Kesaksian Eunhyuk di Website Resmi Gerejanya

Standar

Faith Is More Important than Gaining Popularity

22 november 2009

 

Eunhyuk, (nama sebenarnya: Lee Hyukjae) adalah seorang anggota kelompok populer “Super Junior”, menerima pelatihan dengan SM Entertainment sejak tahun kedua sekolah menengah dan melakukan debut pada bulan November 2005 sebagai anggota kelompok “Super Junior”. Dia terdaftar di gereja kami pada tahun 1998, mengikuti orang tuanya. Ia tersentuh oleh khotbah-khotbah Dr Jaerock Lee dan terus menjalani kehidupan doa dengan rajin, dan imannya tumbuh sebagai hasil dari menonton karya kekuasaan yang diwujudkan dalam gereja.

bagi orang-orang yang sibuk di dunia hiburan sangat mudah kehilangan kontrol diri, tapi Eunhyuk selalu berusaha untuk menjaga dirinya karena ia diawasi tuhan.
“Aku tidak minum dan merokok, dan aku mencoba untuk menghadiri gereja kapanpun yang aku bisa. Dan aku mencoba untuk melayani anggota kelompokku yang pertama. Aku selalu berdoa dan melakukan segala sesuatu kepada Tuhan sebelum aku naik di panggung “Sebelum konser atau sebelum rilis dari setiap album baru., dia selalu menerima doa Senior Pastor Dr Jaerock Lee.
Ketika ia berada dalam kondisi buruk pada suaranya di panggung, dia minum Air Muan Manis dan membawa sapu tangan yang Dr Jaerock Lee doa (Kisah 19:11-12).
Dini hari 19 April 2007 ketika ia sedang dalam perjalanan kembali ke rumahnya setelah rekaman program radio KBS, “Kiss the Radio”, dia terlibat dalam kecelakaan mobil. “Saya berada di mobil dengan anggota lain dari kelompok kami. Sebagai kendaraan terbalik, jendela di sisi kanan hancur, sehingga semua anggota lainnya luka parah. Namun saat kecelakaan terjadi, sesuatu seperti sebuah panel jatuh dari mobil dan aku jatuh di atasnya. Jadi saya menghindari datang ke dalam kontak dengan potongan-potongan kaca, dan tidak terluka sama sekali. Tentunya ini adalah perlindungan Tuhan. ”

Jadwal Eunhyuk sudah di bokking, karena dia berpartisipasi dalam banyak program, seperti “Miracle” dari KBS1, “Strong Heart” dan “Stocking” SBS, “Dream Mulai Team Season 2” dari KBS2, “Sukira” dari KBS FM. Tapi dia selalu mengatakan bahwa kehidupan kekal di surga adalah lebih penting daripada popularitas, dan mengaku segala sesuatunya berkat rahmat tuhan.

~ Lee Hyuk Jae (2 College Misi; “Eun Hyuk” adalah nama panggung Hyuk Jae’s)

Super Junior adalah boy band top di Korea yang popularitasnya meluas ke Cina, Jepang, Thailand, Asia Tenggara, dan seterusnya.
Dari Super Junior 13-anggota, penerima “The Best Award 2006 SBS Music Song Mutizen,” “Penghargaan lagu mobile terbaik” di Seoul Music Awards, banyak “Best New Artist” penghargaan, dan Gold Disc Awards, ada adalah seorang pemuda yang bersinar seperti permata yang indah dalam kasih-Nya tuhan.
Tim wawancara bertemu dengan Eunhyuk, lalu ia berkata “mimpinya menjadi seorang penyanyi sejak hari kelas-nya sekolah, Eun Hyuk mengikuti audisi yang ditandatangani oleh SM Entertainment (salah satu produsen utama Korea musik dan perusahaan manajemen) selama pertengahan tahun sekolah dan memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada bulan November 2005 . Ini mungkin tampak seolah-olah Eun Hyuk mencapai bintang semalam tapi, mengenang jalan dia melakukan perjalanan sejauh ini, segalanya masih terasa seperti mimpi baginya.

“Pelatihanku sebelum debut itu sebenarnya jauh lebih lama dibandingkan dengan penyanyi lain,” kata Eun Hyuk. “Aku dilatih selama sekitar 6 tahun dan banyak orang lain yang telah dilatih denganku akhirnya memulai debutnya sebelum aku. Kadang-kadang aku iri dari mereka. Teman di sekolah kadang-kadang akan bertanya, “Jadi kapan kau akan debut besar? ‘Beberapa bahkan ada yang membuat lelucon yang kejam. ‘Apakah kau yakin masih dengan perusahaan manajemen itu? kau yakin kau belum dipecat?” memang Sulit, Tapi aku pikir itu semua adalah bagian dari proses. Karena ku pikir itu sesuatu yang harus aku lalui, aku tidak pernah menyerah, bahkan untuk sesaat pun tidak. ” Sekarang dia menyadari bahwa mimpinya.

Eun Hyuk mengaku bahwa imannya telah mendukung  untuk menariknya melakukan banyak begadang malam untuk latihan beban dan psikologis ia bertahan sejak debut. Awal hidupnya dalam Kristus di masa kecil bersama orang tuanya, Eun Hyuk bergabung dengan Gereja Joong-ang Mei 1999 dan telah memelihara imannya.
Sementara banyak orang menonton disembuhkan oleh doa Senior Pastor Rev Dr Jaerock Lee, yang sedang melakukan “Dua minggu Revival Rapat Khusus,” kata Eun Hyuk bahwa meskipun dia sangat sedikit pada saat itu, hatinya sangat tersentuh oleh karya tuhan yang Hidup. Menghadiri kebaktian setelah itu, Eun Hyuk bersumpah untuk hidup dengan Firman Tuhan dan tidak lupa untuk berdoa setiap hari.

Eun Hyuk sangat sibuk hari ini, dengan penampilan terus menerus di televisi dan hosting program radio “Kiss the Radio” di KBS 2FM.
Namun, karena dia adalah anggota kelompok tidak selalu mudah untuk membuat waktu untuk penggunaan pribadinya. Namun, Eun Hyuk mengaku bahwa setiap kali dia menghadiri pelayanan ibadah di Manmin dan bertemu dengan Senior Pastor Rev Dr Jaerock Lee bahkan sebentar, ia merasa segar dan bangkitan.

“Aku sangat bersyukur untuk keluarga aku dan saudara yang mendukungku dengan doa. Aku juga berterima kasih kepada Pendeta Senior yang selalu memberiku kata-kata jenis nasihat. Aku rasa aku memiliki cara-cara lama untuk pergi dengan menyanyi dan menari tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kemuliaan besar untuk tuhan. ”

Selama “tahun 2006 Evangelisasi Kampanye,” Eun Hyuk telah membawa kembali banyak jiwa ke lengan Tuhan kita dan berusaha untuk berasal aroma Kristus dan memberikan kemuliaan kepada Allah kapanpun dan dimanapun. Walaupun dia mungkin melakukan pada tahapan dunia ini, keinginan Eun Hyuk dan semangat untuk kota New Yerusalem surgawi adalah sebagai sungguh-sungguh sebagaimana halnya setiap orang lain.

Tinggalkan Balasan

