Yesung suka naik kereta bawah tanah..

Standar

Super Junior Yesung telah masuk ke dalam daftar “selebriti yang berpergian dengan kereta bawah tanah”.

Pada tengah malam 19 Januari, Yesung memperlihatkan foto di twitter yang diambil di kereta bawah tanah lengkap dengan pesan tertulis “Naik kereta bawah tanah setelah bertahun-tahun. Aku terkejut karena benar-benar telah berubah banyak .. hehehe “.

Dalam foto tersebut, Yesung mengenakan jaket berwarna abu-abu dan membawa tas ransel, memberikan sekilas pandang dari kehidupan sehari-hari dalam cuaca dingin. Anggota Super Junior Yesung, yang biasanya menampilkan kharisma yang melimpah di atas panggung, penampilannya terlihat sangat normal saat itu, no make up,   rambut secara alami-disisir ke bawah dan senyum mengingatkan pada kita dengan style  gaya “boys-next-door”.

Netizens yang telah melihat foto tersebut meninggalkan komentar seperti “Apakah ini pertama kalinya kamu naik kereta semenjak debut ?”, “Keke aku ingin bertemu Oppa di kereta api!”, “kamu terlihat seperti seorang mahasiswa “, dan sisanya menunjukkan berbagai macam reaksi.

Di sisi lain, berbagai selebriti telah menarik perhatian lewat foto – foto mereka yang diambil di kereta bawah tanah. Termasuk JYJ’s Jaejoong, Heo Gak dari Super StarK2, Beast’s Yong Junhyung, dan FT Island Lee Hongki, apakah saat ini memang sedang menjadi tren selebriti mengupload foto mereka di kereta satu persatu ke internet ? seolah ingin menunjukan ..” hey , aku juga orang biasa!”

Tapi kira – kira siapa yang memotret Yesung ? penumpang lain ? ato foto selca diri sendiri ? kalau foto selca  ~ ckckckc~ **narsis mode on**

 

 

Source: Newsen
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
Shared by in00022 @ sj-world.net
Please take out with full and proper credits.

2 responses »

  1. Hahahaha
    iya ya…
    Kaya’ mahasiswa

    kaya’nya bukan selca soalnya kan ambil setengah badan,apalgi tangan yepa kan pendek
    #plakk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s