Suju dikatain Homo -__-“

Standar

annyeong ELF..

fuuhh.. aku dapet tag dari temen fb ku tentang gambar ini, harap jangan dilebih” kan ya? pliiisss.. ELF itu harus santai nanggepin hal yang gak penting okeh ^^

aku ngeshare piku ini bukan bermaksud apa”, tapi aku cuman pengen nunjukin omongan yang gak ngenakin tentang suju di belakang kita. mungkin ada yang sebagian udah tau, tapi ada juga sebagian yang belum tau!

 

kalian bisa kebaca kan tulisan’a?

suju dibilang Homo and jelek sama SM*SHBLASH..

mereka bilang klo SM*SH lebih bagus dari suju!! O.O

cih, bukannya kebalik ya? -___-” gak ngaca dia!! *admin sewot woy* ya ampuuuunn.. tahan, tahan🙂

 

10 responses »

  1. OMONA !!!!!!!!!!

    EMANG DASAR KEONG SAWAH NTU YG BILANG OPPADEUL HOMO .

    GA PUNYA KACA APA YA ??????????????

    AKU BELIIN MW GA ??????

    HUFT ………..

    SM*SH , MEREKA ????? MODAL APANYA NTU ???????

    MIAN , chingu aku ngotek2 sebel bgt

  2. Aduh, ga pada punya malu emang..

    Dari segi muka aja smes ama SUJU tuh kalah SATU BANDING SEJUTA! Dari segi suara juga, dari segi koreo apalagi.. Aku tetep aja ga terima such a low-mannered pathetic fans of old fashioned boyband (Am not sure whether we can call them that) said such a harsh word to our beloved oppas.. Huh..

  3. ih gag tw maku bgt ntu SM*ASH,,,
    gag slah pa ????
    uda jelas2 lbih kerenan oppa2 q dri pda mereka…
    ih gag tw malu bgt sue…
    NYADAR DONK,,,

  4. heh smashblash,klo aku jadi kalian,aku bkalan malu stengah mati kalo aq bilang smash tu lebih bgus dri suju,heloww..buta?manx smash punya pnghrgaan?plgn dpt pnghrgaan kategori plagiat no 1 dijagat ni..smashblas,lo2 pada gk ada bedanya kya idola lo yg udik itu,sama2 kamseupay,udik,alay bnget..norak abis..iuhh..ngaca dulu kalo ngomong

  5. whatz..suju d blang homo sma SB…sok tau bgd,,kalo gk tau gk usah sok tau…banyak omong bgd…yg lebih tau suju luar dalem tuh ELF,,qt yg lebih tau suju,ktimbang lo..tau apa lo tentang suju?bkanya yg lo tau cman idola lo yg ece2 itu..hey para SB,,lo ngmong ky gtu krna lo gk tau suju..tak kenal maka tak sayang..

Tinggalkan Balasan

