“Poor Kyuhyun”

Standar

Pas awal Kyuhyun gabung Super Junior bulan Mei 2006, Kyuhyun diharusin tinggal di asrama bareng anggota lainnya. Tepatnya kapan si kurang tau, tapi Kyuhyun ditempatin sekamar bareng Donghae sama Sungmin, tapi kasihannya si Kyuhyun gak punya kasur sendiri.

Gak banyak orang yang tau kalo Kyuhyun gak punya kasur, sampai tanggal 9 Januari 2007. sekitar 8 bulan abis Kyuhyun gabung super junior, pas dia jadi bintang tamu bareng Sungmin di acara radio Kangin “Chunji”. kek gini script-nya

 CHUNJI RADIO, January 9, 2007
 English Translation credit to Lalaloo of soompi

 kangin: oh yea apa yang terjadi ma kasurmu?
 kyuhyun: [ngomong apaa gitu gak jelas]
 kangin: eh, tapi sejujurnya, kamu lebih suka to tidur di lantai.
 perangkat komputermu aja dilantai semua.
 kyuhyun: Gak, aku lebih suka kasur.
 kangin: oke, hari ini aku bakal ngasih kasurku buat kamu.
 aku ngomong kek gini on air  di radio, jadi ini janji sungguhan.
 kyuhyun: eeteuk uda janjiin ke aku kalo bakal beliin kasur 2 minggu lalu.
 kangin: orang itu tu beda dari aku. taruhan deh,
 saat ini eeteuk lagi boongin junior yang lain!
 kyuhyun: gak, aku percaya eeteuk. dia kan leader,
 gak mungkin dia boong ma anggotanya.
 kangin: bener deh, kadang2 dia tu boong. dia berapa kali boongin aku.
 kyuhyun: yah aku tau, bukan satu dua kali si.
 kangin: Aku kan sekamar ma eeteuk, trus dia pernah ngomong "kangin-ah,
 aku gak bisa tidur.." pas aku tanya kenapa, dia jawabnya
 "ini gara-gara aku terlalu  khawatir mikirin kamu.."
 kyuhyun: yaa benar. [kalo gak salah Kyuhyun ngomong gitu]
 kangin: Tiap Hari adalah Omong Kosong.
 kyuhyun: it's okay, aku harap suatu hari aku bisa tidur diatas kasur.
 sekarang aku harus nerima kenyataan kalo aku ini magnae.
 kangin: bukaan, ini bukan karna kamu magnae!
 sungmin: yea, ini bukan karna kamu magnae. kita pengen kok
 beliin kamu kasur,  tapi masalahnya sekarang ruangannya gak cukup.
 kangin: Bibi di asrama terus ngasi tau kita buat pindah.
 tetangga2 juga nyuruh kita buat  pindah. jadi kita bakal bahas buat
 beli kasur pas uda pindahan. tapi masih belum tau kapan pindahnya.
 kyuhyun: ah gak papa, aku bisa nerima kenyataan kok kalo aku magnae..
 kangin: BUKAN KEK GITU!!!

*sori kalo script diatas terjemahannya jadi kliatan centil,.. salahkan saya.

Gara2 siaran itu, fans2 pada lebih penasaran lagi ma Kyuhyun soalnya sehari setelahnya, 10 Januari 2007, pas Kyuhyun ma Sungmin jadi bintang tamu lagi, kali ini di Sukira (Super Junior Kiss The Radio). mereka masih bahas masalah kyuhyun gak punya kasur trus Kyuhyun ngenalin lagu “Bed Song” ciptaannya yang pake irama lagu “Believe”. bener2 niat ni orang, hahahaha

nih pidionya, liat ekspresi sungmin ngikik dengerin kyuhyun nyanyiin lagu buat kasurnya-yang-gak-nyata-adanya.. :p

kira2 terjemahannya kek gini:
Beruntungnya aku berjumpa dengan kasur
Karena kasur membuatku tersenyum hanya dengan aku berada didekatnya~
Aku akan tetap bisa menemukan kasur meskipun dia pergi sejauh mungkin
Karena senyum kasur tertanam dalam lubuk hatiku


Gara-gara ini, fans2 pada semakin tertarik ma Kyuhyun. dulunya kyuhyun di-cap ma fans sbagai anak pemalu dan ngebosenin. tapi lalu Kyuhyun ngejutin mereka dengan  kecerdasan-nakal-licik dan kejenakaan lucu seiring berjalannya waktu. Kyuhyun bener2 niat sampe2 bikin “Bed Song”.. -_-’

Jadi Kyuhyun tidur dimana kalo dia gak punya kasur? jawabannya adalah Kyuhyun tidur di tenda Dunkin Donut o.O nih potonya

 

bukan, ini bukan karna mereka gak punya duit buat beliin Kyuhyun kasur. toh di asrama kyuhyun langganan channel drama dari Tv kabel yang harganya lebih mahal dari kasur.. -_-’ sampe akhirnya Eeteuk ngomong ke manajer “hyung, kita harus beli kasur. kalo gak si magnae bakal kabur dari asrama..”

Kyuhyun dan Kasur bikin heboh fans2 suju, mereka bahkan niat ngasi Kyuhyun kasur buat kado Ulang Tahunnya pas 3 Februari. LOL

lebih2 Kyuhyun tanpa malunya nyanyiin lagi “Bed Song”-nya di Mnet Tv. huahahaha

yang perlu digaris bawahi adalah mereka bukannya gak ada duit buat beli kasur, tapi emang karna asramanya gak cukup buat nampung kasur lagi.. :P

Tapi akhirnya si magnae-tak-tau-malu ini akhirnya dapet kasur juga, Kyuhyun dapat kasur dibulan yang sama setelah dia merilis “Bed Song” hahaha

Kasur baru Kyuhyun diletakkin antara kasur Eeteuk ma Ryewook, karna uda gak ada tempat lagi dikamar sungmin ma donghae. tapi kalo diliat dari gambar, dibawah kliatan banget gimana kasur Kyuhyun dipaksain muat di kamar Eeteuk ma Ryewook.

Liat deh muka ni anak. tidur telentang menuhin kasur sambil senyum setan penuh kemenangan setelah berbulan2 gak punya kasur dan komplain sakit punggung akhirnya dapet juga kasur-tercintanya.

Beberapa bulan kemudian, Super Junior pindah ke asrama baru, dan sampai sekarang si Kyuhyun sekamar ma Sungmin. Dan gak ada lagi Bedless-Kyu ^^

Dan Kyuhyun pun hidup happily ever after bareng kasurnya..

the-end

super credit: nickestiara@asianfanatics.net

9 responses »

  1. Wakakakakaka ngakak abis bacanya
    =))
    oalah~ itu toh asal usulnya lagu “bed song” pantesan pas baca engsub na,pas kyu nyanyi di sukira,artinya aneh bngt,pdhl kan tu lagu believe kok artinya gtu
    kirain salah engsubs na eh ternyata emang dasar si kyu wakakakaka

  2. annyeong,. saiia pendatang baru nih,. hahaha
    sumpah judul sma isi nya bnr” klop bgt,. wkwkwwkwk\
    sumpah poor kyu,. hahaha
    sini” kalo gx dpt tmpt tidur d’drom nih d’kamar saiia msh ada sisa kasur,. wkwwkwkwk

Tinggalkan Balasan

