Chibi Yesung, sungmin, Heechul, Siwon, Donghae

Standar

hahaha.. klo yang ini belum pernah keposting di blog SJWIFE13, rasa’a ganjal banget! *cieee*. biarin deh meskipun ini gambarnya udah diluncurinnya udh lama banget, tp aku ttp posting! gpp kan readera? (reader: iya gpp!)

 

*YESUNG*

hahaha.. yesung2! maka’a jangan suka megang piltrum orang, dipegang ama aku gak enak kan>? LOL

 

*SUNGMIN*

ini sungmin rela banget di grepe” cewek! tp saya grepe dia nikmat banget  mimik’a! hahahaha *duh ah, jngan NC*

*HEECHUL*

wkwkwk chul2, itu cabe dilepas malah dia ngaca! -__-”

 

*SIWON*

hahaha.. siwon mimik’a ga banget saya kitikin! klo yang aslinya bakalan kayak gitu juga gak ya? -_-a

*DONGHAE*

andai itu tangan aku beneran! bawa kabur donghae, masukin bingkai O.O

 

3 responses »

  1. kyeopta~~~
    lucu” bgt chingu,, ntu hee oppa bner” g bs lepas dr kaca y.. ngacaaa mulu..
    Trus yeobo knp mukanya kea gtu d klitikin? hahaha
    c yesung jg dmen bngt pegang” bibir..dasar namja aneh!!
    sungmin…no coment,,cz dy nikmatin bgt keanya
    donghae…aq g ngerti dgambar tu mksdny apa? ha~~ mian =p

  2. sumpah ngakak abisss liat ini….lebih dari ribuan kata FF komedi nih,,,padahal cuma gambar doang wkwkwkk…itu pas min sama hae bwakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s