Donghae mengatakan tentang berakhirnya drama “it’s Okay, Daddy’s Daughter”

Standar

 

SBS’s “It’s Okey, Daddy’s Daughter, sebuah” penyembuhan drama “yang berurusan dengan cinta, menghangatkan hati antara keluarga, ditayangkan episode terakhir pada tanggal 18 Januari.

Para pemain Choi Jinhyuk, Kang Sung, Lee Heejin, Super Junior Lee Donghae dan CN Blue’s Kang Minhyuk, berbagi perasaan mereka tentang akhir drama.

menurut donghae, Drama ini adalah langkah pertama ke dunia akting. Dengan itu karakter Choi Wookgi, ia digambarkan seorang pemuda pekerja keras, menunjukkan kerja tim besar dengan Choi Jinhyuk’s karakter Hyukgi, sebagai saudara. Donghae berkata, “Rasanya aneh dan luar biasa kalau drama telah berakhir karena ini adalah pekerjaan pertama saya. Melalui drama ini, aku harus bertemu hyung-hyung besar dan keluarga yang lain yang sangat berharga bagi saya. Tentang makna ‘pertama’ kata, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya merasa kecewa. Di masa depan, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan diri kepada orang sebagai aktor Lee Donghae. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans dan penonton yang bersorak untuk Choi Wookgi dan memberinya banyak cinta. ”

 

source: koreaboo

uploaded by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com

One response »

Tinggalkan Balasan

