Tipe Kamar Ideal Super Junior

Standar

waaahh,, sebelum akhir tahun paling enak nih kita nostalgia ama postingan” lama..

mungkin ada sebagian atau mungkin kebanyakan para reader yang udah pernah baca postingan ini, tp gpp siapa tau masih ada yang belum liat postingan ini sebelumnya, jd gpp kan klo aku ngebahas tentang “Kamar Idealnya Super Junior”

yuk kita langsung mulai aja,,

1. Tipe Leeteuk

bener-bener deh ini leeteuk oppah kamarnya sesuai ama julukannya, “ANGEL”! kalian bisa liatkan betapa softnya kamar idealnya leeteuk?, nuansanya santai, lembut, dan adeem banget warnanya!! tipe yang romantis juga nih oppah ^^

2. Tipe Heechul

heechul oppah yang sering disebut” makhluk 3 dimensi ini gak nyangka klo selera kamarnya bagus banget!! cerah, soft, tenang, tapi terkesan dialah lelaki sejati! LOL^^ untuk ukuran kamar idaman lelaki ini terlihat manis! jd yaahh.. cocok juga sih ama julukan dia si “Cinderella Boy”!!

3. tipe Hankyung

hankyung, hmm.. yayaya klo dilihat dari kepribadian hankyung oppah aja kita udah bisa nebak klo dia bener” gentelman, berani, kuat, tapii klo dilihat dari motif kamarnya hankyung ini punya kepribadian yang kesepian dan tertutup! aku yakin klo kalian liat corak atau grafity kamarnya bisa menilai dibalik sisi hankyung yang sebenarnya. dari warnanya bisa kita lihat, hitam dan putih=kontras=sangat berbeda. disitulah kita bisa melihat sifat hankyung yang sebenarnya. *loh? ini kok jd ngulas ttg kepribadian ya?* haha.. lanjut aja deh daripada ngolor ngidul gini,,😀

4. Tipe Yesung

wah, ijo” nih yesung oppah! Dangkomang bangeeett.. haha *PLAK!* sorry nyeletuk sedikit. hmm.. tapi emang bener kan mirip warna ddangkomang? ternyata cinta yesung ama ddangkomang gak ada matinya!! hahaha.. eh, lihat deh motif temboknya, ihh.. kucing!! waahh.. kyknya yesung oppah pecinta binatang nih ^^

5. Tipe Shindong

kamarnya shindong bener” copyan shindong bgt! shindong oppah yang selalu menghibur orang, ceriah, dan semangat!! bener” mencerminkan karakter shindong ya? salut deh ama shindong oppah yang punya tipe kamar idealnya kyk gini, bagus bgt kamarnya..^^

6. Tipe Kangin

 

Omoooo.. ini kamar kangin oppah serem banget!! wahh mirip banget ama kepribadiannya kangin oppah yang sangar, berani, kasar, keras kepala, ama emosian. bener” deh oppah kamarnya cocok sekaleee… ini dia neh kamar Cowok Maco!! hahaha #abaikan

7. Tipe Sungmin


taraaaa.. pink-pink-pink!! siapa lagi member suju yang tergila-gila banget sama warna pink  kalau bukan sungmin oppah.. sungmin=cute boy= cute room!! setuju?? bisa kita lihat klo sungmin ini tipenya lembut, baik, ramah, hangat, dewasa, rapi, dan perfect!! klo buat dijadiin abang asik banget nih, apalagi dijadiin suami! mauuuuu,,,😄

8. Tipe Eunhyuk

ahhh.. akhirnya kamar jagi aku yang keluar!! hahaha.. *maph reader, lagi ababil* Ya ssalaaamm.. itu kamar orang dewasa ato bocah bang?? rame banget -__- jangan” ini sih akang lagi balik jadi bocah lagi dah! tapii.. klo diperhatiin emk ini kamar punya kamu banget hyukpa.. hyukpa orangnya rame, amburadul, masa bodo, ribet, tukang ngelawak, selalu happy, menyenangkan, konyol, ada aja kerjaannya, suka nyela orang, kreatif, pengimajinasi, tukang ngayal, berwarna, dan modnya susah ditebak tapi selalu seneng kok abang ini! *Sok tau bgt saya* hahaha,,

9. Tipe Donghae

ckckck.. hae oppah ini ternyata punya selera yang simpel ya, cukup ada kasur doang!! warna yang dia pilih seperti warna langit dan bumi, bener” so swiit bgt nih orang!! bener” deh, kepribadian hae oppah ini kalem, lembut, romantis, penyabar, penyayang dan setia, smw’a bisa dilihat kok dari warna biru yang dia pilih, begitu super soft..

10. Tipe Siwon

Ow ow ow.. ini seleranya siwon oppah?? kereeenn banget!! perpaduan warnanya yang pas, desain yang unik dan kasur yang kecil ini memperlihatkan sisi ruangan yang minimalis. cuman orang-orang kalangan atas nih yang punya selera kayak gini. lihat aja tiap sisi ruangannya, begitu kasual, indah, dan mengesankan buat yang ngeliatnya. hehehe

11. Tipe Kibum

Full White, dan sedikit percikan warna hitam.. klo kita lihat, kibum ini seleranya dewasa banget tapi kereenn kok, ini menunjukkan klo kibum itu orangnya sangat kalem dan tenang, semua permasalahan bisa ia pecahkan sendiri tanpa merepotkan orang lain! bener gak? hehe..

12. Tipe Kyuhyun

baru ngeliatnya aja udah keliatan klo kyu ini pecinta game banget!! grafitinya dan warnanya yang terlihat seperti dunia games! hehe bener kan? ya kan? ya dong? hehehe *maksa*

13, Tipe Ryeowook

nah, ini juga nih tipenya wookie oppah bagus banget! gak kalah minimalisnya dari kamarnya siwon oppah.. bener-bener selera yang tinggi, cuman bedanya klo wookie itu tipe remaja banget, hijau putih ihhh.. maniiss!!🙂 eh tapi kok, K.R.Y selera warna kamarnya bisa sama ya ijo”? waahhh.. janjian dia! wkwkwk *piss ._.v

sekian~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s