SM dalam proses keputusan banding atas gugatan hanggeng

Standar

 

kemenangan atas gugatan Super Junior Hangeng melawan SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya. Pengadilan Negeri Seoul Tengah divisi pengadilan sipil 30 (kepala hakim Noh Mankyung) memerintah dalam gugatan penggugat pada tanggal 20 Desember dalam kasus yang diajukan oleh anggota kelompok Cina Super Junior Hangeng terhadap perusahaan manajemen SM Entertainment. Pengadilan menyatakan bahwa kontrak dibuat antara Hangeng dan SM pada bulan Januari 2003, Februari 2007 dan Desember 2007 adalah void.

Hangeng mengajukan gugatan pada bulan Desember 2009 terhadap SM manajemen perusahaan untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak. Setelah itu, Hangeng berakhir semua kontak dengan SM. Kemudian, SM mengungkapkan sikap mereka mengklaim, Namun “kami ingin menyelesaikan ini dengan komunikasi untuk Super Junior.”, ketika mereka tidak bisa berhubungan dengan Hangeng, mereka memilih seorang pengacara untuk bertindak bagi mereka dalam gugatan.

Pada tahun 2001, Hangeng ditemukan melalui audisi di Cina dan bekerja sebagai anggota Super Junior China sejak tahun 2005.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s