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s